Mengatasi Rasa Lapar Tengah Malam Dengan Mi Lemonilo

Rabu, November 25, 2020

Menjadi ibu adalah predikat yang paling membanggakan buat seorang perempuan yang sudah berkeluarga. Tak terkecuali bagi seorang bintang tenar sekaliber Paula Verhoeven.

Paula Verhoeven adalah artis berkebangsaan Indonesia dengan darah campuran Belanda, Tionghoa dan Jawa, kelahiran 18 September 1987. Paula mengawali karirnya di awal tahun 2000an sebagai model dan telah meraih berbagai prestasi, diantaranya Juara 1 Face of Asia pada tahun 2012. Selain itu Paula juga pernah membintangi film Supernova : Ksatria, Putri dan Bintang Jatuh bareng Hamish DW (idola guweh 😁). Pada tanggal 22 November 2018 Paula dinikahi artis Baim Wong dan kini telah dikaruniai seorang anak yang diberi nama Kiano Tiger Wong.

Saat ini Paula benar-benar menikmati perannya sebagai seorang ibu. Seperti yang biasa kita saksikan di chanel Youtube BaPau Family yang sering menayangkan momen kebersamaan mereka sekeluarga, khususnya Paula dan Kiano.

Dalam video Youtubenya yang berjudul KIANO KESAYANGAN UDAH PINTAR NGELUKIS TERNYATA!! MAMAH BANGGA LIAT LUKISANNYA KIANO PICASSO WONG!! tampak Paula mengajarkan Kiano menggambar menggunakan cat air. Di usianya jelang 1 tahun, Kiano memang sudah diperkenalkan dengan berbagai keterampilan. Namun sebelumnya, Paula memberi Kiano makan makan dulu. Kiano tampak lahap dengan nasi dan daging yang diberikan.

Rupanya setelah suapin Kiano, Paula juga merasa lapar. Dia pun lantas ke dapur menyajikan makanan buat dirinya. Daaan.. Jreng.. Jreng... Apa yang dimakan oleh Paula? Mi Instan LEMONILO, pemirsa!

Woohoooo...

Berarti Paula menambah panjang daftar artis yang doyan makan Lemonilo.

Setelah Keluarga The Baldys, RANS Family, Ria Ricis, Gempita Noira Gading, kini masuk lagi BaPau Family khususnya Paula Verhoeven yang suka makan mi instan Lemonilo.

Tadinya saya kira Paula itu gak sentuh lagi mi instan. Maklum aja, model gitu lho... Pastinya jaga body biar tetap langsing dan enak dipandang saat di catwalk dan di depan kamera. Ternyata oh ternyata, dugaan saya salah, saudara-saudara. Paula malah lahap banget menyantap mi goreng instan Lemonilo.

Paula menyantap mi Lemonilo ditemani Kiano

Kenapa Paula memilih Lemonilo?
"Karena mie instan Lemonilo adalah makanan favoritnya karena praktis, enak, dan nyaman dimakan setiap hari. Terus yang bagusnya lagi karena mie ini tanpa penguat rasa, pengawet, dan juga pewarna buatan,” ujar Paula.

Dari penuturan Paula tersebut, jelas banget kalo dia paham tentang kandungan gizi dan proses pembuatan mi instan Lemonilo.

Proses pembuatan mi instan Lemonilo tidak melalui penggorengan sehingga air rebusan mi Lemonilo tampak jernih, tidak keruh seperti air rebusan mi instan lainnya. Nah, karena diproses dengan pemanggangan, maka saat memasak mi instan Lemonilo harus sedikit lebih lama, yaitu sekitar 5 menit.

Adapun untuk mi goreng instan Lemonilo yang berwarna hijau, itu karena kandungan bahannya yang terbuat dari sari pati bayam sehingga seratnya lebih tinggi.

*pic from Instagram @lemonilo

Karena bahannya yang aman dan bergizi, Paula juga gak ragu untuk menyantap mi instan Lemonilo setiap hari, walaupun harganya sedikit lebih mahal dibanding mi instan jenama lainnya.

Ah, sama banget nih saya dengan Paula! Doyan mi instan Lemonilo. Apalagi karena sekarang udah bisa didapatkan di mini market terdekat dengan rumah saya.

Kalo kamu, doyan mi instan Lemonilo juga gak? Sukanya rasa apa? 😉



51 komentar on "Mengatasi Rasa Lapar Tengah Malam Dengan Mi Lemonilo"
  1. Salut sama Paula yang selalu humble dan membagikan konten terbaik di channel youtubenya. Ikutan makan mie lemonilo aah...biar semakin langsying, hehhee..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Prestasi seorang Paula di bidang model dan aktris memang gak terlupakan banget yaa...kak.
      Dan kini saat menjdai Ibu pun, beliau totalitas sekali.

      Hapus
    2. Model sekaliber Paula aja makan mi Lemonilo yak

      Hapus
  2. Setelah tau kalo mie ini tanpa pengawet dan pakai bahan pewarna alami, pasti nggak masalah deh kalau harganya sedikit lebih mahal

    BalasHapus
  3. Aku suka banget mie instan lemonilo rasa ayam bawang. Gampang lagi nemuinnya di supermarket Deket rumah. Aman klo pengen ngemie. Sehat dan enaaaak.

    BalasHapus
  4. Yippii, ada solusi maknyus nih buat yg pengin maem mie instan tanpa deraan guilty feeling.
    Paula dan Baim Wong aja sukaaaa ya maem Lemonilo
    Cuss bikin lah kitaaaa
    Yummyyyy!

    BalasHapus
  5. Mie andalan banget nih. Apalagi buat anak. The best lah

    BalasHapus
  6. Senangnya kalau ada mie sehat kayak Lemonilo ini. Beka mamak2 kalau malam semakin banyak

    BalasHapus
  7. Aku juga suka mi lemonilo, kalo makan ini berasa berkurang aja gitu rasa bersalahnya. Beda kalo makan mi biasanyaaaa.. Hihihihi.

    BalasHapus
  8. Aku sukaaaa. Di video ini Paula apa adanya banget ya. Khas ibu-ibu kalau lagi momong anak. Segala macam manuver demi anak mau makan dan mau main. Btw Paula pinter ya pilih camilan. Bisa dapat enaknya dan dapat sehatnya

    BalasHapus
  9. Aku bersyukur sekali dengan adanya mie lemonilo ini, karena urusan ngemil tengah malam jadi lebih sehaaat. Hahaha. Meski harganya lebih pricey, tapi ya sebandinglah dengan kualitasnya.

    BalasHapus
  10. Kiano ganti nama sekarang ada Picasso nya 😄. Gemesin emang dia. Mie Lemonilo ngatasin rasa lapar tapi menyehatkan.

    BalasHapus
  11. Saya suka nih nonton yutub mereka. Gemes liat adek kiano. Yang episode ini juga saya tonton, ngeliat mama paula makan mie instan lemonilo malem-malem asli bilin saya jadi ngiler nyemil malem yang aman dan sehat juga deh.

    BalasHapus
  12. Aku tuh seneng banget nonton Youtube-nya Bapau lho Mbak, soalnya ada Kiano yang gemesin itu. Oh iya Mama Paula berani konsumsi mie instan Lemonilo malam-malam tuh kan berarti mie instan Lemonilo aman banget ya. Harga nambah dikit tapi manfaat mie instan Lemonilo ini banyak banget. Duh jadi inget mau stok mie instan Lemonilo juga buat pemadam kelaparan kalo malam.

    BalasHapus
  13. aku suka dgn bapau family ini, fans kiano banget.
    btw untung ada lemonilo ya mbak, ngemil tengah malam jadi bebas dari rasa bersalah ya

    karena yg di makan mie sehat

    BalasHapus
  14. Rasa lapar tengah malam itu, gak ada obatnya deh, kecuali mie instant. Masaknya mudah dan rasanya pasti sesuai aja sama lidah Indonesia. Jadi tinggal mikirin jenis mie saja ya, sehat atau tidak :)

    BalasHapus
  15. Nah bener banget mba. Kebantu banget makan Lemonilo sat lapar. Sehat pula ya mba :)

    BalasHapus
  16. Saya pikir cuma saya aja yang suka makan mie instan tengah malam karena lapar, ternyata artis juga sama hahahaha. Bedanya Mbak Paula makan mie yang sehat sementara saya makan mie apa aja yang ada stocknya.

    BalasHapus
  17. Biasanya mie itu saya hindari untuk jadi cemilan malam, baca judul tulisan jadi kepo saya.
    Kan kan abis baca jadi pengen beli lemonilo, mie sehat rasa enak

    BalasHapus
  18. Makin penasaran dengan mi lemonilo, belum Nemu nih di minimarket Ungaran Kak hihi...pengen nyemil malam kayak Paula...

    BalasHapus
  19. lapar saat malam hari memang sudah menjadi tabiat banyak orang yaa.. apalagi buat yang sering mengandalkan waktu malam hari untuk menyelesaikan pekerjaan... nah mengatasi rasa lapar pada malam hari dengan mie lemonilo ini jadi solusi banget yaaa

    BalasHapus
  20. penyelamat banget ya mba.. apalagi memang lemonilo inni enak, beda banget dengan mie instan kebanyakan apalagi rasanya disuka semua keluarga..

    BalasHapus
  21. Jadi gak khawatir lagi nih kalau makan mie malam2.. jadi kepingin ngerasain kalau malam tiba2 lapar makan mi lemonilo

    BalasHapus
  22. Kiano lihat mamanya makan ... saya terbayangnya ... ndak ngiler kodong itu wkwkwk.
    SOalnya menggiurkan sekali ini Lemonilo.

    BalasHapus
  23. Kiano lucu banget itu nemenin mama makan Lemonilo ya. Akupun mienya pilih ini

    BalasHapus
  24. Terinspirasi banget ini makan mie malam malam klo lg begadang hehehe

    BalasHapus
  25. Kadang kan para busui itu khawatir ya kalau makan mie instan. Tapi kalau pilihannya Lemonilo ga perlu khawatir lagi nih ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oiya ya, Paula kan lagi memyusui. Amanlah ya untuk busui.

      Hapus
  26. Sy juga suka mie lemonilo ga bikin was was pun klo anak2 makan karena sehat . Liat Kiano gemes banget

    BalasHapus
  27. Aku baca ini malam2 jd kepengen ngemil mie juga haha
    Kebetulan kami di rumah juga selalu stok lemonilo jd pas lagi capek gak bisa bobo suka masak ie dan ngemil mi jg hehe
    kalau mienya lemonilo gak khawatir deh

    BalasHapus
  28. jadinya mie time banget mbak kalau makan mie malem-malem ga keganggu orang lain
    jadi kepengen juga ngemie sekarang. stok lemonilo juga aah

    BalasHapus
  29. Ini keluarga artis pada rame-rame makan Mie Lemonilo, yak. Samaan sama keluarga saya dong, hehe. Emang nggak salah sih. Mie Lemonilo enak dan gak bikin begah. Air rebusan mie-nya juga jernih. Artinya mie ini sehat.

    BalasHapus
  30. Sy sudah coba yang hijau kak, saya ji yg makan krn memang tau kalau mi ini sehat..anak2 ga doyan, huhu

    BalasHapus
  31. Gak khawatir ngemil eh makan mie tengah malam kalau mienya Lemonilo yaa kak. Sudahlah enak, sehat pula. Perlu sedia nih di rumah~

    BalasHapus
  32. Saya ngiler selalu liat gigi dan raffi makan mie lemonilo...jadi penasaran buat cobak juga

    BalasHapus
  33. Sudah pernah coba beberapa varian mi lemonilo dan enak tawwa

    BalasHapus
  34. Lemonilo selalu jadi mie favorit di rumah. Kita sekeluarga suka sama mienya, enakki mami 😍

    BalasHapus
  35. Paula Baim Wong ini channel favorit di rumah, hampir tiap malam dinonton wkwkwk asalnya suamiku yg suka, lama2 ketularanka dan ridwan :D

    Btw pernah ka coba ini mie lemonilo, adami jg di minimarket favorit dekat rumah, enak memang tawwa

    BalasHapus
  36. Sepertinya tuh Paula sama Baim nggak sabaran ingin memberikan apapun ke Kiano. Sampai alat menggambar dan melukis aja udah dibelikan padahal usia segitu belum mengerti. Anakku baru ngeh menggambar dan melukis itu di usia 2 tahun malah.

    BalasHapus
  37. Sejak pertama kali kucoba ini mi lemonilo langsung suka dan langganan. Padahal sudah lama saya tidak konsumsi mi instan, tapi lemonilo memang beda tawwa

    BalasHapus
  38. Kayaknya lemonilo ini, bisa jadi alternatif makan mie yg sehat utk bumil.. langsung pengen nyoba. Selama hamil, tahan2 diri banget buat konsumsi mie instan. Tp kyknya lemonilo ini klo di makan ngga perlu worry ya mam.. krna sehat.

    BalasHapus
  39. Saya termasuk tim suka lapar tengah malam ini, hahaha. Dan pilihannya biasa memang ke mie instan yang praktis. Kayaknya harus memang beralih ke Lemonilo ini biar less worry ngemie instan sering-sering.

    BalasHapus
  40. Wah bisa nih buat Keisha klo laper malam2 hehee

    BalasHapus
  41. Wah, ada Kiano. Gemes bangett euy lihat Kiano. Aku tim mie goreng Lemonilo nih, ternyata Paula juga suka mie Lemonilo ya.

    BalasHapus
  42. Ternyata Paula ini emang berprestasi ya, Mbak. Aku baru tau karena aku mengikutinya pas dia udah nikah sama baim. Hihihi. Keluarga yang kompak.

    BalasHapus
  43. Udah bener tuh Paula pilih Lemonilo karena kandungan bahan-bahan di dalamnya aman dan tanpa bahan pengawet maupun pewarna. Sama deh pilihannya dengan aku, mba. ;)

    BalasHapus
  44. aku kalo malam juga suka makan mie lemonilo sama anak2, hahaha.. soalnya aman sih tanpa msg jadi ayuk2 aja

    BalasHapus
  45. Repot ya kalau malam-malam ibu-ibu kelaparan. haha.. ya kan kita ngasuh anak yang butuh asupan nutrisi untuk menjaga kondisi dalam keadaan sehat dan sigap, kan? untung ada Lemonilo mie sehat dengan nahan alami

    BalasHapus
  46. wah lemonilo, aku suka banget mba, aku suka beli juga yang rasa bayam, enak emang mienya, apalagi ditambah sayuran banyak, wah makin sedap niy mba Err

    BalasHapus

Kalau kamu suka dengan tulisan ini silahkan tinggalkan komentar. Terima kasih.