Mengubah Gaya Hidup dengan MONDAY Healthy Drink

Jumat, Desember 13, 2019
.

Good pagi selamat morning, manteman 😃

Dulu prinsip hidup saya 

My life begin after coffee

Yes, setiap pagi, setelah minum air putih, pasti selalu ngopi. Gak jarang juga siang atau sore saya kembali ngopi bareng teman ataupun sendiri aja. Udah semacam kecanduan kopi gitu lah emang 😅

Tapi setelah baca sebuah artikel kesehatan, saya baru tau kalo ternyata ngopi di pagi hari itu kurang bagus buat kesehatan. Sebaiknya ngopi di jam 9-10 pagi, setelah perut terisi makanan. Adapun di pagi hari, asupan yang ok itu, setelah air putih, adalah jus buah atau sayur.

Hobi ngopi 😁


Awal-awal sih saya masih rajin blender buah pagi-pagi. Paling sering ya mangga karena emang lagi musim dan ada pohonnya di halaman depan rumah. Selain itu biasa juga pisang, pepaya, apel, dan pear. Kadang 1 rasa aja, biasa pula saya main campur aja sesuai selera. Oiya, saya pun membiasakan lidah untuk minum jus tanpa gula atau susu. Jadi murni rasa manis dari buahnya aja.

Kalo sayuran sih saya belum pernah bikin. Selain gak ngerti sayur apa yang cocok buat jus, campurannya kayak gimana, rasa sayur kadang masih terasa pahit di lidahku.

Etapiii lama-kelamaan kan ribet juga kalo setiap pagi mesti bikin jus 😅

Lebih Sehat Dengan MONDAY

Untung aja saya anaknya rajin browsing, mulai deh tuh cari-cari penjual jus buah segar di Makassar, hingga akhirnya ketemulah dengan Monday Healthy Drink ini.


Monday Healthy Drink menyediakan minuman sehat yang terbuat dari buah, sayur dan rimpang alami tanpa bahan pengawet, gula, dan kimiawi lainnya, yang sangat bermanfaat untuk menunjang pola hidup sehat. 

Monday secara resmi melayani masyarakat sejak Desember 2018. Jadi udah.cukup lama juga ya. Klaimnya sih banyak yang udah merasakan manfaat setelah rutin mengkonsumsi Monday Healthy Drink. Dari yang insomnia, sering sakit kepala, kulitnya bermasalah, menstruasi tidak lancar hingga yang mengalami miom dan endometriosis, mereka mengaku lebih baikan setelah mengkonsumsi Monday Healthy Drink dan tentunya mulai terpacu memperbaiki pola hidup.

Saat ini, Monday Healthy Drink udah memiliki tiga varian minuman sehat yaitu Cold Pressed Juice, Smoothies Delight dan Urban Remedies. 

💧 Cold Pressed Juice dibuat dari buah, rimpang dan sayur, kemudian diproses secara higienis menggunakan slow juicer. Hasil akhir Cold Pressed Juice merupakan minuman yang lebih encer dengan serat yang sangat kecil sehingga dapat segera diserap oleh usus.

💧 Smoothies Delight berasal dari sayur dan buah yang dihaluskan sehingga lebih kental. Smoothies dapat disajikan polos atau dengan topping granola, buah dan berbagai biji-bijian yang kaya manfaat.

💧 Urban Remedies, minuman ini adalah jamu modern yang kami proses secara higienis menggunakan rempah-rempah dan dikemas menarik. Jadi sekarang kamu bisa menikmati jamu dengan rasa yang lebih ramah di lidah namun tetap memiliki segudang manfaat.


Kandungan Bahan & Khasiat MONDAY

Adapun yang udah saya cobain kemarin tuh adalah Cold Pressed Juice dengan 3 rasa dan khasiat yang berbeda-beda pula, yaitu :


👍 Carrot
Bahan : Wortel
Khasiat : Beta karoten sebagai dalah satu zat paling tinggi yang ada pada wortel telah terbukti mampu menguatkan fungsi otak, menangkal radikal bebas sehingga mampu mencegah kanker. Selain itu menurunkan kadar kolestrol dalam tubuh, merawat kesehatan mata dan mendetox liver.

👍 Brownie
Bahan : Pakcoy/Brokoli/Kale
Khasiat : Menguatkan tulang, mencegah kanker, mencegah diabetes, menurunkan darah tinggi, menurunkan kadar kolestrol, menurunkan berat badan. Baik untuk ibu hamil.

👍 Weight Loss 
Bahan : Apel, Pear, Lemon
Khasiat : Apel mengandung asam malat dan tartarat yang mengurangi penyebaran bakteri jahat dalam usus dan mengaktifkan bakteri baik. Apel kaya akan pektin jenis serat larut yang dapat mengekuarkan logam beracun seperti timbal, merkuri, aluminium dari dalam tubuh. Menyehatkan usus besar dan mencegah terjadinya kanker usus besar. Menurunkan kolestrol, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, merangsang fungsi kelenjar tiroid, menyehatkan dan mencerahkan kulit.

Yang jadi favoritku tentu aja varian Weight Loss. You know lah... Hehe 😄


Aturan minumnya sebaiknya 2 botol sehari, yakni di pagi hari ketika perut masih kosong dan di malam hari sebelum tidur. Bisa juga 1 jam sebelum atau sesudah makan.

Monday Healthy Drink ini tahan 2+3 hari dalam kulkas dan harus segera dihabiskan ketika botol sudah terbuka.

So, buat kamu yang pengen mencoba atau mengubah gaya hidup menjadi lebih sehat, Monday Healthy Drink bisa dioder via Whatsapp 082291906637, boleh juga DM Instagram @monday_drink, selain itu juga bisa langsunhlg lewar Grabfood dan Gofood Monday Healthy Drink, atau langsung aja kunjungu tokonya di Kompleks Villa Surya Mas Blok 0 No. 5, Todopuli Raya, Makassar.





6 komentar on "Mengubah Gaya Hidup dengan MONDAY Healthy Drink"
  1. belum pernah nyoab, akan aku coba deh

    BalasHapus
  2. Aku dan suami gak doyan kopi. Tapi bapakku tiap hari minum kopi dua kali. Kali ini aku baru tahu kalau minum kopi sebaiknya nggak pagi banget, dan setelah makan ya. Sayangnya udah menjadi kebiasaan bapak, setelah pulang shubuhan di masjid minum kopi. Duh, pengen mengubah gaya hidup bapak tapi bingung ngomongnya.

    BalasHapus
  3. Aku cukup kepo sama healthy drink macem ini mbak, apalagi kan sekarang banyak yang jual dan variannya juga macem-macem. Susahnya sih milih yang cocok di lidah.

    BalasHapus
  4. Brownie ... penasaran ka'sama rasanya varian BROWNIE ini, seperti apa, Mam? Ndak pahit?

    BalasHapus
  5. Berarti cocok ini buat saya yang sedang berjuang menurunkan berat badan di?

    Setidaknya bisalah gantikan teh.kegiatan rutin di sore hari saya sekeluarga. Ngeteh bareng.

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Kalau kamu suka dengan tulisan ini silahkan tinggalkan komentar. Terima kasih.