Image Slider

Film BEBAS Bagus Sih, Tapi ...

Kamis, Oktober 10, 2019

SPOILER ALERT!
Ada beberapa bagian yang spolier dari tulisan ini. Semoga aja kamu gak terganggu 😉

"Ada gak hal-hal yg pengen lu kerjain tapi belum kesampean?"

Pertanyaan itu terlontar dari mulut Kris. Nama lengkapnya Krisdayanti, pentolan genk Bebas, genk anak SMA angkatan tahun 1995. Usianya sisa 2 bulan, menurut dokter yang merawatnya. Makanya dia pengen ngumpulin teman-teman se-genk SMA nya untuk reuni setelah 23 tahun berpisah.

Etika di Media Sosial

Senin, Oktober 07, 2019

Bersosialisasi di media sosial kadang bikin orang jadi kebablasan.

Cuman kenal di dunia maya tapi sok akrab lalu berkomentar yang gak pantas terkait barang yang kita pakai, dengan cara yang gak sopan dan terkesan merendahkan.

Apakah ini yang namanya beretika?
Tanyakan pada dirimu sendiri...

Duduk, Baca, Bercerita

Sabtu, Oktober 05, 2019

Assalamu alaikum, manteman.

Kapan terakhir kali kamu membaca buku?
Kalo saya, malah udah lupa kapan... Hehe 😂

Untungnya komunitas blogger Anging Mammiri ngadain Tudang Sipulung bertema Duduk, Baca dan Bercerita, pada hari Minggu tanggal 30 September 2019 lalu, di Bikinbikin Hub Mal Nipah Makassar.

Ngakak & Nangis Nonton Film PRETTY BOYS

Rabu, Oktober 02, 2019

Apa yang terjadi kalo orang-orang kreatif dan kocak pada ngumpul? Jawabannya adalah : akan tercipta sebuah karya yang keren!

Film PRETTY BOYS contohnya.

Sebuah karya film yang disutradarai oleh Tompi, dengan naskah yang dibuat oleh Imam Darto dan diproduseri oleh Pretty Boys Picture milik Desta dan Vincent, yang juga skaligus adalah pemeran utama dalam film tersebut.

Film bergenre komedi ini menampilkan komedi yang cerdas. Ya, lihat aja nama-nama yang saya tulis di atas. Itu baru sebagian kecil. Selain meeka, masih banyak pekerja seni terkenal lainnya yang terlibat, turut meramaikan film ini.