Top Social

Finally...She's arrived!

Sabtu, Agustus 30, 2014
Jum'at, 22 Agustus 2014 adalah hari yang paling membahagiakan buat saya.
Pada pk.06.20 pagi telah lahir putri ke-3 saya yang diberi nama Andi Nur Faizah Bau' Djemma dengan berat 3,420kg dan panjang 49cm melalui operasi cesar.

Nama adalah doa. Sehingga setiap kita menyebut namanya, sama halnya dengan mendoakannya.
Kami memberinya nama Faizah, yang berarti Menang atau Sukses. 
Sedangkan nama Nur di depannya yang berarti Cahaya, adalah nama depan yang juga ada pada nama kakaknya, Nur Alifah.
Arti dari nama Nur Faizah adalah Cahaya Kemenangan.
Dengan harapan anak kami akan selalu mendapatkan kemenangan atau kesuksesan dalam hidupnya.
Aaamiiin...

Ini adalah untuk pertama kalinya saya melahirkan dengan proses operasi.
2 persalinan sebelumnya dengan proses normal.
Kenapa kali ini cesar? Ada banyak alasan yang melatarbelakangi keputusan saya itu...
Dan karena ini adalah pertama kalinya saya menjalani operasi cesar, perasaan pasti bercampur aduk :D
Antara tegang dan gak sabar pengen segera lihat bayiku. Jadi yang bisa saya lakukan adalah pasrah pada Tuhan dan menguatkan diri sendiri.

Ada kejadian lucu sebelum operasi...
Karena udah niat tampil cantik saat operasi, saya pun tak lupa dandan sebelumnya.
Mulai dari alis, pipi, bibir, semua berwarna dengan Oriflame tentunya ;) 
Alhasil suster sampai harus 2 kali menelfon ke kamarku, meminta saya untuk segera ke ruang operasi karena dokter anastesi sudah datang, hihii...
Saat di ruang operasi, asisten anastesi nanya "Bu, jam berapa ke salon? Mau operasi aja, Ibu dandan cantik begini" hahaaha...


Sebelum operasi


Ini dia foto-foto Faizah saat telah dilahirkan :


Sesaat setelah dilahirkan

Mami masih cantik kan setelah melahirkan? =)

Bersama Atu, di ruang pemulihan dan di kamar perawatan :*

Bersama Kk Alifah dan Kk Nadhif yang senang banget dengan kelahiran Faizah :)


Alhamdulillah... Terima kasih Allah atas anugerah yang Kau berikan.













4 komentar on "Finally...She's arrived!"
  1. Ga ngantuk abis operasi mba? Aku pas abis Cesar itu mata lgs ngantuuuuk banget. Padahl waktu dioperasi ga ada terasa pgn tidur :p

    Trus yaaa aku kalah dilarang Ama suster dandan. Soalnya kalo dandan, ntr ga ketahuan raut wajahnya pucat ato gimana, Krn ketutup make up. Jd kalo ada kondisi something urgent , ga kliatan dr raut wajah, pucat ga nya itu. Itu kata susternyaaa :p. Tapi diem2 aku ttp pake eyeliner. Krn aku ga mungkin bisa kluar tanpa itu hahahahaha

    BalasHapus
  2. hahaha niat banget mba Ery dandan yaa.. saya malah ga kepikiran. Yang parahnya saya tidur di ruang operasi.. hahaha.. saya juga yang terakhir lahiran cesar sementara 2 kakaknya normal. tetep aja ga kepikiran dandan. hahaha..

    BalasHapus
  3. MasyaAllah, persiapannya paripurna ya kak untuk menyambut kelahiran Pica. Sekarang anaknya tumbuh jd anak yg cantik dan pinter.

    BalasHapus
  4. MashaAllah~
    Kelahiran yang sangat dinantikan oleh semua anggota keluarga.

    Gak terasa, kini Faizah uda aktif, cerdas, pintar dan sholiha.

    BalasHapus

Kalau kamu suka dengan tulisan ini silahkan tinggalkan komentar. Terima kasih.