Image Slider

My Hijab Style

Sabtu, Maret 23, 2013

Tampil cantik di segala kesempatan itu harus buat saya :")
Selain make up dan baju, jilbab menjadi andalan saya dalam bergaya. 
Saya sangat jarang tampil dengan gaya jilbab yang "biasa" dan hampir semua yang kenal dekat dengan saya tau itu... :D

Tidak hanya untuk dandanan ke pesta tapi juga untuk penampilan sehari-hari seperti ngantor (waktu masih jadi karyawan) atau sekedar arisan dan hang out bareng teman atau keluarga. Bahkan saat traveling.

Bangkok, Malang & Dress Code

Senin, Maret 11, 2013
Jalan2 ke Bangkok dan berakhir di Malang bareng teman2 Jembeck makin seru dengan dress code harian yang kami buat ;D
*sayangnya hanya ibu2 yang kompak, sedangkan bapak2nya pada malu2 kucing pake dress code! hahhaa...

Day 1 - 10 Feb'13 : Hitam
Berangkat dari Makassar ke Surabaya di pagi hari, lalu lanjut ke Bangkok di siang menjelang sore menjadi pertimbangan kami untuk memilih warna hitam. Biar gak cepat kotor, hihiii... :D

The Couple *tapi Bapak2 gak kompak :p

Malang, dulu & kini

Kamis, Maret 07, 2013
Setelah Bangkok, perjalanan saya dan teman2 group Jembeck berlanjut ke Malang.
Kota dingin yang jarak tempuhnya 2 jam dari Surabaya ini menjadi tempat transit kami selama 1 hari sebelum pulang ke Makassar.

Ke Malang bukan yang pertama kali buatku. Di tahun 1995 lalu saya, Mega & Wida pernah liburan ke kota ini bareng sepupuku, Aie & Yunta yang emang tinggal di sana.  


Perjalanan ke Malang th'95. Ki-ka : Aie, Wida, Mega, Ery, Yunta
Pertemuan dgn Aie di Malang th'13 bareng Wida

Di tahun 2013 ini, kami ke Malang mengunjungi keluarga Linda+Wawan yang memang berasal dari sana.

Ery, Linda, Wida & Titin bareng Mbak Arie, sepupu Linda+Wawan di Malang

Namanya juga jaman udah berubah, tentu banyak juga yang berubah dari kota ini sejak kedatangan saya pertama.  Saya aja udah berubah tampilannya... :D


Tugu Malang, 1995
Balaikota Malang 1995
Tugu & Balaikota Malang 2013
Gereja Katedral 1995
Gereja Katedral 2013

Di kota Malang ada sebuah toko, atau lebih tepatnya semacam cafe, yang terkenal bernama Toko Oen. Toko Oen ini menjadi salah satu daya tarik turis, khususnya mancanegara karena bangunan dan interior toko yang bergaya kolonial.

Di tahun 1995, saya hanya bisa berfoto di depan Toko Oen. Maklum, kantong mahasiswa jaman dulu belum pas rasanya untuk ngafe :D dan di tahun 2013 ini, kami pun masuk ke Toko Oen walopun hanya untuk sekedar...beli roti & foto2 =)) karena menurut orang-orang Malang nih, makanan di Toko Oen gak begitu enak.


Berpose di depan Toko Oen th'95 *keliatan gak saya? :D
Berpose di dalam Toko Oen th'13
Kunjungan saya ke Malang di tahun 1995 lebih lengkap karena menghabiskan kurang lebih 4-5 hari di sana. Hampir semua tempat wisata didatangin, termasuk Selecta di Kota Batu. So, cekidot the photos...


Kampus Universitas Brawijaya
Air Terjun Coban Rondo
Wendit, hutan yang konon katanya kerajaan monyet
Permandian Air Panas Cangar
Selecta

Sedangkan di tahun 2013 ini, kami sempat singgah di lokasi kejadian Lumpur Lapindo, makan bakso Malang, shopping di Blossom & kongkow sore di Cafe Lai-Lai yang sedang hits di Kota Malang.


Tanggul Lumpur Lapindo
Kurang lengkap ke Malang, tanpa nge-bakso
Shopping time @ Blossom!!!
Kongkow sore di Cafe Lai-lai Malang bareng keluarga Linda+Wawan

Kapan2 kalo ada rejeki, jalan2 ke Malang lagi, shopping2, makan2 & tentu saja... foto2!!! :D
Aaamiiin...


Jembeck Goes To Bangkok

Sabtu, Maret 02, 2013

Mungkin ini adalah perjalanan ternekad yang pernah saya lakukan.
Pergi ke satu negara tanpa satu orang pun dari rombongan yang tau pasti apa & bagaimana kondisi di sana. Hanya bermodalkan informasi dari internet & teman yang pernah ke sana.
Berawal dari obrolan iseng di saat arisan Jembeck, group pertemanan gank motor suamiku jaman SMP-SMA dulu, kami pun memutuskan untuk jalan-jalan ke Bangkok :D