Image Slider

10 Kegiatan Menyenangkan a la EMARONIE Selama Di Rumah Saja

Senin, Maret 23, 2020

Assalamu alaikum, manteman.

Sepanjang waktu di rumah aja?
Siapa takut! Hehe...
Atau mungkin ada yang udah mulai bosan?
Duh jangan sampai yaa.

Sesuai anjuran pemerintah, untuk menghambat makin mewabahnya virus corona, masyarakat diminta untuk tetap tinggal di rumah selama waktu yang tidak bisa ditentukan kepastiannya.

Saya sih udah terbiasa tinggal di rumah untuk beberapa hari, tanpa ke mana pun. Jadi gak masalah dengan adanya himbauan tersebut. Malah kadang kalo udah terlanjur tinggal di rumah, saya pun jadi mager 

Apa aja yang biasa saya lakukan selama di rumah aja? Cekidot! Kali aja ada salah satunya yang menginspirasi kamu untuk mengusir kebosanan.

Asuransi Syariah PRUCinta Sebagai Bukti Cinta

Selasa, Maret 17, 2020

"Makan tuh cinta!"

Hehehe.. 😄
Pernah dengar pernyataan itu kan? 
Sebuah pernyataan yang sarkas, ditujukan kepada orang yang terlalu memuja cinta hingga akhirnya menyesal.

Well, dalam hidup ini cinta aja gak cukup buat kita berikan kepada orang-orangmi tersayang. Pernah kepikiran gak kalo seandainya kita udah gak ada nanti, udah "berpulang" duluan, apa yang akan kita wariskan kepada orang-orang terkasih? 

Pertanyaan itu tiba-tiba menyeruak dalam acara launching Asuransi Syariah PRUCinta yang merupakan produk dari Prudential Indonesia, pada hari Kamis tanggal 12 Maret 2020 bertempat di Iconic Cafe Makassar, ketika diputarkan video pengantar tentang simpanan buat orang terkasih di saat kita sudah tidak ada.