Image Slider

Siapin Tissue Nonton KELUARGA CEMARA

Sabtu, Januari 12, 2019

Halta yang paling berlhalga adalah kelualga...

Demikian lagu itu dinyanyikan berulang-ulang dengan artikulasi cadel dari mulut Faizah. Lucu juga dengarnya, haha...

Ya, setelah nonton film Keluarga Cemara di bioskop, Faizah gak henti-hentinya nyanyiin lagu itu.

#kepoin 5 Tulisan Terlaris di Blog EMARONIE Sepanjang 2018

Rabu, Januari 09, 2019
*pic by @qiahladkiya

Assalamu alaikum,

Memasuki tahun 2019, hampir setiap orang pasti punya target tertentu dalam hidupnya. Target itu biasanya sesuai profesi masing-masing. Kalo yang berprofesi sebagai blogger, kadang targetnya pengen lebih banyak menerbitkan tulisan, dapat lebih banyak job menulis, dapat kunjungan lebih banyak di blog, dan bermacam target lainnya.

Tapi kalo flashback gimana?

Lewat tulisan ini, saya pengen flashback ke belakang, tepatnya ke tahun 2018. Tulisan yang mana aja sih di blog emaronie ini yang paling banyak dibaca oleh para netizen sejagad raya? 
#tsaaah

Yuk, mareee kita #kepoin!

Nikmatnya IKKUDO ICHI, Spesialis Ramen Jepang

Minggu, Januari 06, 2019

Assalamu alaikum...
Di musim hujan seperti sekarang ini, menu apa yang paling enak disantap?
Kalo saya sih sukanya menu berkuah dengan cita rasa yang kaya bumbu dengan sedikit pedes. Diseruput perlahan, aah... Sensasi nikmatinya makin terasa!

Huhhuyyy... Jadi ngences deh tuh 😜

Salah satu menu yang enak adalah ramen. Mie yang kita kenal berasal dari Jepang ini menurut Wikipedia adalah :


Ramen (拉麺;ラーメン) adalah masakan mie kuah Jepang yang berasal dari China

Nah lho, gimana tuh maksudnya? 
Mie kuah Jepang tapi dari China?

Charge Iman

Kamis, Januari 03, 2019

Assalamu alaikum,

Sesuai resolusi saya untuk tahun 2019 adalah saya ingin lebih memperdalam ilmu agama Islam dan menjadi muslimah yang sholehah. Aamiiin.

Hal ini berawal dari kepergian saya beribadah umroh di bulan Maret 2018 lalu. Sejak itu saya sadar, betapa lalainya saya selama ini. Saya pun mulai memperbaiki diri, termasuk dengan lebih sering mendatangi majelis taklim untuk menambah ilmu.

Good Bye 2018 ~ Welcome 2019

Selasa, Januari 01, 2019

Assalamu alaikum
Bismillah...

Tahun 2018 sudah meninggalkan kita.
Banyak kejadian yang telah dilewati, baik yang bikin ketawa, senyum hingga nangis.

Buat saya pribadi, ada 2 peristiwa yang gak mungkin terlupakan, yaitu ketika pertama kali saya dan Papi beribadah umroh ke Baitullah pada bulan Maret dan sewaktu Papi terkena serangan jantung di bulan Oktober.