Makan Mi Instan Sehat Lemonilo Bersama The Baldys

Kamis, Juli 30, 2020

Assalamu alaikum, manteman...

Siapa nih yang suka makan mi instan? 
Cusss ngacung ☝ 
Kalau gitu kita sama donk... Doyan makan mi instan, termasuk juga anak-anak saya. Bahkan Nadhif hampir setiap tengah malam bikin sendiri mi instan goreng 2 bungkus kalo lapar tetiba menyerang jelang waktu tidur, hihi...

Tapi oh tapi... Kita pasti udah tau ya kalo kebiasaan makan mie instan itu gak baik. Mengenyangkan iya, menyehatkan tidak. Karena rasanya emang enak, dengan aroma yang menggugah selera.

Akhirnya, pada pertengahan tahun lalu, Mamiku memberi mi instant yang beda. "Mending makan ini, lebih sehat." katanya waktu itu. Lemonilo nama produknya. Dengan bungkus plastik yang agak tebal  berwarna hijau putih. Ketika saya buka kemasannya untuk bikin mi, terlihat mi yang agak unik menurutku, berwarna hijau dengan bentuk yang tidak terlalu keriting seperti mi instan yang selama ini saya makan.

Setelah saya coba, rasanya enak dan saya paling suka mi kuah rasa Ayam Bawang. Sejak itu, mi Lemonilo selalu saya stok di rumah. Namun anak-anak sepertinya kurang sreg dengan rasanya yang katanya beda dengan mi instan lainnya yang biasa mereka makan.
Press Conference Lemonilo

Hari Selasa tanggal 28 Juli 2020 kemarin, Lemonilo mengadakan Online Press Conference Brand Ambassador Lemonilo X The Baldys. Saya dan beberapa manteman blogger dan media diundang untuk menghadirinya via aplikasi Zoom. Saya pikir "Wah, kesempatan nih saya bisa tanya langsung ke Tim Lemonilo banyak hal tentang mie instannya", makanya saya antusias banget ikutan.


Acara dimulai jam 1 siang, dibuka oleh Dave Hendrik, MC kondang, mantan presenter acara gosip itu lhooo, hehe... Dave lalu mengundang Bapak Ronald Wijaya dan Ibu Shinta Nurfauzia, keduanya adalah Co-CEO Lemonilo. Sebenarnya ada 1 orang lagi sosok penting dari startup Lemonilo ini, yakni Bapak Johanes Ardiant, yang merupakan Chief Product & Technology, namun sayang sekali beliau berhalangan hadir. 

Bapak Ronald Wijaya dan Ibu Shinta menjelaskan bahwa Lemonilo sebagai brand healhty lifestyle consumer goods berbasis terkhnologi terus berinovasi menghadirkan produk-produk makanan sehat dan alami untuk memenuhi kebutuhan harian masyarakat Indonesia. Harapannya agar Lemonilo dapat menjembatani masyarakat Indonesia melakukan pola hidup yang lebih sehat dengan mudah, enak dan terjangkau. Salah satu produk andalannya adalah mi instan, yang udah pernah saya konsumsi sebelumnya, seperti yang saya jelaskan di atas. 

Mi instan Lemonilo adalah solusi pertama yang dihadirkan sebagai "pilihan lebih sehat" untuk keluarga Indonesia, kaena terinspirasi dari kebiasaaan orang Indonesia yang doyan makan instan. Hingga akhirnya saat ini Lemonilah udah menghadirkan sekitar 40 varian produk sehat lainnya, mulai dari mie instan hingga bumbu masak.

Baca juga : Pizza Buatan Pica

The Baldys Sebagai
Brand Ambassador Lemonilo

Dalam press conference yang diadakan secara virtual kemarin, Lemonilo juga memperkenalkan secara resmi The Baldys sebagai Brand Ambassador untuk produk Mi Instan Lemonilo. The Baldys adalah nama keluarga dari pasangan Baldy Mulia Putra dan Nola "Be3" beserta ketiga putra-putri mereka, yaitu Naura, Bevan dan Neona. Naura dan Neona juga adalah penyanyi anak Indonesia, seperti halnya ibunya, yang menjadi idola bagi anak-anak dan juga orang tua, termasuk Faizah dan saya yang udah sejak lama jaadi pengikut di channel Youtube The Baldys 😀 .

Kolaborasi antara Lemonilo dan The Baldys ini akan menghadirkan banyak inisiatif baru untuk mengenalkan masyarakan Indonesia akan pentingnya memulai hidup sehat dari lingkaran yang paling kecil, seperti keluarga. Melalui kolaborasi ini juga diharapkan masayarakat dan penggemar The Baldys dapat lebih dekat dengan sosok yang mereka idolakan, dan menjadi inspirasi untuk keluarga Indonesia untuk memulai gaya hidup sehat.

Kedekatan The Baldys dengan Lemonilo bukan terjadi baru-baru ini saat mereka menjdi brand ambassador, tapi seperti yang dikatakan Nola, mereka sekeluarga memang sudah lama mengkonsumsi mi instan Lemonilo. Bahkan Bevan kalo makan mi goreng Lemonilo bisa sampai 3 bungkus lho! hahaha... 😄



Beruntung Bisa Bertanya Langsung

Dalam online press conference ini, saat sesi tanya jawab, kami para blogger dan rekan media diminta untuk mengajukan pertanyaan lewat chat yang nantinya akan dipilih oleh pihak Lemonilo untuk dibacakan langsung oleh si penanya secara virtual.

Daaan.... beruntungnya saya menjadi salah satu dari 3 orang penanya yang terpilih. Yeay! 👏👏👏
Gak lupa saya ajak serta Faizah untuk ikutan in frame saat saya bertanya, biar dia bisa berinteraksi langsung dengan idolanya, Naura dan Neona.

Online Press Conference
Pica ikutan on frame

Baca juga : Mendukung Anak Tumbuh Bahagia

Adapun pertanyaan saya adalah sesuai dengan yang selama ini udah ada di benak saya, yaitu tentang rasa mie instan Lemonilo yang beda dengan raasa mi instan pada umumnya, sehingga kurang disukai oleh anak-anak saya. Pak Ronald dan Ibu Shinta pun menjawab itu adalah rasa alami yang dihasilkan oleh mi instan Lemonilo, karena produknya tidak menggunakan perasa, pewarna dan pengawet buatan (3P) dan bebas 100+ bahan kimia berbahaya lainnya, sehingga setiap keluarga Indonesia dapat hidup dengan sehat setiap hari dan bahagia, lalu menyebarkan kebahagiaan yang sama untuk orang lain di sekitarnya.

Ditambahkan oleh Nola bahwa jika sudah terbiasa akan rasa tersebut, maka akan terbiasa dengan rasanya. Selain itu orang tua harus memberi contoh yang baik dengan memberi mie instan yang sehat buat anak dan menjelaskan tentang produk tersebut. Selain itu Naura pun ikut nimbrung menjawab, kalo beda merk tentunya beda rasa dan keunggulan dari mi instan Lemonillo adalah dari kandungan bahannya yang sehat.

Well, jawaban yang ok banget dari semua narasumber yang hadir, yakni Pak Ronald dan Ibu Shinta dari Lemonilo serta Nola dan Naura dari The Baldys. Faizah juga senang bisa ber-say hi dengan mereka.

Sebagai penutup dari online press conference kemarin, Baldy Mulya Putra mewakili keluarga The Baldys mengungkapkan, "Excited dan bahagia banget bisa menjadi bagian dari keluarga Lemonilo, sekaligus dipercaya menjadi brand ambassador untuk produk mie instan Lemonilo. Karena Mi Instan Lemonilo terbuat dari bahan alami, tanpa penyedap raasa, pengawet dan juga pewarna buatan, sehingga sangat aman dikonsumsi oleh keluarga kami. Kesehatan adalah yang utama, terlebih dengan kondisi pandemi ini dimana gaya hidup sehat sudah menjadi kebutuhan mutlak agar imunitas tubuh juga selalu terjaga."

So, yuk mulai hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan yang sehat!!

The Baldys




30 komentar on "Makan Mi Instan Sehat Lemonilo Bersama The Baldys"
  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Ga nyangka anaknya Mbak Nola udah besar2 ya. Haha. Lemonillo iniini rasanya enak kok. Cuman karena Sudan terbiasa sama yg micin, jadi rasanya selecti kurang. Padahal keunggulannya adalah di sehatnya. Ga khawatir makannya

    BalasHapus
  3. dari kemarin-kemarin penasaran banget deh sama mie instan ini, warnanya lucu ijo-ijo gitu ih, penasaran dengan mie instan sehat ini. gemez ijonya itu, sayang tapinya kayaknya mau makannya karena mienya lucu mba Er hehehhe. tar kalau udah selesai pandemi ini mau nyobain ah beli ke swalayan, pengen lihat-lihat sendiri.

    BalasHapus
  4. Aku belum coba mie instan lemonilo ini sih mba. Tp pernah denger beberapa temen yg bilang memang rasanya ga seenak mie instan biasa.

    Tapiiiii menurutku ya wajar, Krn ini ga pake pengawet dan perasa yg kuat kan. Justru Krn itu kenapa dibilang lebih sehat.

    Aku mau coba cari ntr mie ini .tp aku punya feeling kalo suamiku jg ga bakal suka. Dia mah dari dulu senengnya yg micin -_-. Smenatra aku LBH bisa adaptasi lidahnya. Kalo memang bgs utk kesehatan pelan2 aku pasti bisa terbiasa juga dgn rasanya. :)

    Anak2 skr ini jrg makan mie instan, Krn aku Batasin banget. Ada untungnya, jd mereka ga terbiasa juga Ama mie instan biasa. Mumpung ga terbiasa, mau aku biasain dgn lemonilo :D

    BalasHapus
  5. Awww, The Baldys keluarga paporit akuuuu
    Senaaang deh, mereka jadi brand ambassador Lemonilo
    Karena emang sesuai banget kan karakter healthy lifestyle-nyaaa

    BalasHapus
  6. Waduhh aku jadi laper pengen makan mie Lemonilo hahaha...Tahu aja ya Lemonilo sama kesukaan kita-kita...Pengennya sering makan mie tanpa khawatir..

    BalasHapus
  7. Yuk mulai hidup sehat! Aku pun kemarin senang karena bisa ikut acara ini. Aku kan suka mie instan dan mau banget makan yang sehat

    BalasHapus
  8. Baca ini jadi pengen makan mie instan sehat Lemonilo juga ih. Gak khawatir lagi makan mie instan kalau udah jelas sehatnya kayak gini.

    BalasHapus
  9. The Baldys ini cucok banged jadi brand ambassador Lemonilo. Btw kemaren aku belanja bulanan kan, trus jadi beli beberapa bungkus mie Lemonilo gegara ingat iklannya hihihihi. Daku baru ngeh ternyata ada yg berkuah dan goreng tuh Lemonilo-nya dan ga tau kemaren beli yg rasa apa, main masukin ke trolley aja. TFS.

    BalasHapus
  10. Beda rasa karena ada kandungan klorofilnya ya Mam Ery? Mungkin anak-anak belum terbiasa ya, semoga lama-lama terbiasa ya karena lebih sehat kan Lemonilo ini.

    BalasHapus
  11. Aah....iya, kak Ery kepilih bertanya langsung sama The Baldys yaa...kemarin.
    Seneng bisa ketemu virtual begini. Jadi dapet ilmu baru kalau Lemonilo adalah mie sehat yang bener-bener terbuat dari bahan alami baik mie ataupun bumbunya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makan mie tanpa perlu rasa khawatir, yaa...lemonilo.
      Kebayang enaknya makan mie setiap hari, hihii~

      Hapus
  12. Kemarin aku sarapan lemonilo mie goreng intip intip karena penasaran ternyata enak banget ya Kak. Nagih. Mie yang menyehatkan pula.

    BalasHapus
  13. Di rumah masih ada nih Lemonilo. Dan kayaknya aku bakalan masak pas pulang rumah. Hhehe. Senang ya kalau ada mie instan sehat :)

    BalasHapus
  14. Saya juga ikut nih acaranya. Baru tau loh saya kalau lemonilo tuh sehat banget sampai bs dimakan oleh balita.

    BalasHapus
  15. ini nih mie instan yg tiap liat iklannya pasti langsung bikin anakku kepengen beli.. btw keren juga nih The Baldys diajak jadi brand ambassadornya.. udah liat iklannya di TV, Mama Nola cantik banget yaa..

    BalasHapus
  16. Aku udah cobain mie instan Lemonilo yang mie goreng dan ayam bawang. Memang agak beda rasanya dengan mie instan biasanya. Anakku lebih suka Lemonilo yang mie goreng daripada yang kuah.

    BalasHapus
  17. Aku justru suka mie instan setelah mengenal mie instan lemonilo. Karena memang udah lama nggak konsumsi mie instan, males aja suka kehausan tiap kali makan. Beda dngan mie Lemonilo, ternyata karena kandungannya yang tidak pakai zat berbahaya

    Oiya Faizah seneng banget ya kemarin bisa bertemu via daring dengan Naura dan Neona

    BalasHapus
  18. Hihi, saya ngacung duluan waktu ditanya siapa yang suka mie instan...1 kurang 2 kebanyakan :) Mie gorengnya Lemonilo ini selain sehat juga wanginya kalau dimasak menggoda banget...pas dimakan, enak rasanya

    BalasHapus
  19. Lemonilo ini favorit banget deh di rumah, aku juga menggunakan beberapa produk Lemonilo. Selain mie instan aku juga pakai kaldu-kaldu yang dimiliki oleh Lemonilo.

    BalasHapus
  20. Suka banget sama keluarga The Baldys, apalagi anak anaknya, aktif dan berprestasi. Aku juga lumayan sering beli lemonilo, bumbu bumbunya juga pakai

    BalasHapus
  21. Jadi nggak sabar ingin segera mencoba mie instant atau mie gorengnya Lemonilo ini. Kalau cocok sepertinya saya nyetok banyak aja sekalian buat besok lusa.

    BalasHapus
  22. i love the Baldys Too, and i think lemonilo good action with the baldys family. They have good lifestyle

    BalasHapus
  23. yang aku suka tuh tagline dari Lemonilo, gapapa nambah dikit yang penting manfaat nambah banyak hehhe

    BalasHapus
  24. Wah kemarin mbak beruntung bisa nanya langsung ke keluarga the baldys ya mbak

    BalasHapus
  25. Senang banget liat the baldys pake baju ijo seragam gitu. Kebawa aura cerianya. Pas emang mrk jd brand ambasador lemonilo yaa

    BalasHapus
  26. Sejak The Baldys jadi BA lemonilo aku semakin mengenali mereka mba eheheh. Aku suka lemonilo yamh mi gorengyang lainnya belum coba lagi. Biki nagih semuanya

    BalasHapus
  27. Senang ya mba bisa terpilih untuk bertanya langsung pada The Baldys. Aaah Pica pasti bahagia banget bisa ketemu dengan idolanya meskipun via Zoom ya.

    BalasHapus
  28. ternyata lemonilo mempunyai banyak varian ya, awal tahu cuma tahu satu varian saja. ntar pengen kepoin ke supermarket deh ah.

    BalasHapus
  29. wah baru tau varian2nya ternyata banyak yaa, jadi pengen cobain Lemonilo nih, penasaran sehat enak kayak apa.

    BalasHapus

Kalau kamu suka dengan tulisan ini silahkan tinggalkan komentar. Terima kasih.