Parfum ARIES - Hadiah Buat Diri Sendiri

Sabtu, Maret 23, 2019

Assalamu alaikum,
Apa kabar manteman? Semoga baik semua ya kabarnya...

Alhamdulillah di tanggal 23 Maret 2019 ini, usia saya genap 42 tahun. Sebagai orang yang berulang tahun, saya udah terbiasa terima kado dari keluarga dan manteman yang ikut merayakan dan berbahagia bersama saya. Senang banget deh rasanya dapat kado. 🎁

Tapi tahun ini saya melakukan sesuatu yang beda, yaitu menghadiahi diri saya sendiri. Saya pun memilih parfum bernama ARIES Au De Parfum Natural Spray, produk keluaran Miniso yang juga dijual di sana.

Kenapa saya pilih parfum ini?


Karena baru lihat namanya aja, udah gw banget kesannya. Sesuai dengan zodiakku, Aries. Kalo di keterangan kemasan sih tertulis Universe Aries Perfume. Dan memang parfum ini adalah satu dari parfum seri zodiak yang diproduksi oleh Miniso.
So, lewat tulisan ini saya pengen ngereview parfum tersebut.
Silahkan dibaca kalo kamu kepo, hihi...

❤❤❤

📦 Kemasan
Kemasan luarnya berupa dos berwarna kuning dan putih bergambar wajah Cony, karakter kartun yang jadi salah satu ikon di aplikasi LINE.

Di dosnya ini lengkap dengan keterangan, mulai dari bahan, sifat dan karakter orang berzodiak Aries, tanggal pembuatan dan kadaluarsa serta label halal dari MUI.

Botolnya kecil transparan, berbentuk segi empat. Di bagian dalam botol ada tulisan keterangan aroma parfum.

Dos parfum Aries dan keterangan di setiap sisi
Keterangan di bagian dalam botol

Baca juga : Pembersih Wajah Berbahan Dasar Oksigen

♻️ Bahan

Keterangan bahan di dos

Sesuai yang tertera di kemasan, bahannya terdiri dari : alcohol, denat, aqua, fragrance, propylane glycol, phenoxyethanol, PEG-40 hydrogenated castor oil, benzotriazolyl dedocyl P-crezol.

Hmm, ada yang ngerti nama bahan-bahan di atas? Saya sih taunya cuman alcohol, aqua dan fragrance, hihi... 😅

💸  Ukuran dan Harga
10ml Rp.39.900

👃 Aroma
Aromanya gw banget emang! Segeeerrr... Perpaduan antara bunga dan buah. Seperti aroma yang cocok dipakai di pagi hari, membangkitkan semangat dan terkesan ceria.

Kalo dicium lebih seksama sih sepertinya ada aroma orange gitu. Gak menyengat, tapi segar.

🕒 Daya tahan
3 jam

🌀 Cara pemakaian
Seperti pemakain parfum pada umumnya lah. Semprot di beberapa titik nadi, biar aromanya lebih keluar.

❤❤❤

Baca juga : Lip Paint yang Tahan Lama di Bibir

Well, sesuai harga dan gambar kemasannya, parfum ini emang ditargetkan buat anak muda. Harganya murah meriah banget kan ya? Sedangkan gambar kartun lucu pada kemasannya malah bikin Faizah jadi gemes, hihi... Emang cocok buat anak-anak sih.

Tapi yang sangat disayangkan karena ternyata kemasan atau botol dari parfum ini gampang banget pecah. Waktu proses foto-foto untuk ngereview nih parfum, tanpa sengaja parfumnya jatuh, eh langsung deh botolnya retak. Padahal jatuhnya itu lengkap dengan dosnya lho, kalo dipikir ya kecil kemungkinan pecah, tapi yaa gitu deh... Walopun botolnya gak hancur berantakan karena terlindungi sama dos tapi retaknya cukup bikin isi botolnya perlahan-lahan jadi habis. Hehe.

So, kalo kamu pengen beli produknya, cukup hati-hati aja. Jangan sampai kejadian yang sama dengan saya.




28 komentar on "Parfum ARIES - Hadiah Buat Diri Sendiri"
  1. wah review produk hahaha. selaras dengan postingan baruku hari ini
    hahaha

    anyway, baunya bagaimana? apakah cukup menyengat atau tidak? secara -mohon maaf- harganya agak kurang meyakinkan. seharga parfum2 biasa yang ada di mart-mart itu. kalau parfum yg begitu kadang buat saya baunya menyengat sekali.

    nah kalau misalnya ternyata baunya nda menyengat dengan harga segitu berarti memang pantas untuk dimiliki.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo yang ARIES ini wanginya segar, gak menyengat. Harganya emang murmer karena parfum anak-anak, hahah...

      Hapus
  2. ini parfum serial zodiak yah? jadi penasaran dengan kemasan dan aroma yang Cancer :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh zodiaknya Cancer ya?
      Nanti saya fotokan kalp ke Miniso lagi, wakwkakk...

      Hapus
  3. I am an Aries too, Mam. Tanggal ta' ndak beda jauh 😍

    Jadi penasaran sama aroma parfum Aries ini. Varian yang lainnya pake nama zodiak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Owh bintangnya Aries juga... Tanggal berapa ultahnya kak?
      Iya nih, Miniso ada seri khusus 12 zodiak.

      Hapus
  4. saya juga suka parfum, sangat malah
    ... saya kadang berpikir, dan sering menganalisa karakter seseorang berdasarkan parfum atau wangi nya... hahhaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wuih. Kalo gitu saya karakternya kayak gimana kalo disesuaikan dengan parfum ini daeng?

      Hapus
  5. Saya kalau ke miniso suka lihat lihat parfum yang dijual juga. dan penasaran juga sama aroma yang Libra. Sayangnya nggak cocok. Nggak jadi beli deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama kayak anakku, bintangnya Pisces tapi karena gak suka aromanya jadi beli yang Sagitarius, hehe

      Hapus
  6. Kalau Taurus apa aromanya lebih ke vanila Kak? kalau iya, sepertinya menarik buat saya untuk kado ultah sendiri... Saya pernah mendengar ungkapan kawan kalau penampilan boleh seperti apa asal satu, tetap wangi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh meneketehe aromanya Taurus, hihii...
      Tapi bener tuh ungkapan, harus wangi biar teman betah dekat kita.

      Hapus
  7. Happy birthday mama kece hihihi. Aku br tau nih Miniso ada parfum base on zodiaknya. Jd pgn tau wanginya aku gmn ya kira2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thank you mbak Roos cantik.
      Beberapa orang sih bilangnya gak suka denga aroma parfum zodiaknya sendiri, akhirnya pilih zodiak lain.
      Tapi saya, Alhamdulillah cuccok banget nih wanginya yang Aries.

      Hapus
  8. aku jd penasarn ama wangi gemini hahahaha.. ntr ke miniso ah.. moga2 ada gemini juga :D. tp sayang sih yaa kalo mudah pecah. berarti aku jg hrs hati2. suka teledor kalo nyimpen yg kaca2 begini :D

    BalasHapus
  9. First of all, happy birthday kak. Semoga sehat dan sukses selalu :) Aamiin

    Btw, kemasan parfumenya lucu sekali yah, suka deh :) Jadi pengen beli juga parfumenya :)

    BalasHapus
  10. Packaging parfumnya lucu banget. Suka juga, hehe. Jadi ingat, pernah suka beli kado untuk diri sendiri juga pas ultah. Btw happy Milad ya kak Ery. Baarakallaahu fii umrik :)

    BalasHapus
  11. Sebelumnya eventhough It's late.let me say..", Selamat Ulang Tahun Buat Ibu Ery..Semoga Panjang Umur dan Sehat selalu ".. :)

    Kemasannya parfumnya lucu yah dengan kartunya yang senyum..kalau baunya bagus jie..?Harganya cukup terjangkau..
    .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Atim.
      Wanginya parfum Aries ini enak, seger. Sesuai kepribadianku banget.

      Hapus
  12. Ya ampyuuun, unyu banget kak parfumnya. Artinya ada parfum cancer dong ya kak? Pengenku beli. Apalagi di Miniso di kak? Andalanku kalo Miniso. Haha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yes, semua bintang ada, lengkap!
      Sisa Bintang 7 yang dia nda jual, hahah...

      Hapus
  13. Saya pernah cium baunya ini yang Aries, dan saya malah lebih suka daripada yang Leo, hahaha.

    BalasHapus
  14. Aku sering lihat parfum ini kalau main ke Miniso. Zodiak aku kan Gemini ya tapi pas aku cium wanginya kok aku nggak sreg. Jadinya batal beli deh yang seri zodiak ini dan beli yang varian lainnya. Hehehe. Wah berarti mesti hati2 banget ya untuk penyimpanannnya biar nggak jatuh. Anyway aku senang parfum mungil gini karena bisa dibawa kemana-mana.

    BalasHapus
  15. Sebelum Maret 2019 pergi, saya cuma mau menitipkan jejak digital di sini, kalau saya pernah mengucapkan: selamat ulang tahun, bahagia bersama keluarga, sukses kariernya, ditambah dan diberkahi rezeki yang datang pada kakak. Semoga suatu waktu bisa miliki parfum ini.

    BalasHapus
  16. Kalau saya kak, cukup Hit aroma orange (yang lebih mahal sih, banyak) itu saya sudah bersyukur. Bisa mengusir aroma lain-lain kemeja yang sebenarnya wajib hukumnya untuk dicuci seminggu lalu. Sekaligus sebagai pengharum karena jujur baunya juga sangat segar (yang ini serius kak. Hehe).

    Selamat ulang tahun, Kak Ery. Semoga semangat berbaginya tahan lama dan tidak cepat retak kayak kotak parfum di atas. Amiiin.

    BalasHapus

Kalau kamu suka dengan tulisan ini silahkan tinggalkan komentar. Terima kasih.