Image Slider

Kembali Melakukan Treatment Truwhite Instaradiance by IPL di ERHA

Rabu, Desember 25, 2019

Traveling adalah salah satu kegiatan yang sangat saya sukai. Melihat tempat baru, menjelajahi, dan mendokumentasikannya merupakan kenikmatan tersendiri saat melakukannya.

Seperti yang baru aja saya lakukan. Menjelajahi kota Jogja - Solo - Semarang selama seminggu. Terpapar sinar matahari, debu, dan sebagainya. Membuat kulit wajah saya jadi terlihat agak kusam dan belang. Bahkan di area pipi sebelah kiri, di ujung bawah mata udah mulai muncul flek, huhuuu... Sedih aku tuh! 😔

Faizah Berkunjung ke "Bekas Kantornya Mami"

Rabu, Desember 18, 2019

TK. Telkom Makassar, sekolah Faizah, setiap bulan rutin ngadain outing. Baik itu ke tempat wisata maupun instansi atau perusahaan, yang bisa menambah wawasan anak didik.

Yang spesial di bulan Desember ini adalah karena outingnya diadain di TVRI SulSel, yang merupakan tempat saya bekerja dulu, di tahun 1996 hingga 2002. Makanya Faizah nyebutnya "bekas kantornya Mami", hehe... 😄

Konten Baik untuk Internet Baik

Sabtu, Desember 14, 2019
"Internet Baik".
Mendengar kalimat ini, kita tentu semua setuju kalo yang baik itu adalah hal positif yang bisa diterima oleh semua masyarakat.

Tapi seperti apa Internet Baik itu?

Dalam Creator Nongkrong chapter 3 yang diadakan oleh saya dan manteman Digital Creator Makassar, membahas hal tersebut dengan topik Konten Baik Untuk Internet Baik, dengan menghadirkan Bapak Devo Khaddafi (Ketua Perhumas Sulsel/Penggiat Internet Baik) sebagai narasumber.

Mengubah Gaya Hidup dengan MONDAY Healthy Drink

Jumat, Desember 13, 2019
.

Good pagi selamat morning, manteman 😃

Dulu prinsip hidup saya 

My life begin after coffee

Yes, setiap pagi, setelah minum air putih, pasti selalu ngopi. Gak jarang juga siang atau sore saya kembali ngopi bareng teman ataupun sendiri aja. Udah semacam kecanduan kopi gitu lah emang 😅

Tapi setelah baca sebuah artikel kesehatan, saya baru tau kalo ternyata ngopi di pagi hari itu kurang bagus buat kesehatan. Sebaiknya ngopi di jam 9-10 pagi, setelah perut terisi makanan. Adapun di pagi hari, asupan yang ok itu, setelah air putih, adalah jus buah atau sayur.

Menjelajah Jogja - Solo - Semarang dalam Batik Trip EM

Minggu, Desember 08, 2019

Hola! Assalamu alaikum, manteman.

How's your day? 
A little bit bored?
Go, get some vacation!
Just like me, hehe.... 😄

Setelah kurang lebih hampir setahun cuman menjalani aktivitas rutin di Kota Makassar tercinta dan sempat ke luar kota yang tidak terlalu jauh dalam waktu singkat, akhirnya saya pun memutuskan udah saatnya liburan yang jauuuuh... Wohooo!!!

Dan pilihan saya adalah Jogja - Solo - Semarang.

Situs Taman Sari Yogyakarta - Bukan Sekedar Taman

Senin, Desember 02, 2019

Jogja Kota Budaya.
Bener banget julukan yang disematkan untuk Kota Jogja ini.
Masyarakat Jogjakarta, khususnya Kota Jogja memang masih memegang teguh adat istiadat dan budayanya. Kerajaannya pun masih tetap berdiri, berdampingan dengan sistem pemerintahan negara kita.

Itulah sebabnya masih banyak bangunan tua, warisan kerajaan yang bisa kita lihat dan kunjungi di Kota Jogja. Salah satunya adalah situs cagar budaya Taman Sari.

Bermain & Belajar di TAMAN PINTAR Yogyakarta

Minggu, Desember 01, 2019

Setiap kali liburan bareng anak, mengunjungi tempat rekreasi khusus buat anak selalu jadi agenda tujuan wisata.

Seperti saat saya liburan di Jogja.
Tujuan pertama yang didatangi adalah Taman Pintar. Tempat rekreasi yang edukatif dan menghibur. Sesuailah dengan julukan Jogja sebagai Kota Pelajar.