Istri Resik, Keluarga Harmonis

Sabtu, Desember 01, 2018
*pic by Qiahladkiyah

Assalamu alaikum, manteman.

Setelah di bulan Oktober lalu saya ngereview produk Resik V Khasiat Manjakani Whitening, akhirnya di akhir bulan November kemarin Resik V bekerjasama dengan HIJUP ngadain acara HIJUP Bloggers Meet Up X Resik V. Acara ini merupakan rangkaian dari Arisan Resik yang berlangsung di 4 kota di Indonesia, yakni Surabaya, Pontianak, Malang dan Makassar.

Senang sekali saya menjadi salah satu blogger yang diundang untuk hadir, karena itu berarti kesempatan saya dapat ilmu seputar area kewanitaan yang berpengaruh pada keharmonisan rumah tangga, sesuai tema acara "Istri Resik, Keluarga Harmonis". Acara ini menghadirkan Public Figure & Influencer, Nina Septiani, Dokter Spesialis Obstectrics & Ginekologi dr. Amelia Abdullah, Sp.OG., dan Brand Representative Resik V PT. Kino Indonesia, Yuna Kristina.

MC - dr.Amelia Abdullah - Nina Septiani - Yuna Kristina

Obrolan ketiga orang yang berada di depan kami berlangsung seru. Diawali dengan cerita Nina Septiani tentang bagaimana Ia menjaga keharmonisan rumah tangga dengan selalu mencoba mengerti keinginan suami, terutama dalam hal hubungan suami istri.

Sebagai seorang public figure, Nina Septiani tau banget gimana merawat wajah dan tubuh agar selalu terlihat cantik. Tapi itu semua kan untuk orang banyak. Nah, khusus untuk suami, Nina pun tak lupa merawat organ intimnya agar selalu percaya diri di depan suami. Karena setelah melahirkan anaknya yang kedua, Nina sempat merasa kurang PD dengan organ kewanitaannya.

Nina Septiani & Eryvia Maronie
*pic by Alfu Laila

Dr. Amelia Abdullah, Sp.OG. menjelaskan bahwa memang setelah melahirkan, area kewanitaan akan menggelap dan mengendur. Karena pada saat masa kehamilan, pasti terjadi perubahan hormon pada wanita, terutama di area kewanitaan yang memproduksi lendir lebih banyak untuk mempersiapkan persalinan.

Dr. Amel pun mengungkapkan bahwa hubungan suami istri adalah salah satu kunci penting keluarga harmonis. Hubungan suami istri yang sehat dan konsisten sangat mempengaruhi keharmonisan rumah tangga. Perlu diketahui bahwa hubungan suami istri yang sehat itu dilakukan 3X seminggu karena laki-laki memang harus mengeluarkan sperma 3X seminggu. Hal ini juga untuk mencegah penyakit prostat yang banyak diderita oleh kaum pria. Makanya jadi istri jangan egois, harus selalu bisa melayani suami.

RESIK V KHASIAT MANJAKANI WHITENING

PT. Kino Indonesia yang sudah berpengalaman dalam memproduksi cairan pembersih khusus area kewanitaan dengan merk terkenal Resik V, mengerti betul bahwa salah satu bagian tubuh yang harus benar-benar dijaga kebersihannya adalah organ intim kewanitaan. Organ intim yang tidak dijaga kebersihannya, dapat menimbulkan masalah dan gangguan seperti masalah keputihan atau bau gak sedap.

Nah, dari beragam masalah inilah hadir pembersih khusus dengan beragam varian sesuai fungsinya masing-masing berdasarkan keluhan sebagian besar wanita Indonesia. Untuk wanita yang sudah bersuami dan pernah mengalami masa kehamilan dan melahirkan, masalah umumnya adalah pangkal paha yang menghitam dan otot yang kendor.

Bengkoang & Manjakani bertaburan di atas meja

Ibu Yuna, Brand Representative Resik V membeberkan bahwa saat ini sudah ada Resik V Khasiat Manjakani Whitening, pembersih kewanitaan yang praktis, berbahan Bengkoang pilihan dan Manjakani ASLI Persia yang terbukti mencerahkan kulit sekitar area kewanitaan dan mengencangkan. Selain itu juga sudah bersertifikasi HALAL.

2 bahan dasar dari Resik V Khasiat Manjakani Whitening inilah rahasianya :

💛 Ekstrak Bengkoang terkenal sejak dulu khasiatnya. Sangat banyak digunakan untuk kecantikan kulit. Selain memutihkan, mencerahkan, menghilangkan flek-flek hitam, juga dapat mengencangkan kulit.
💛 Manjakani dipercaya khasiatnya selama berabad-abad oleh orang Mesir Purba. Digunakan sebagai pengobatan tradisional oleh bangsa Arab, Iran/Perdia, India, Cina dan Melayu. Kaya akan Tannin, anti oksidan, sebagai anti mikroba/bakteri. Buah Manjakani berasal dari Persia yang sudah dikenal berabad-abad untuk mengencangkan otot-otot kewanitaan.

Sehingga kesimpulan dari keunggulan produk ini adalah :

👍 Persentase Bengkoang dan Manjakani-nya yang tinggi mampu klaim produk ini "2X lebih mencerahkan dan makin mengencangkan".
👍 Sudah teruji klinis dan berdasarkan uji riset terhadap 200 pengguna cairan pembersih organ kewanitaan bahwa produk ini memang 2X lebih mencerahkan dan makin mengencangkan.
👍 Merk Resik V sudah terpercaya dan terdepan dalam produk pembersih daerah kewanitaan untuk mengencangkan daerah kewanitaan, demi tercipta keluarga sakinah.
👍 Yang juga bikin hati tenang dengan pakai Resik V adalah karena produk ini telah mendapatkan sertifikat halal dari MUI. Jadi, sudah teruji klinis, halal pula.

Produk ini juga aman dipakai oleh wanita yang masih gadis dan ibu hamil lho. Jadi gak ragu lagi kan merawat area kewanitaan dengan Resik V Khasiat Manjakani Whitening?

Selengkapnya kamu bisa baca di tulisan saya : Miss V Cerah & Kencang Berkat RESIK V KHASIAT MANJAKANI WHITENING

WORKSHOP FRAME DECOUPAGE

Dalam acara ini juga diadakan workshop Frame Decoupage dengan pengajar dari Malang, Ibu Henny Tandi. Kami diajarkan cara membuat frame dengan tekhnik decoupage. Manteman tau decoupage kan? Itu tuh, yang biasa saya ajarkan lewat EMaronie Organizer.

Sebelumnya kami udah diminta untuk membawa foto dengan pasangan, yang akan ditempel sebagai kreasi dari decoupage yang dibuat. Saya sih emamg sengaja bawa foto Papi dan Mami, karena kreasi decoupage ini akan saya hadiahin buat Papi dan Mami sebagai kado ulang tahun pernikahan mereka yang ke-42 tahun di tanggal 23 November lalu 😊

Frame Decoupage kreasiku dengan foto Papi & Mami
*pic by Alfu Laila

LOMBA FOTO INSTAGRAM

Sebelum acara dimulai, MC udah sampein kalo ada lomba postingan foto di Instagram. Jadi, buat peserta acara yang memposting foto di Instagram, akan dinilai oleh panitia dan yang terbaik foto dan captionnya akan menang.

Lalu di akhir acara, diumumkan pemenang lomba foto di Instagram. Tanpa disebutkan nama akunnya, foto terbaik hanya dipasang di layar monitor daaan... Saya salah satu pemenangnya!! Ayeee!! 🎉🎉🎉 
Dapat hadiah dari HIJUP. Makasih HIJUP.

Pemenang Lomba Foto Instagram
*pic by Ungatawwa

Acara yang bertajuk Arisan Resik ini bermanfaat banget. Bukan sembarang arisan, karena yang didapat bukan sekedar uang, emas, berlian, apalagi panci! 😄 Hahah... Yang kami dapat adalah ilmu yang bermanfaat sebagai seorang wanita, khususnya yang sudah berstatus istri.

Etapi, bukan cuman saya yang senang. Kamu juga pasti bisa senang, karena HIJUP bagi-bagi voucher belanja. Caranya dengan belanja minimal Rp.250.000 kamu akan dapat voucher potongan sebesar Rp. 50.000 dengan memasukkan kode HIJUPRVMMAKASSAR atau langsung aja klik di sini. Buruan. Waktunya terbatas!


HIJUP Bloggers Meet Up X Resik V

#ArisanResik
#ResikVManjakaniWhitening #IstriResik
 #HIJUPBMmakassar