Makan BROWCYL Berhadiah Umroh

Jumat, Mei 31, 2019
Assalamu alaikum, temans.

Sebagian besar dari kita pasti suka makan pisang, termasuk saya. Suka banget malah!

Tapi tau gak sih, kalo pisang itu adalah tanaman yang punya banyak manfaat. Mulai dari pohonnya hingga kulitnya bisa dimanfaatin. Bahkan jenis kematangan pisang pun, untuk dikonsumsi, bisa berbeda manfaatnya


BROWCYL 
Brownies Pisang Makassar

Adapun untuk dikonsumsi, kita mengenal berbagai jenis olahan kue yang terbuat dari pisang. Salah satu yang terkenal di Makassar adalah Browcyl - Brownies Pisang Makassar.  Browcyl  memproduksi brownies berbahan dasar pisang dan merupakan yang pertama skaligus satu-satunya di Makassar, sejak tahun 2012.

Sebagai salah satu buah yang banyak tumbuh di daerah Sulawesi Selatan, khususnya Kota Makassar, pisang dimodifikasi sebagai bahan utama kue yang berasal dari Amerika, yaitu brownies. Berbeda dengan brownies lainnya yang banyak dijual, Browcyl bertekstur lebih padat dan berukuran lebih berat. 

Ada bermacam varian rasa, yang semuanya diberi nama depan "Unti" yang berarti pisang dalam bahasa Bugis. Varian rasanya itu yakni :

🍌 Unti Original
🍌 Unti Coklat
🍌 Unti Keju
🍌 Unti Pandan
🍌 Unti Strawberry
🍌 Unti Tiramisu
🍌 Unti Cream Cheese
🍌 Unti Fla Cheese

Selain itu juga jenis baru yakni Browgul Keju alias Brownies Gulung Keju.


Baca juga : Pisang Ijo - Salah Satu Ikon Kuliner Kota Makassar

BROWCYL
Juara Makassar

Nah,  dalam  rangka memperingati ulang tahun Browcyl ke-7 yang jatuh pada tanggal 18 Juni nanti, Browcyl mengadakan program undian berhadiah dengan mengusung tema  “Browcyl Juara Makassar”. Hadiah yang ditawarkan gak tanggung–tanggung yaitu hadiah umrah sebagai hadiah utama dan hadiah pendukungnya berupa TV, kulkas, mesin cuci, rice cooker, logam mulia dan voucher belanja.


Setiap orang berkesempatan memenangkan hadiah ini. Caranya hanya dengan berbelanja minimal Rp 50.000, maka berhak mendapatkan 1 kupon undian dan berlaku kelipatan. Pemenang akan diundi pada akhir bulan Juni 2019. 

Baca juga : Tragedi Buah Pisang dan Bau Ketek di Tanah Suci

So, tunggu apa lagi? Belanja brownies BANJIR HADIAH?! Cuma di BROWCYL BROWNIES PISANG. Cek outlet dan booth nya di sini.

#Browcyljuaramakassar
#Localbrand




17 komentar on "Makan BROWCYL Berhadiah Umroh"
  1. kok bentuk browniesnya lucuuuuuk, apalagi yg keju, seperti berambut :D.

    aku jd tau beda level kematangan, beda jg manfaatnya mba. berarti makin tua, sbnrnya makin bgs yaaa. slama ini aku srgnya makan yg kulitnya mulus. manfaatnya cm energi thok. jd mau beralih ke pisang yg biasa lg kalo gini :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi yang paling matang itu paling tinggi kadar gulanya, gak boleh buat penderita diabetes.

      Brownis yang keju itu kayak rambut gondrong yaa, hehee..

      Hapus
  2. Tambah mantap kayaknya kekayaan kuliner kita, ada juga brownies pisang yg dikemas menarik seperti ini, bahkan berhadiah umrah juga. Semoga seenak promosinya.

    Makasih ya sharingnya kk Ery..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enak banget, kk.
      Saya sebagai penggemar pisang, suka banget makan Browcyl ini.

      Hapus
  3. waaah, penggemar browcyl di siniii. Dari dulu suka sekali makan brownis, tapi rata-rata brownis yang di jual itu kemanisan di lidahku. AKhirnya minta dibikinin sama ibuku, cuma sekarang pas merantau susah dibikininnya. Tapiiii pas ada browcyl asli enaknya sesuai dengan harapaan, gak terlalu manis dan lagi ada varian pisang. super loveee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Owh Tari penggemar brownis yaa...?
      Pas banget lah ini Browcyl jadi santapan kalo pas lagi pengen makan brownis.
      Apalagi sekarang ada undian berhadiah umroh, siapa tau Tari beruntung!

      Hapus
  4. Masya Allah sekali ini browcyl ya kak. Sudah dibikin kue enak tuk dikonsumsi ngadain hadiah bagi para penggemar setia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah gitu harganya terjangkau banget yaa...
      Jadi beruntung banget tuh yang nantinya menang undian Juara.

      Hapus
  5. Wow.. Asyikk.. Makan browcyl bisa berhadiah umroh.. Bisa dicoba nih apalagi banyak varian rasanya..

    Info tentang pisang sangat bermanfaat,, baru tau juga lain jenis pisang beda pula khasiatnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena khasiat pisang beda-beda, jadinya makan sesuai kebutuhan ya.

      Hapus
  6. Wah ulang tahun browcyl sama dengan hari lahir saya ya, sayang udah lewat padahal lumyan juga nih kalau bisa menang hadia umroh.

    Btw saya penasaran pengen icip brownies pisang makassar, kapan-kapan mau pesan ah .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo ke Makassar, sempatin beli. Enak banget lho...

      Hapus
  7. Pantas banyak teman2 yang share infografisnya Browcyl, ternyata ada hadiah umroh. Keren juga nih, bolehlah ikutan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cuzzz ikutan!
      Semoga aja rezekinya Ardian menang undian, bisa berangkat umroh.

      Hapus
  8. andalan ini hahaha.
    menarik melihat bagaimana Browcyl berkembang dari kedai kecil sampai pelan-pelan bisa sewa ruko, pindah ke ruko besar dan sekarang bisa membuat promo berhadiah umroh.

    bangga melihat geliat anak muda Makassar yang akhirnya bisa dibilang sukses.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salah satu usaha dari anak muda kreatif Makassar yang sukses ya Daeng.
      Ikut bangga saya sebagai masyarakat Kota Makassar.

      Saya masih ingat dulu outlet pertamanya di kios kecil Jl.Hertasning.

      Hapus
  9. Numpang promo ya Admin^^
    ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    dengan minimal deposit hanya 20.000
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~

    BalasHapus

Kalau kamu suka dengan tulisan ini silahkan tinggalkan komentar. Terima kasih.