Image Slider

MORULA IVF MAKASSAR Bantu Wujudkan Mimpi Pasutri Jadi Nyata

Selasa, Agustus 27, 2019
Assalamu alaikum, manteman.

Apa yang paling diidamkan oleh pasangan yang sudah menikah? Punya keturunan, tentunya. Alhamdulillah saya dan Atu cepat dapat rejeki anak dari Allah. Sebulan setelah menikah, saya langsung dinyatakan hamil! Itu kejadian 21 tahun lalu. Bahkan di usia yang ke-37, kurang lebih 5 tahun lalu, saya masih bisa hamil dan melahirkan si bungsu, Faizah. Semua prosesnya alami aja. Gak ada program khusus atau apapun itu.

Saya, suami beserta anak-anak

Hidup Lebih Sehat Bersama SehatQ.com

Minggu, Agustus 25, 2019

Assalamu alaikum, manteman.

Gak dapat dipungkiri kalo kesehatan adalah harta yang tak ternilai harganya buat kita. Segala sesuatu bisa saja kita lakukan demi mendapatkan kesehatan, terutama saat sedang sakit. Bahkan, sadar gak sadar, kadang kita langsung mempercayai informasi tentang pengobatan suatu penyakit yang belum tentu kebenarannya. Seringnya tuh pengobatan alternatif, non medis, yang konon bisa menyembuhkan suatu penyakit. Ya mending kalo sembuh, tapi gimana kalo bertambah penyakit yang lain? *idiiih... amit-amit jabang baby!  

Padahal berdasarakan penelitian yang dilakukan oleh Dewan Sekretaris Dewan Kehormatan Persatuan Wartawan Indonesia, bahwa hoax yang paling banyak beredar adalah informasi seputar kesehatan, yaitu sebanyak 27% dari seribu berita hoax yang dijadian sampel dalam kurun waktu 2016 - 2017.

Pesta My Little Pony di Ultah ke-5 PICA

Jumat, Agustus 23, 2019

Hola!
Assalamu alaikum, manteman.

Ulang tahun adalah hari yang paling dinantikan setiap orang dalam hidupnya, khususnya anak-anak. Seperti halnya Faizah alias Pica, anakku.

Tahun 2019 ini usianya sudah menginjak angka 5 dan sekolahnya udah di TK kelas B (0 besar, kata orang-orang dulu. Hehe..). Dia udah ngerti banyak hal, termasuk asyiknya sebuah perayaan ulang tahun karena suasana yang meriah, ada kue tart, games dan terutama karena dapat banyak kado dari manteman. Itulah kenapa dia pengen banget ulang tahunnya kali ini dirayain di sekolah, tepatnya di kelasnya, Satelit 1.

Kelas Menulis MAM Diliput TVRI

Selasa, Agustus 20, 2019

Assalamu alaikum, manteman.

Tanggal 18 Agustus 2019 lalu Alhamdulillah, Kelas Menulis MAM kembali diadakan lagi oleh Komunitas Blogger Makassar Anging Mammiri. Mengangkat tema "Warna-Warni Perempuan di Dunia Digital" dengan narasumber blogger andalanG guweh, Fillyawie dan Melania Nirwan, seorang dokter gigi yang kini banyak berkecimpung di dunia digital.

Kelas Menulis MAM kali ini diadakan di ruang meeting lantai 3 toko Browcyl Makassar (Brownis Pisang) Jl. A.P. Pettarani Makassar. Sayang banget yang hadir cuman sedikit. Mungkin karena terik matahari di Makassar lagi garang-garangnya, jadi banyak orang yang agak mager keluar rumah di siang hari 😅

Sesuai temanya, para narasumber mempresentasikan tentang dunia digital, mulai dari pengertiannya hingga akan ke mana arah dunia digital nanti.

BUMI MANUSIA & Segala Persoalannya

Sabtu, Agustus 17, 2019
Saya hanya ingin jadi manusia bebas, bu.
Tidak diperintah dan juga memerintah, bu.
Dunia saya adalah bumi manusia dengan segala persoalannya.


Kata Minke, sambil terisak dan duduk bersimpuh di depan ibunya.

Dari kalimat ini saya akhirnya tau makna dari kalimat "Bumi Manusia", yang jadi judul buku Pramudya Ananta Toer, yang kemudian difilmkan oleh Hanung Bramantyo.




Makan Tuna Murah Meriah di BANDAR TUNA

Kamis, Agustus 15, 2019

Hola! Assalamu alaikum.
Sebagai bangsa Indonesia, kita tentu tau kalo kekayaan alam negeri kita tercinta ini sangat banyak dan beragam jenisnya. Termasuk yang berada di dalam lautan.

Ikan.
Ya! Bener banget...
Itu salah satunya.

Ada banyak sekali spesies ikan laut di Indonesia. Mulai dari yang besar sampai yang terkecil. Baik yang bisa dikonsumsi, dijadikan ikan hias dalam aquarium, hingga yang tidak bisa dipindahkan dari habitat aslinya.

Salah satu ikan yang banyak dikonsumsi karena terkenal bergizi dan enak rasanya adalah Ikan Tuna.