Kondisi Tubuh Selalu Fit Berkat Herbamuno+

Minggu, November 29, 2020



Hola! Assalamu alaikum, manteman.


Pandemi virus corona sepertinya masih betah bermukim di bumi. Belum ada kepastian akan reda apalagi hilang. Meskipun vaksinnya sudah mulai diuji cobakan ke masyarakat, tapi untuk dibagikan dengan gratis secara massal masih panjang perjalanannya. Yang bisa kita lakukan sekarang hanya mematuhi protokol kesehatan dan menjaga diri masing-masing agar tidak tertular virus corona.


Terutama buat kamu yang punya aktivitas tinggi dengan segala kesibukan pekerjaan, baik itu bekerja di kantor atau pun di rumah aja, seperti saya. Apalagi kalo yang dilakukan bukan hanya bekerja, tapi beragam aktivitas seperti belanja groseri, pertemuan dengan ibu-ibu organisasi wanita di kantornya Atu, hingga berlibur bareng keluarga di akhir pekan.


Menjaga stamina agar selalu fit itu penting. Jangan sampai kendor dan drop hingga penyakit gampang menjangkit. Beberapa orang memilih suplemen alami dari herbal, termasuk jamu-jamuan yang diseduh langsung dari botol dengan aneka macam bahan, rasa dan khasiat. Sayangnya, saya bukan penikmat jamu. Saya gak suka rasa dan aromanya. Aneh aja gitu di lidah dan hidungku.


Untungnya kini Mustika Ratu, produsen produk kesehatan dan kecantikan holistik yang berkomitmen pada kehidupan herbal alami, mengeluarkan Herbamuno+, produk yang mengandung ramuan herbal asli Indonesia yang berkhasiat memelihara daya tahan tubuh sehingga dapat beraktivitas tanpa cemas. Produknya berbentuk kaplet, sehingga saya nyaman aja saat mengkonsumsinya.



Well, as you know, jamu adalah bagian tak terpisahkan dari kehidupan budaya Indonesia. Jamu adalah sarana perawatan kesehatan yang tujuannya untuk merawat dari dalam dan luar tubuh. Dari dalam memberikan kesehatan pada organ tubuh yang memerlukan dan dari luar berpengaruh pada kesegeran dan penampilan. Jamu sudah melegenda, diwariskan secara turun temurun, sehingga wajib dilestarikan dan disebarluaskan sebagai warisan budaya Indonesia.


Ibu Mooryati Soedibyo adalah tokoh bangsa yang merintis Mustika Ratu dengan tekad dan keyakinan yang kuat sebagai perusahaan kesehatan dan kecantikan asli Indonesia yang berskala internasional. Semua itu bermula dari garasi rumah beliau di daerah Menteng, Jakarta Pusat, puluhan tahun yang lalu. Gak heran kalo beliau udah menerima banyak penghargaan sebagai dedikasinya melestarikan kearifan lokal Indonesia, yang salah satunya adalah dinobatkan sebagai Empu Jamu dari MURI pada tahun 2008.


Mustika Ratu terus bergerak dengan visi menjadikan warisan tradisi keluarga leluhur sebagai basis industri perawatan kesehatan dan kebugaran serta kecantikan melalui proses teknologi berkelanjutan dan mengandalkan tumbuh-tumbuhan dari alam sebagai sumber bahan baku utama yang sudah terbukti memiliki kearifan lokal maupun penelitian-penelitian terbaru. Sedangkan misinya adalah menjadi perusahaan kosmetik dan jamu alami berteknologi tinggi terbaik di Indonesia. 


Kandungan bahan Herbamuno+ adalah herbal khas Indonesia, sebagai berikut :


💊 Sambiloto : Antivirus, antiradang/antinyetu, penurun demam.

💊 Akar Manis : Antivirus, antiradang/antinyeri, meredakan batuk (ekspektoran) dan sesak napas.

💊 Meniran : Immunomodulator dan hepatoprotektor

💊 Jahe Emprit : Mengatasi mual, muntah, Immunomodulator, gastroprtektor.

💊 Daun Jambu Mete : Antinyeri, meredakan diare, melegakan pernapasan (bronkodilator).



Adapun dosis Herbamuno+ sebagai berikut :

Dewasa : 2 kali sehari 2-3 tablet sesuai kebutuhan.

Anak 2-12 tahun : 2 kali sehari 1 tablet.

Jadi Herbamuno+ ini bukan hanya untuk orang dewasa lho, tapi anak usia 2 tahun ke atas pun bisa, dengan dosis yang udah ditentukan. Adapun untuk orang dewasa bisa meminumnya untuk menjaga daya tubuh, bila merasakan gejala sakit, bahkan saat sedang sakit sekali pun sebagai pemulihan kondisi tubuh.


Nah, kalo kamu juga pengen selalu fit sepanjanhan hari, konsumsi Herbamuno+ ini dengan order secara online di mustikaratuonline.com, semua e-commerce, seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Blibli.com, atau pun secara offline dengan membeli langsung di apotik terdekat.


Karena jadi Mami gak boleh sakit, maka buat saya wajib mengkonsumsi Herbamuno+ setiap hari.


Yuk, kamu juga donk!



35 komentar on "Kondisi Tubuh Selalu Fit Berkat Herbamuno+"
  1. Aku suka dan menjadikan Herbamuno+ andalan karena suplemen ini bukan hanya untuk orang dewasa. tapi anak juga bisa, dengan dosis yang udah ditentukan. Jadi deh sekeluargaku bisa meminumnya untuk menjaga daya tubuh yang penting sekali apalagi saat pandemi begini

    BalasHapus
  2. Toss dulu mbak, saya juga bukan penikmat jamu. Sampai suami jengkel karena sudah ngajari berulangkali cara "menikmati" jamu, tapi tetap aja nggak bisa nelan.
    Kalau ada jamu berbentuk tablet gini, saya jadi bisa deh merasakan khasiat jamu

    BalasHapus
  3. Cocok nih mba buat stok di rumah, apalagi saat pandemi seperti sekarang konsumsi jamu itu sudah menjadi kebutuhan agar badan tetap fit. Yang tidak suka jamu seduh bisa konsumsi ini karena kemasannya yang tablet.

    BalasHapus
  4. Wah, Herbamuno mau aku beli ah, buat kubawa jalan2 nanti in sya allah. Menjaga daya tahan tubuh kita nih. Kandungan rempah/ herbalnya mantap banget. Ternyata ini kepunyaan Mustika Ratu ya mbak? Mantap deh.

    BalasHapus
  5. Iya nih BAbang Kopit masih merajalela, bahkan meningkat ditempatku. GA bisa ngapa2in lagi selain meningkatkan imunitas tubuh dengan suplemen, siapa yang kuat dia lah yang bertahaan.
    Ahh, adikku yang suka minum Herbamuno juga nih, rajin banget diaa, mudah didapet juga ya produknyaa.

    BalasHapus
  6. widiih, sip markosip bangettt kalo Mustika Ratu bikin produk suplemen.
    udah teruji kualitas produk2nya ye kaann
    apalagi Herbamuno ini bisa dikonsumsi sekeluarga
    makin enjooyy!

    BalasHapus
  7. Herbamuno wajib ada nih di list belanja bulanan, kebetulan mau belanja ehhehe.. dimasa pandemi ini, minum herbamuno emang wajib ya, selain didukung juga dengan pola hidup sehat seimbang

    BalasHapus
  8. Di masa pandemi seperti ini emang penting sekali untuk menjaga stamina tubuh biar tetep fit yah mbaaak, salah satu caranya dengan mengkonsumsi suplemen Herbamuno dari Mustika Ratu nih, jadi pengen cobain juga deh

    BalasHapus
  9. Mantap nih kandungan Herbamuno dari bahan yang berkualitas dan memang manfaatnya bagus ya untuk menjaga imunitas. Aku baru tahu loh kalo Herbamuno ini salah satu produksi dari Ibu Muryati Soedibyo. Beliau udah concern banget dengan produk lokal Indonesia

    BalasHapus
  10. Enak kalau bentuknya kaplet gitu ya. Soalnya kalau minum jamu sambiloto itu pahitnya minta ampun. Dulu aku suka dipaksa minum jamu sambiloto, katanya biar sehat, tapi kan males ya kalau rasanya pahit. Kalau bentuknya kaplet enak. Nggak kerasa pahitnya tapi bisa dapat manfaatnya.

    BalasHapus
  11. Aku salut pada Ibu Mooryati ini mba, semangatnya untuk terus menjaga masyarakat Indonesia dengan ramuan tradisional tuh luar biasa loh. Berbagai produk dihasilkan dari rempah alami Indonesia untuk kebaikan kita semua.

    BalasHapus
  12. Imun kuat, Indonesia sehaaattt!
    yap, kita memang kudu melakukan hal2 positif demi iman dan imun yg lebih baik.
    Herbamuno sangat bisa dijadikan pilihan ya.
    apalagi brand Mustika Ratu kan reliable bangettt

    BalasHapus
  13. Produk Mustika Ratu legendaris banget, jadi jaminan mutu ya Kak..bagus nih kaki berbentuk kapsul untuk daya tahan tubuh kita, lebih praktis ngga usah diseduh..

    BalasHapus
  14. Herbamuno+ jadi andalanku nih buat jaga daya tahan tubuh, gegara buat review trus kan dicobain, malah suamik ikutan minum, alhamdulillah terasa khasiatnya

    BalasHapus
  15. Bahan-bahan yang terkandung dalam Herbamuno+ merupakan bahan-bahan alami yang kaya manfaat. Plus dikeluarkan oleh Mustika Ratu yang sudah malang melintang dalam dunia perjamu-an dan kecantikan. Jadi, percaya deh sama Herbamuno ini.

    BalasHapus
  16. Herbamuno ini cara praktis minum jamu ya mbak....
    jamu yg merupakan warisan budaya yg patut dilestrikan ya mbak, manfaatnya juga banyak

    BalasHapus
  17. Waah, sekarang minum jamu jadi lebih praktis, yaa.. Bisa dibawa kemana-mana juga. Kalau dari Mustika Ratu, udah deh pasti jaminan mutu. Karena setau saya, Eyang Mooryati Soedibyo pun masih enerjik meski usianya sudah 90 tahun lebih. Patut lah kalau dijuluki "Empu Jamu".

    BalasHapus
  18. Ramuan herbal yang sudah dibuat pil atau tablet seperti herbamuno ini jadi praktis dan efisien. Nggak ribet tinggal telan aja.

    BalasHapus
  19. Kandungannya oke banget, bahan herbal yang khasiatnya sudah terbukti sejak dulu kala. Enaknya kalau minum jamu model instan gini tuh gak ribet. Dijamin gak lupa.

    BalasHapus
  20. Jadi pengen nyoba nih mb ..bentuknya juga praktis. Mudah diminum kapan saja. Herbal pula. Jadi relatif aman dikonsumsi..

    BalasHapus
  21. Praktis nih mbak buat dibawa-bawa kalau bepergian. Untuk menjaga stamina tubuh biar tetap fit

    BalasHapus
  22. Hu um banget, kak Ery.
    Kalau jadi Mam, harus selalu fit dan ini di dukung dengan Herbamuno yang membantu mempertahankan daya tahan tubuh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masa pandemi harus fit dan menjaga daya tahan tubuh terbaik dengan Herbamuno.
      Ramuan jamu terpercaya dengan bahan alami yang dipercaya memiliki khasiat untuk tubuh.

      Hapus
  23. Pengen banget deh Mak nyobain produk satu ini. Jujur lagi bener-bener berjuang buat bisa ngimbangin banyaknya kerjaan dan kesehatan yang harus senantiasa terjaga supaya semua deadline bisa selesai tepat waktu :')

    BalasHapus
  24. Aku biasanya minum suplemen itu ganti2 tiap bulan biar ga bosen. Ntr bulan depan mau coba herbamuno ini deh. Lebih ke herbal berarti ya mba

    Sbnrnya kalo jamu2an aku suka bangetttt :D. Udah dibiasain Ama mama minum jamu dr sekolah. Cm ga sukanya kalo jamunya yg ninggalin residu endapan, aku agak males minum sering2 Krn takut batu ginjal hahahaha.

    Jd lebih milih yg bentuk Kaplet gini :D.

    BalasHapus
  25. Jadi ini herbamuno bisa dikonsumsi anak dan dewasa ya. Kukira orang dewasa aja Kak. Asikk paket komplit ya ini. Tapi paling aku ama suami dan emak aja nih yang konsumsi. Daya tahan tubuhnya terforsir terus nih jaga emak kalo malam bolak balik kebangun terus pusing

    BalasHapus
  26. kalau udah idung sama tenggorokan ngga enak langsung deh aku cari vitamin atau yang herbal gitu buat jaga stamina tubuh.

    BalasHapus
  27. wah sekarang Mustika Raytu ngeluarin produk herba yang alami ya, saya baru tahu, kayaknya wajib beliapalagi saat kondisi pandemi begini ya Mba Ery biar badan kita makin fit dan kesehatannya tetap terjaga

    BalasHapus
  28. Yup jaga kesehatan tubuh di masa pandemi ini memang penting banget salah satunya ya dengan konsumsi suplemen seperti Herbamuno+ iniyg menurut saya cukup unik ya karena merupakan suplemen jamu.

    BalasHapus
  29. Bener banget nih, Mbak. Di masa pandemi ini kita harus meningkatkan daya imun tubuh ya biar ga mudah teejangkit penyakit. Aku belum coba nih Herbamuno+, keluaran Mustika Ratu ya? Kayaknya layak dicoba nih. TFS Mbak Ery

    BalasHapus
  30. Cucok nih...apalagi cuaca sekarang lagi kayak gini..kekhawatiran dihampiri penyakit jadi sedikit meningkat hehe...Wajib stok Herbamuno nih kayaknya biar selalu fit...

    BalasHapus
  31. wah keren nih thankyou infonya ahhahahaha btw pas corona gini gue jd main game aja cuy di rmh ahahhahah, tp gue lg ke hook banget nih sama ni game www.Econw.co cobain dah cuy seru bet dah jamin ahahhahahah

    BalasHapus
  32. stay safe and stay healthy ya kak :D

    BalasHapus

Kalau kamu suka dengan tulisan ini silahkan tinggalkan komentar. Terima kasih.