Makan Mi Lemonilo Berhadiah Sepeda Brompton

Selasa, Oktober 20, 2020
Hola! Assalamu alaikum.
Gimana kabar kalian? Semoga senantiasa sehat dan terhindar dari penyakit yang sedang jadi pandemi sekarang ini ya.

Gak terasa pandemi telah melanda Indonesia kurang lebih 8 bulan. Lebih banyak tinggal di rumah saja ternyata banyak hikmahnya, salah satunya adalah kita jadi lebih dekat dengan keluarga. Selain itu membuat kita jadi lebih kreatif karena keterbatasan yang melatih otak kita untuk berbuat hal yang tak biasa atau gak pernah kita lakukan sebelumnya. Bahkan di masa pandemi ini ada banyak hal yang jadi trend di kalangan masyarakat, seperti nonton drama Korea, memasak, berkebun hingga bersepeda.

Banyak merk sepeda hadir di pasaran dengan bermacam model dan harga mulai dari yang relatif murah hingga yang paling mahal. Adapun saat ini yang jadi favorit setiap orang dan dianggap sebagai sepeda termahal adalah merk Brompton. Sepeda asal London Inggris yang dibuat dengan tangan manusia dan karena itulah yang membuatnya berharga di atas rata-rata. Atu sendiri punya 1 sepeda Brompton yang waktu itu belinya langsung dari London, nitip sama teman kantor yang pergi liburan ke sana. Sepeda inilah yang paling saya khawatirkan hilang saat kejadian rumah dibobol pencuri kemarin 😁 tapi Alhamdulillah jika masih rejeki kita, sepeda itu aman tak tersentuh pencuri.

Atu berpose dengan sepeda Bromptonnya ketika gowes di Bali

Nah, kalo kamu juga pengen punya sepeda Brompton, gak perlu susah payah kumpulin duit banyak buat beli apalagi harus sampai ke London, karena mi Lemonilo mengadakan GIVEAWAY spesial di ulang tahunnya yang ke-4.

Oiya, kalian pasti tau kan mie Lemonilo? Mi instan sehat yang tidak mengandung 3 P alias pengawet, perasa dan pewarna buatan dan bebas 100+ bahan kimia berbahaya lainnya, sehingga setiap keluarga Indonesia dapat hidup dengan sehat setiap hari dan bahagia, lalu menyebarkan kebahagiaan yang sama untuk orang lain di sekitarnya. 

Mi instan Lemonilo ini disukai banyak orang termasuk saya dan beberapa public figure tanah air, seperti Rans Family (keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina), The Baldys (keluarga Nola B3), serta Ria Ricis, Youtuber hits Indonesia. Dari Youtube-nya Ria Ricis lah saya tau kalo Lemonilo lagi ngadain giveaway. Tepatnya di videonya yang berjudul ""DETIK-DETIK SUPRISE ULTAH GERRY YANG GAGAL. Gak Suka Kadonya..."



Hadiahnya banyak dan berkelas semua! Seperti yang saya tulis di atas, hadiah utamanya berupa 1 unit sepeda Brompton, ada pula 4 buah iPhone 11, 40 buah smartphone, 4 unit sepeda anak, 4 unit cooking ste Greenpan, 40 unit kompor Quantum, 440 lembar voucher belanja dan belasan juta uang tunai. Buanyak bangett ya!  Dan kalo kalian perhatikan, hadiahnya berjumlah 4 semua, kenapa ya?

Karena eh karena 🎶 #eh hehee...
Karena Lemonilo kali ini berulang tahun yang ke-4.


Pengen tau cara ikutan giveawaynya? Follow aja akun Instagram Lemonilo, mumpung periode giveawaynya masih berlangsung, yakni hingga tanggal 31 Oktober 2020. Ria Ricis juga mengajak serta para subscribernya untuk ikutan giveaway ini.

Oiya, ngomong-ngomong soal mi Lemonilo yang sehat itu, ternyata Ricis yang saat ini lagi diet malah lebih sering mengkonsumsi mi Lemonilo lho. Katanya. Dengan menyantap mi Lemonilo dia gak khawatir lagi dengan pola makannya. Menurut Ricis, untuk menjalani pola hidup yang lebih baik, wajib untuk memilih bahan makanan tanpa pengawet.




Jadi, apa lagi yang kalian ragukan dari mi Lemonilo? Sudah sehat bahannya, dan sekarang bikin giveaway juga hadiahnya ok banget lho 🤩

Jangan sampai ketinggalan ya... Periodenya sampai tanggal 31 Oktober 2020. Cusss, klik akun Instagram Lemonilo!




16 komentar on "Makan Mi Lemonilo Berhadiah Sepeda Brompton"
  1. Baru tahuu Ricis suka suka banget ama Lemonilo. Samaan ama kita-kita, haha.
    Eh mau ah ikutan giveawaynya Lemonilo, siapa tahu dapetin Brompton atau iphone kan yaa

    BalasHapus
  2. Aku juga mupeng dengan sepeda bromptonnya mbak, udah pernah nyobain punya temen & sepupu. Ikutan Giveawaynya ah siapa tau bisa dapetin hadiahnya

    BalasHapus
  3. Coba ikut giveaway ah... Butuh hp baru soalnya, hahaha.... Semoga rejeki, aamiin...

    BalasHapus
  4. Alhamdulillah pencurinya gak tahu sepeda mahal ya, jadi aman lah ya.
    Aku mau lah giveaway Lemonilo, hadiahnya keren semua

    BalasHapus
  5. Punya sepeda Brompton, sepeda mahal kok PR banget ya. Itu kalau nanti dapat hadiah dari giveaway, mungkin kujual aja dan beli sepeda lain, hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha.. Iya. Jadi PR banget yang selalu dipikirin.

      Hapus
  6. Masih berusaha nyari ide buat ikutan giveawaynya nih. Lumayan bgt hadiahnya ituu

    BalasHapus
  7. Mie gorengnya itu enak banget apalagi kalau ditambahin keripik chimi itu.. haduh enak banget

    BalasHapus
  8. Ternyata orang ngetop selevel Ria Ricis makan mie instan juga. Tetapi eh tetapi mie instannya lemonilo tawwa, kabarnya bisa dikonsumsi bagi yg lagi diet. Wuih...cocok sekali ini buat saya yg selalu mau diet tapi tidak mau berhenti ngunyah.

    BalasHapus
  9. Waa, untung brompton nya ka Ery ga diangkut maling waktu itu ya. Aku juga mau ikutan giveaway nya, siapa tahu ada rezeki dapat brompton atau iphone kan

    BalasHapus
  10. Luar biasa lemonilo ini ya Kak, bejibun hadiah dibagikan
    senangnnya, aku nggak ikutan hiks tapi aku suka makan lemonilo karena enak

    BalasHapus
  11. Mantap ya makan mi hadiahnya sepeda hits sejagat,jadi pengen jajal cobain Lemonilo penasaran pada heboh deh pastinya seenak itu...

    BalasHapus
  12. Ya ampuun makan mie kesukaan bisa dapet brompton yang harganya masyaallah 😂 selain brompton juga banyak hadiah lainnya juga yaaaaa ini mah wajib ikutaaaan

    BalasHapus
  13. Brompton memang idaman banget...
    Jadi inget temen buka PO karena sedang di UK sekarang, hehehe...segitu femesnya.
    Ikutan giveaway Lemonilo, semoga bisa dapetin Brompton cantiikk..

    BalasHapus
  14. Jadi, mba sudah kirim berapa foto nih untuk ikuta giveaway kece ini?
    Dan kalau diminta pilih pengennya hadiah pa?

    Btw,
    Share juga dong varian mie lemonilo favorit mba Ery!

    BalasHapus

Kalau kamu suka dengan tulisan ini silahkan tinggalkan komentar. Terima kasih.