RANS Family Ternyata Doyan Mi Lemonilo

Minggu, September 20, 2020
Hola!
Assalamu alaikum, manteman.

Setelah beberapa waktu lalu saya menuliskan tentang The Baldys (Keluarga Nola B3) yang jadi brand ambassador Lemonilo, kali ini saya baru tau ternyata RANS Family (keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina) juga doyan lho!


Rafathar Berulang Tahun

Jadi, sebagai salah satu dari sekian banyak subscribernya RANS Family di Youtube, saya tuh rajin banget nonton vlognya. Saya suka lihat keharmonisan Raffi dan Gigi, ditambah lagi dengan tingkah pola Rafathar yang kadang lucu menggemaskan.

Bulan lalu, tepatnya tanggal 15 Agustus 2020, Rafathar berulang tahun yang ke-5. Udah gede, makin ganteng kayak Papa Raffi. Di akhir perayaan ultahnya dilakukan acara buka kado. Seru banget! Kadonya buanyaakk.. Mulai dari yang kecil sampai yang paling besar. Mbak Lala dan Mama Gigi sampai bantuin buka kadonya 😅

Rafathar buka kado


Sepiring Bertiga

Nah, saat acara buka kado inilah ketahuan kalo mereka sekeluarga suka makan mi Lemonilo. Bahkan sampai rebutan Papa Raffi dan Rafathar karena Mama Gigi cuman bikin sepiring, hihiii...

Rupanya Gigi tidak ragu untuk memberikan mi instan buat Rafathar karena Gigi udah tau banget bagaimana mi Lemonilo diproses sehingga kandungannya tetap sehat.

"Mi Lemonilo ini tanpa proses penggorengan. Jadi mi ini dipanggang sehingga rendah lemak dan rendah kalori. Pastinya sehat." kata Gigi menegaskan.

Berbeda dari mi instan pada umumnya, Lemonilo diproses dengan cara dipanggang dalam oven lalu dikemas. Sehingga mi ini bebas dari lemak trans yang biasa dihasilkan dari proses penggorengan.

Senada dengan Gigi, Raffi juga mengatakan bahwa mi Lemonila tidak mengandung bahan pengawet yang kadang membuat perut menjadi begah. Bahannya pun alami dari daun bayam, itulah sebabnya kenapa mi Lemonilo berwarna hijau.

Raffi dan Rafathar rebutan mi goreng Lemonilo


Mi Instan Sehat

Teringat saya ketika ikutan press conference Lemonilo bersama Bapak Ronald Wijaya dan Ibu Shinta Nurfauzia beberapa waktu yang lalu. Mereka menjelaskan bahwa mi Lemonilo tidak menggunakan perasa, pewarna dan pengawwt buatan, serta bebas 100+ bahan kimia berbahaya lainnya, sehingga rasa yang dihasilkan adalah rasa yang alami.

Hal itu agar setiap keluarga Indonesia dapat hidup sehat walaupun setiap hari mengkonsumsi mi instan. 

Setiap hari?
Iya, setiap hari!

Karena mi Lemonilo ini hadir sebagai solusi untuk pilihan yang lebih sehat bagi keluarga Indonesia, karena terinspirasi dari kebiasaan orang Indonesia yang doyan makan mi instan.



Oiya, RANS Family sukanya makan mi goreng Lemonilo. Sama seperti kesukaan saya. Tapi sebenarnya ada rasa lainnya, yaitu mie kuah rasa Ayam Bawang dan Kari Ayam.

Raffi dan Gigi mengajak para penggemar setia RAN Entertainment untuk memilih mi sehat dari Lemonilo. Apalagi sekarang mi Lemonilo sudah tersebar di seluruh suoermarket dan minimarket di selurih Indonesia, jadi tentu mudah mendapatkannya.

So, apakah kamu sudah mengganti mi instanmu dengan Mi Lemonilo?





29 komentar on "RANS Family Ternyata Doyan Mi Lemonilo"
  1. Tenyata nggak keluargaku aja yang kalo bikin mi sepiring jadi rebutan, ini keluarganya Raffi Ahmad juga rebutan ya ahahaha. Aku suka mi Lemonilo yang goreng

    BalasHapus
  2. aku juga nonton yutubnya RANS yang Rafathar buka kado. senang yaa kalau banyak yang sayang sama anak dengan doain dan kasih kado.
    btw akupun kaget pas nonton kan aku sambil makan lemonilo goreng super pedes yaa.. eh ternyata mereka juga dong, ngakak. untung punyaku ga direbut :P

    BalasHapus
  3. Saya juga suka Lemonilo. Toss dulu lah sama RANS Family :D

    Lemonilo juga mudah banget dicari. Di minimarket dekat rumah, selalu ada Lemonilo

    BalasHapus
  4. Sama dong Mam, saya juga suka yang mi goreng. Eh tapi belum coba yang mi kuahnyansih. Enak juga pastinya ya.

    BalasHapus
  5. Ini bisa ditiru parents sejagat timeline!
    Karena memang menularkan habit baik tuh seyogyanya dilakukan sejak anak masih keciiil
    Milih mie juga perlu dilakuakn dgn bijak ya

    BalasHapus
  6. Selamat ulang tahun Rafathar. Nah..mie Lemonilo nih jadi solusi buat si kecil yang penasaran pengen makan mie. Gak khawatir lagi, karena ini mie sehat~

    BalasHapus
  7. Nah, kayak gini namanya makan mie sehat. Ga khawatir ya bahan2 alami dan bergizi. Masaknya bs dikombinasikan pakai telur, sawi, bakso dll. Mau juga ah.

    BalasHapus
  8. Kok jadi kepikiran besok pengen bikin mie pakai Lemonilo, kebetulan di rumahku emang selalu stok Lemonilo sih. Soalnya kalau anakku kepengen jadi lebih aman ngasihnya.

    BalasHapus
  9. Toosss dulu sama rafathar...
    Anak anakku juga suka mie lemonilo...

    BalasHapus
  10. Banyak amat kadonya, Rafathar ... gede-gede pula, hahah.
    Eh di antara kado itu kayaknya ada stok mie lemonilo.
    anakku suka banget, mie ijo ternyata dari pewarna alami bayam.

    BalasHapus
  11. Udah dong, sebagai penggemar mi instan tapi ingin tetap sehat, saya selalu sedia lemonilo di rumah...

    BalasHapus
  12. ini mie kesukaan aku sama keponakan, karena mie nya sehat jadi emg dibolehin yaa

    BalasHapus
  13. Baca postingan ini auto pengen mie lemonilo hahaha. Karena sehat jd tenang ya klo anak2 mngkonsumsi

    BalasHapus
  14. Mie instan memang favorit semua kalangan. Tapi supaya tetap bisa dapet gizinya, Lemonilo bisa jadi pilihan. Tuh RANS family Aja suka 😁

    BalasHapus
  15. Aku salfok sm tulisan internalnya. My little poni buat ultah pica yg ke-5. Eeeh kok anak kita udah namanya sama terus kartun kesukaannya jg sama. Jangan2 suka sm twilight jg. Haha. Btw, pastinya sk sm lemonilo jg yaaa. Rans familu aja suka yaa

    BalasHapus
  16. Jadi pengin makan mie. Lemonilo memang pilihan makan mie yang lebih sehat. Ngasih ke anak juga gak khawatir.

    BalasHapus
  17. gasalah deh rans family doyan lemoniloz karena rasanya memang enak dan lebih sehat dibanding mi biasa yaaaa. aku sekeluargapun doyan lemonilo nih.. hihi

    BalasHapus
  18. mIe Lemonilo is good taste and healhty, i lov eat too with my family

    BalasHapus
  19. Wah sesama subsriber nya RANS toss dulu deh, hahahaa..
    Aku suka juga dengan keseharian mereka yang kadang apa adanya gitu, teriak apa lah, minta diambilkan makan atau RAfi yang minta dimasakkin sama Gigi
    Ternyata mereka suka juga mie Lemonilo, kayak akuuuh dong

    BalasHapus
  20. Yang doyan Lemonilo gak hanya keluarga Rans...aku juga, kak Ery.
    Di rumah selalu acara makan mie disambut meriah oleh anak-anak.
    Dan makan Mie Lemonilo, bisa setiap hari.

    BalasHapus
  21. Jadi mi Lemonilo memang pilihan tepat bagi siapa saja yang pengen hidup sehat ya mbak...sudah non MSG, no pengawet dan pewarna buatan. Jadi aman untuk semua keluarga.

    BalasHapus
  22. Waah Rafatar dah gede aja ya ternyata. Udah 5 tahun. Eh suka Mi Lemonilo juga ternyata. Enak ya soalnya. Sehat lagi.

    BalasHapus
  23. wajar kalo Rans Family senang makan Mie Lemonilo.. selain enak, sehat, non MSG, gak mengandung pengawet dan pewarna buatan.. lebih aman dan bikin tenang untuk dikonsumsi..

    BalasHapus
  24. Aku baru tahu lho mi lemonilo kak kayaknya enak yaa

    BalasHapus
  25. Mie Lemonilo emang sehat, ka. Anakku aja jd ngebolehin adik2nya buat makan mie instan karena mie lemonilo ini loh

    BalasHapus
  26. Keluarga RANs tau aja makanan enak

    BalasHapus
  27. Pengen cobain lemonilonya, warnanya ijo2 gitu kayak lihat sayuran, dan diklaim mie sehat jadi penasaran

    BalasHapus
  28. ternyta enak memang ini mie lemonilo mam. dulu takutka ndk cocok dilidahku. tapi pas kucicip sedikit mienya ponakanku enakki tawwa. Sampai sampai ketagihanka kurasa

    BalasHapus
  29. Yhuuu samaan donk kita...aku dan anak2 suka banget makan mie...apalagi mie instant..Untung ada pilihan mie sehat yak

    BalasHapus

Kalau kamu suka dengan tulisan ini silahkan tinggalkan komentar. Terima kasih.