Lipcream ZAP BEAUTY yang Kaya Vitamin E

Kamis, Januari 17, 2019
*pic by @qiahladkiya

Assalamu alaikum,
Sebagian besar perempuan kalo ditanya suka pake kosmetik apa, pasti dijawabnya lipstik.

Lipstik emang jadi salah satu produk kosmetik yang wajib dimiliki setiap perempuan. Rasanya belum sah keluar rumah kalo gak pake lipstik, setelah pake pensil alis, hehe...

Kali ini saya pengen ngereview lipstik atau lebih tepatnya lipcream merk ZAP yang diberi label ZAP BEAUTY.

Kalo kamu perempuan atau laki-laki yang suka melakukan perawatan wajah, pasti tau donk ZAP itu apa? ZAP adalah klinik kecantikan yang sudah ada sejak tahun 2009 di Indonesia dan kini telah melakukan ekspansi bisnis dengan membuka ZAP Premier (khusus pasien usia 40 tahun ke atas) dan membuat produk kecantikan yang diberi nama ZAP Beauty.

Pada acara pembukaan cabang klinik ZAP di Mal Nipah Makassar beberapa waktu lalu, kami para blogger termasuk yang diundang untuk menghadirinya dan salah satu isi dari goodie bag yang bagikan kepada kami adalah lipcream ZAP BEAUTY ini.
Dan ini dia reviewnya :

🎁 Kemasan 



Kemasan luarnya berupa kardus yang bisa dibuka di kedua sisinya. Jadi kayak lipstik gitu. Bagian atas , yang lebih pendek, berwarna putih dan bagian bawah, yang panjang, berwarna merah.

Ada banyak keterangan di kardus, seperti bahan, kode produk, tanggal expire dan nomor warna lipstik.

Kemasan lipcreamnya sendiri, seperti lipcream pada umumya. Berbentuk stik bulat memanjang, transparan du bagian bawah, sehingga isian lipcreamnya terlihat. Sedangkan bagian atasnya berwarna putih.

Gagang aplikatornya berukuran standar. Gak terlalu kecil, jadinya lebih kokoh saat memulaskan lipcreamnya. Bulu aplikatornya panjang dan embut di bibir.



4,5 gram.

♨ Bahan
Sesuai yang tertera pada kemasan : Isododecane, Talc, Microcrystalline wax, Cyclopentasiloxane, Trimethylsiloxysilicate, Pentaerythrityl, Tetraisostearate, Diisostearyl Malate, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Disteardumonium Hectorite, Kaolin, Polybutene Carbonate, Polyglyceryl-2 Diisostearate, Butyrospermum Parkii, (Shea) Butter, Fragrance (Parfum), Sodium Dehydroacetate, Tocopheryl Acatate. May Contain : CL 77891, CL 77491, CL 15850:1, CL 77499, CL 19140, CL 15985, CL 42090, CL 15850, CL 45410.

Jadi lipcream ini tidak mengandung Paraben, tapi kaya akan Vitamin E, jadi bibir akan tetap sehat dan lembab. Selain itu produk ini udah ada sertifikat BPOM dan bersertifikasi HALAL dari Majelis Ulama Indonesia.


Kandungan bahan

💸  Harga
Rp.150.000.
Produknya bisa kamu beli di ZAP Clinic terdekat di kota kamu.

💧 Tekstur & Aroma
Teksturnya cream yang sekali pulas langsung nempel. Jadi kalo gak mau tampilan yang terlalu "eggh", pulasnya tipis-tipis aja.

Gak ada aroma sih lipcream ZAP ini. Kalo pun ada, berarti ringan banget dan gak mengganggu.

🌈 Warna
Tersedia dalam 9 warna yang cantik yakni :

Peach 010
Nuddy 020
Spice 030
Pannacota 040
Star Girl 050
Berry Rose 060
True Romance 070
Ashley 080
Coral 090

Tapi saya cuman dapat yang True Romance 070. Warna merah menyala yang bikin penampilan makin sexy 😍
💋 Hasil pulasan
Seperti biasa, sebelum pake lipstik, lipcream atau apapun itu, saya pasti mengoleskan dulu lipbalm, seperti Vaseline atau Tender Care, biar bibirku tetap lembab. Tapi setelah mengoleskan lipbalm, saya diamkan beberapa saat. Setelah itu baru deh pake lipstik atau lipcream.

Hasil pulasan sekali, langsung nempel. Awalnya saya rasa agak lengket gitu antara bibir atas dan bibir bawah saya. Tapi setelah beberapa menit pemakaian, udah biasa aja. Dipake makan minum juga masih on aja nih lipcream. Gak nempel juga di gelas.

😷 Cara membersihkan
Lipcream ini nempel banget di bibir, jadi kalo dibersihin harus baby oil atau lip and eye make up remover atau milk cleanser.

🌟 Rekomendasi
YES ✔


*pic by @qiahladkiya





12 komentar on "Lipcream ZAP BEAUTY yang Kaya Vitamin E"
  1. Cakep bgt warnanya di kakak. Cocok euyyyy. Aku punya zap tp warnanya terlalu puceet padahal suka sm teksturnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya saya emang cocok kalo pake lipstik merah, karena sesuai dengan kepribadian saya, hehe..

      Hapus
  2. waduuuuh ini sungguh racuun sekaliii :D. hahahaha. paling suka yg namanya lipstik aku mba. kosmetik paling banyak di pouchku ya lipstik. banyak malah yg masih bersegel blm sempet pake. pigmented banget yaa lipstik zap ini. yg mba pake aku suka tuh wrna merahnya. sama kyk lipstik yg dikasih kantor. malah bagusan ini sepertinya. kalo utk lipstik aku memang lbh suka yg wrna2 berani drpd nude ato pucat. mukaku gelap, jd malah kusam kalo pake wrna yg nude

    BalasHapus
    Balasan
    1. Awas lho yang masih bersegel ntar udah lewat tgl.kadaluarsanya malah gak kepake, hehe...

      Hapus
  3. Harganya cukup pricey ya Mba. Tapi warnanya mewah loh, aku jadi inget warna zoya Lip paint yang aku punga.

    BalasHapus
  4. Teksturnya memang ringan banget, seperti nda pake lipstick. Tapi kalau di saya kok transfer banget dih? Dipake sekali makan langsung hilang lipsticknya...

    BalasHapus
  5. warna yang pas buat kepribadian yang hangat.. soal lipstik or lipcream aku frefer pilih yang tidak mengandung Paraben, mengandung Vitamin E, jadi bibir tetap sehat dan lembab seperti kandungan lipcrea ZAP beauty ini ya.. sudah halal dan ada sertifikat BPOM. Sempurna!

    BalasHapus
  6. Yes favoritku banget kalau ditawarin lipstik atau lip cream langsung gercep HAHAHA. Tapi memang akhir-akhir ini lagi seneng sama lip cream, tapi yang warna nude. Perlu di coba nih ZAP hihihi...

    BalasHapus
  7. harganya lumayan ya mba buat produk lokal. eh ini termasuk produk lokal bukan sih? Tapi kupernah coba sunscreennya ZAP dan cocok lho

    BalasHapus
  8. Aku pernah dapet lipcream ini pas perawatan di Zap krn member...dan udh abis...lumayan enak si...hihi..

    BalasHapus
  9. Kak Ery, gemas banget! Warna merahnya tuh campuran merah bata sama orange gitu ya, jadi ngebuat wajah lebih segar dan ceria :))

    BalasHapus

Kalau kamu suka dengan tulisan ini silahkan tinggalkan komentar. Terima kasih.