Miss V Cerah & Kencang Berkat RESIK V Khasiat Manjakani Whitening

Rabu, Oktober 10, 2018

Menjadi perempuan emang gak mudah. Dituntut oleh netizen untuk selalu tampil cantik, terutama saat di depan publik. Mulai dari ujung kepala sampai ujung kaki. Soalnya first impression itu penting. Yang pertama kali dilihat orang dari diri kita ya penampilan kita.

Yang gak kalah pentingnya, sebagai seorang istri, saya pun harus tampil maksimal donk di depan suami. Dimana cantik itu gak hanya tampilan luar, tapi juga di dalam atau yang tidak terlihat sekalipun.

Kenapa yang tidak terlihat juga menjadi penting? Yup, karena rasa percaya diri itu bukan pada tampilan luar aja, tapi yang tidak terlihat pun kalo dirasa gak nyaman pasti akan mempengaruhi penampilan secara keseluruhan. Apalagi di usia 40an sekarang ini, kondisi gak bisa bohong. Walopun wajah terlihat awet muda tapi bagian tubuh lainnya belum tentu, yekan?

Baca juga : Life Begin At Forty

Makanya perawatan paripurna itu penting, gak hanya wajah yang dirawat dengan berbagai skin care yang menumpuk di meja rias atau facial yang bela-belain dilakukan setiap bulan di salon. Perawatan tubuh lainnya, khususnya organ kewanitaan pun perlu dijaga.

Koq organ kewanitaannya perlu dijaga? Kan udah punya suami?

Yaelah... Justru udah punya suami itulah makanya harus dijaga. Jangan sampai suaminya kabur! Bhuahaha...
Jangan hanya pada masa pengantin baru saja organ kewanitaan dijaga.

Pernikahanku 20 tahun lalu

Teringat saya waktu jelang pernikahan 20 tahun lalu. Sebagai perempuan suku Bugis, salah satu ritual adat yang harus dijalani jelang pernikahan adalah Mappesau' (bahasa Bugis) atau A'barumbung (bahasa Makassar), mandi uap yang dilakukan oleh calon mempelai wanita. Mandi uap ini bertujuan untuk menghilangkan aroma tidak sedap pada tubuh, memberikan kesegaran, mengeluarkan aura buruk dan mendatangkan aura baik. Biasanya mandi uap ini dilakukan selama tiga hari. Ya, seperti Ratus atau Empon-empon gitu lah kalo di tradisi orang Jawa. Caranya adalah dengan menduduki sebuah bangku yang lubang di bagian tengahnya, tanpa busana dan badan hanya ditutupi dengan sarung yang diikat di bagian leher.

Baca juga : 20 Tahun Bersama

Tapi sepertinya saya udah gak sempat lagi untuk mandi uap seperti itu. Paling juga kalo pas lagi spa, baru deh skalian ambil paket ratus atau empon-empon. Itu pun gak pada setiap kali spa saya ambil paket lengkap, hihiii

Eits, hari gini masih rempong?!

Yaelah, siapa juga mau rempong? Soalnya yang begituan waktunya lama cyiiin...

Untungnya ada Resik V, pembersih daerah kewanitaan lembut yang dapat membersihkan sekaligus merawat tanpa membuat iritasi, dengan paduan terbaik dari bahan alami yang disesuaikan dengan kebutuhan wanita masa kini. Tau sendiri kan wanita masa kini, ada yang kerja kantoran, ada pula yang gak kerja di kantor tapi mengurus bisnis dari rumah, selain itu ada juga yang hanya sibuk dengan urusan domestik rumah tangga. 

Nah, Resik V adalah produk yang praktis dan solutif yang diolah dari 100% bahan alami, mengandung rahasia ragam ekstrak herbal yang terbukti dipercaya oleh wanita dari generasi ke generasi untuk menjaga kebersihan dan kesehatan daerah kewanitaan.

Ada beragam produk Resik V, yakni Resik V Kesat Wangi, Resik V Spa, Resik V Godokan Daun Sirih, Resik V Godokan Madura, Resik V Khasiat Manjakani Whitening, dan masih banyak lagi. Yang jadi andalanku tentu saja yang terakhir, Resik V Khasiat Manjakani Whitening.


Kenapa harus Resik V  Khasiat Manjakani Whitening?

Karena eh karena... 🎶 Oops! 😂

Tentu saja karena khasiatnya. Resik V Khasiat Manjakani Whitening ini adalah pembersih kewanitaan berbahan Bengkoang pilihan dengan konsentrasi yang tinggi dan Manjakani ASLI Persia yang terbukti mencerahkan kulit sekitar area kewanitaan.

Nah, salah dua keluhan saya di organ kewanitaan dan sekitar yaitu area pangkal paha yang warna kulitnya jadi menggelap, yang bisa jadi karena iritasi yang disebabkan oleh bakteri atau jamur, pengaruh hormonal atau karena gesekan paha yang menggendut.
2 bahan dasar dari Resik V Khasiat Manjakani Whitening itulah yang bisa mengatasi keluhanku selama ini.

💛 Ekstrak Bengkoang terkenal sejak dulu khasiatnya. Sangat banyak digunakan untuk kecantikan kulit. Selain memutihkan, mencerahkan, menghilangkan flek-flek hitam, juga dapat mengencangkan kulit.
💛 Manjakani dipercaya khasiatnya selama berabad-abad oleh orang Mesir Purba. Digunakan sebagai pengobatan tradisional oleh bangsa Arab, Iran/Perdia, India, Cina dan Melayu. Kaya akan Tannin, anti oksidan, sebagai anti mikroba/bakteri. Buah Manjakani berasal dari Persia yang sudah dikenal berabad-abad untuk mengencangkan otot-otot kewanitaan.

Cara pakainya gampang banget : tuangkan aja secukupnya di telapak tangan, busakan dengan air, lalu basuhkan di area kewanitaan dan sekitarnya, trus basuh dengan air. Udah deh! Praktis kan? Pakainya pun bisa setiap saat dibutuhkan atau paling nggak setiap kali mandi.


Produk ini tersedia dalam 3 ukuran, yaitu 50ml, 90ml dan 200ml. Di rumah saya selalu stok yang 90ml atau bahkan yang 200ml. Sedangkan yang 50ml itu pas banget buat dibawa traveling, sesuai hobiku. Gak ada lagi keluhan lembab, bau gak sedap, rasa gak nyaman dan sebagainya selama traveling.

Honestly, saya sih bukannya gak pernah pake produk lain yang serupa, tapi dibandingkan dengan pesaingnya, Resik V Khasiat Manjakani Whitening ini memang punya keunggulan, yakni :

👍 Persentase Bengkoang dan Manjakani-nya yang tinggi mampu klaim produk ini "2X lebih mencerahkan dan makin mengencangkan".
👍 Sudah teruji klinis dan berdasarkan uji riset terhadap 200 pengguna cairan pembersih organ kewanitaan bahwa produk ini memang 2X lebih mencerahkan dan makin mengencangkan.
👍 Merk Resik V sudah terpercaya dan terdepan dalam produk pembersih daerah kewanitaan untuk mengencangkan daerah kewanitaan, demi tercipta keluarga sakinah.
👍 Yang juga bikin hati tenang dengan pakai Resik V adalah karena produk ini telah mendapatkan sertifikat halal dari MUI. Jadi, sudah teruji klinis, halal pula.

Aah.. Senangnya sejak pakai Resik V Khasiat Manjakani Whitening. Organ kewanitaanku jadi 2X makin cerah dan makin mengencangkan. Rumah tangga pun makin harmonis ❤


#ResikVManjakaniWhitening #ResikV #pembersihkewanitaan #keharmonisanrumahtangga #memutihkanareakewanitaan #mengencangkanareakewanitaan #pembersihkewanitaanyangaman #2xlebihputihmengencangkan