Tampil Glowing Dengan CATRICE Holographic Glow

Kamis, September 13, 2018


Assalamu alaikum. Hola!

Punya kids zaman now yang udah gadis, seperti Alifah itu mengasyikkan banget deh buat saya. Kami banyak ngobrol tentang segala sesuatu yang lagi hype, saya pun banyak dapat info kekinian dari dia.

Seperti waktu kemarin saya dikirimin produk kecantikan dari CATRICE, sebuah merk produk kosmetik terkenal dari Jerman. Gak tanggung-tanggung mereka kirimin saya 1 box produk terbaru koleksi Spring/Summer 2018 yang diberi nama HOLOgraphic Glow. 1 box cantik berwarna hitam, yang begitu dibuka langsung bikin speechless! Gimana tidak, 1 box itu isinya 11 produk cyiiin... 😍

Baca juga : Dandan Cantik dengan Absolute New York

Alifah yang terima kiriman paket itu langsung teriak heboh!! "iih mam, mauuu!!!" hahaha... Rupanya dia udah kenal banget sama merk CATRICE yang baru setahun lalu dipasarkan di Indonesia. Akhirnya kami pun langsung unboxing, dan isinya terdiri dari : 

1. Galactic Highlighter Drops
Highlighter berbentuk cair dengan kemasan botol kaca lengkap dengan pipetnya.


2. Dewy Wetlook Stick
Highlighter berbentuk stick transparan dengan hasil berkilau yang tidak terlalu ngejreng.

3. HD Liquid Coverage Precisious Concealer
Concealer dengan aplikator kuas atau sikat yang tipis. Teksturnya yang cair langsung nempel saat diaplikasikan ke wajah.

4. Instant Glam Eyeshadow Palette
Eyeshadow yang terdiri dari 8 warna yang saling berpasangan. Pigmented banget. cocok untuk make up bold.


5. Spectra Light Eyeshadow Glow Kit
Eyeshadow trio yang berkilau dan pigmented.


6. Lashes To Kill Pro Instant Volume Mascara Ultra Black
Namanya sama dengan judul filmnya James Bond, A License To Kill, hihii... Tapi ini mascara yang tahan lama dengan efek menebalkan bulu mata dan tahan lama.

7. Lashes To Kill Pro Instant Volume Mascara Waterproof 
Sama dengan di atas, hanya saja yang waterproof ini tentu saja anti air. dan emang bener, dipake cuci muka pake air gak luntur!


8. Prisma Chrome Lipstick
Sesuai namanya, lipstik berbentuk klasik ini memberi efek prismatik dan metalik. Pengaplikasiannya mesti hati-hati, terutama buat yang berbibir tipis karena warna yang gelap seperti ungu, yang diberikan ke saya bisa jadi akan mengendap dan di bagian dalam bibir.


9. Creatris Creamy Vynil Lacquer Lip Palette
Lipstik palet yang terdiri dari 10 warna, mulai dari yang gelap hingga muda. Teksturnya creamy dan langsung nempel di bibir. Ini favorit saya! 💋


10. Spectra Light Effect Nail 
Nail polish atau cutex atau pewarna kuku yang saya dapat berwarna biru metalik. Pengaplikasiannya harus dobel biar warnanya merata. Cepat kering di kuku dan tidak gampang mengelupas.

11. Lux Chrome Foil Effect Polish
Sama seperti Spectra Light Effect Nail, cutex ini juga cepat kering dan tahan lama. Bedanya cutex ini teksturnya lebih "tebal" sehingga hanya butuh 1 kali sapuan.
Alifah lantas menawarkan untuk dandanin wajah saya dengan produk itu. So, ini dia tahapannya dan review produknya :

Pertama-tama Alifah mengulaskan HD Liquid Coverage Precision Concealer di sekitar mata, yaitu pada kelopak dan kantong mata. Kemudian memakai Instant Glam Eyeshadow Palette warna Ungu Tua dan Ungu Muda. Cara pakainya harus dengan menekan sponnya dengan jari. Terakhir menyapukan Lashes To Kill Pro Instant Volume Mascara jenis Ultra Bold. Pertama terasa agak menggumpal, tapi kemudian diratakan perlahan, baru deh terlihat rapi.

Setelah make up mata selesai, lalu ke area wajah. Alifah mencampur BB Cream merk Wardah yang biasa saya pake sehari-hari dengan Galactic Highligher Drops untuk memberi efek berkilau pada wajah. Waktu dicampur, kedua jenis cream ini tidak menyatu dengan rata, malah terpisah seperti minyak dan air. Agak lama dicampur sampai keduanya menyatu dengan rata, setelah itu baru deh dioleskan ke wajah saya. Dan taraaa... Langsung nempel dan wajah saya terlihat lebih halus. Lalu Alifah kembali mengulaskan sedikit HD Liquid Coverage Precision Concealer di area bawah alis, kantong mata dan atas hidung.

Galactic Highlighter Drop + BB Cream Wardah
MUA Alifah on action
Kemudian untuk blus on-nya, Alifah kembali memakai Instant Glam Eyeshadow Palette, khusus warna pink yang disapukan di area tulang pipi dan dagu saya. Walaupun warnanya terlihat muda tapi ternyata pigmented di pipi.

Sebagai sentuhan terakhir, Alifah mengoleskan Dewy Wetlook Stick di area tulang pipi hingga ke pelipis. Dan voila.... Inilah hasilnya!




Secara keseluruhan produk HOLOgraphic Glow dari CATRICE ini recommended banget! Wajahku langsung jadi glowing gitu ✨ 
Selain itu juga ya karena Alifahku yang pinter banget dandanin Maminya 😘

Well, buat kamu manteman cantik yang tinggalnya di Makassar, kalo pengen produk ini bisa beli di Matahari Department Store Mal Panakkukang dan di semua toko Guardian di Makassar.