Rekomendasi Wisata Kuliner Di Bogor Yang Bisa Dikunjungi Saat Ini

Senin, Januari 20, 2020

Hola!
Siapa nih yang udah pernah ke Bogor?
Saya sih udah, tapi udah lama banget dan cuman mengunjungi keluarga di sana. Jadi belum sempat menjelajah tempat wisatanya, termasuk kulineran.

Nah, kalo bicara tentang Kota Bogor maka tentunya bukan hal yang asing lagi saat dibahas terkait tempat wisatanya. Karena ada banyak sekali yang bisa dikunjungi, terutama wisata alamnya yang terkenal. Selain itu salah satu daya tarik yang paling khas adalah wisata kuliner di Bogor yang pastinya perlu untuk kamu kunjungi saat datang ke kota ini. Jangan sampai nantinya kamu nyesal udah membuang kesempatan mengunjungi wisata kuliner yang ada di Bogor.

Untuk itu simak pembahasan di bawah ini mengenai beberapa wisata kuliner yang bisa dikunjungi di Kota Bogor saat ini :
Macaroni Panggang

Macaroni Panggamg
*pic by pergimakan.com

Salah satu wisata kuliner yang pastinya wajib untuk dikunjungi saat berada di Kota Bogor tentunya adalah Macaroni Panggang yang memiliki rasa begitu enak. Lokasinya tidak begitu jauh dari Rumah Cupcakes dan juga BBQ. 

Bagi kamu yang udah pernah ke Bogor pastinya kemungkinan besar udah mengetahui wisata kuliner yang satu ini karena namanya cukup populer. Banyak sekali berbagai macam menu yang menggugah selera dan bikin kamu ingin terus menikmati makanan yang dipesan. Nah, salah satu menu andalan dari tempat ini tentunya adalah macaroni panggang yang di atasnya diberi parutan keju yang sudah dipanggang.

Pizza Kayu Bakar

Selain itu tentunya saat kamu ingin mencari dan mengunjungi wisata kuliner di bogor yang menarik untuk di kunjungi maka pizza kayu bakar menjadi salah satu rekomendasinya. Ya, pizza kayu bakar berada di Kedai Kita yang berlokasi di Jalan Pangrango nomor 21 di Kota Bogor yang pastinya menyediakan berbagai macam menu andalan. 

Bagi kamu yang datang berkunjung ke kota bogor maka wisata kuliner yang satu ini wajib banget dicoba karena keunikan rasa yang menjadi ciri khas dari Kedai Kita ini. Cukup dengan membayar sebesar Rp.60 ribu rupiah kamu sudah akan mendapatkan satu pan Pizza Kayu Bakar yang pastinya enak untuk dinikmati. 
Lasagna Gulung

Lasagna Gulung
*pic by @littlebirdieats

Selain itu tentunya yang menjadi rekomendasi paling menarik dari wisata kuliner yang ada di Kota Bogor saat ini adalah Lasagna Gulung. Kamu bisa sangat mudah menemukan tempat kuliner yang satu ini karena lokasinya berada di Jalan Salak yang tidak jauh dari Taman Suryakencana. Bagi kamu yang datang berkunjung ke Taman Suryakencana rugi banget kalo gak menyempatkan waktu menikmati wisata kuliner yang enak di tempat ini tentunya.

Banyak pilihan menu Lasagna Gulung yang pastinya menggoda selera makanmu dan membuat ingin terus menikmati makanan yang dipesan tentunya.

Sebenarnya masih banyak lagi kuliner lainnya yang bisa dinikmmati di Kota Bogor. Kalo kamu pengen yang selengkapnya coba kunjungi cekaja.com  http://www.cekaja.com/info/tempat-wisata-bogor-dan-harganya/. Karena disana kamu bisa mendapatkan informasi yang dibutuhkan dan juga memiliki kesempatan melakukan pinjaman yang mudah.





7 komentar on "Rekomendasi Wisata Kuliner Di Bogor Yang Bisa Dikunjungi Saat Ini"
  1. MP udh lama banget. Dulu sma ak suka ke bogor cuma unt makan MP aja hahahha. Enakkkk dan banyak ragamnya.

    BalasHapus
  2. Saya belum pernah ke Bogor sih tapi kalau ada kesempatan bisa jalan2 ke sana pastinya juga pengen icip kuliner khasnya yang disebutkan di atas :)

    BalasHapus
  3. Jadi kangen Bogor, dah ada lima tahunan bekum pernah kesana lagi. Mantap wisata kulinernya ya. Pengen nyobain lasagna gulungnya.

    BalasHapus
  4. Ih sebel akutu liat artikel makanan pagi-pagi hahaha. Ya ampun aku penasaran sama macaroni panggang dan lasagna gulungnya mbak. Sungguh menggoda itu lasagna gulung

    BalasHapus
  5. Tinggal lasagna gulung yang belum dicobain yang lain sudah pernah :) boleh deh ini kapan kapan dicobain tampak enak :)

    BalasHapus
  6. Noted ah jika suatu waktu nanti bisa jalan - jalan ke Bogor. Enak kelihatannya.

    BalasHapus
  7. Keliatannya makanan dibogor enak2 semuaa.. semoga nanti bisa jln2 ke bogor juga 😍

    BalasHapus

Kalau kamu suka dengan tulisan ini silahkan tinggalkan komentar. Terima kasih.