Image Slider

Review Film : AVE MARYAM - Kisah Cinta Terlarang

Jumat, April 19, 2019

“Jika surga belum pasti untukku, mengapa aku harus mengurusi nerakamu?” 

Demikian kata Suster Monic kepada Suster Maryam.

Sepenggal kalimat ini menyiratkan tentang kodrat manusia. Bahwa kita ini manusia biasa yang bisa saja berbuat salah, walopun sudah berusaha untuk hidup di jalan yang benar, memperdalam keimanan kepada Tuhan.

Pelebur Dosa

Selasa, April 09, 2019

Assalamu alaikum, temans.

Salah satu ulama yang saya suka dengar ceramahnya karena memang mudah dicernah dan  disampaikan secara to the point adalah Ustadz K.H. Khalid Basalamah.

Makanya, jika tau ada Tablik Akbar beliau di Makassar, saya usahakan untuk hadir. Salah satunya adalah yang diselenggarakan pada tanggal 19 Agustus 2018 lalu di Masjid Al Markaz Al Islamy, bertema Pelebur Dosa.

Makan Sehat di NEBU

Rabu, April 03, 2019
NEBU tampak dari area luar Mal Ratu Indah

Hola!
Assalamu alaikum, manteman.

Makanan yang sehat itu seperti apa sih?
Sejak kita masih kecil, udah dicecokin dengan pelajaran tentang gizi. Bahwa makanan yang bergizi itu adalah 4 Sehat 5 Sempurna, yang sekarang ini disebut dengan Menu Gizi Seimbang.

Lantas, apa sudah cukup sehat menu yang kita konsumsi?

Banyak yang merasa makan sehat berupa sayur dan ikan itu cukup menyiksa. Gak banyak orang yang suka. Ada yang bilang sayur itu pahit, ada juga yang gak suka bau amisnya ikan, dan berbagai alasan lainnya. Padahal sebenarnya kalo diolah dengan lebih  variatif, rasanya malah jadi enak banget lho. Seperti menu-menu yang dihadirkan di restauran NEBU.

"Beauty Talk & Beauty Class" Mempercantik Luar & Dalam

Minggu, Maret 31, 2019

Assalamu alaikum manteman, khususnya para wanita yang selalu merawat diri, luar dan dalam.

Kecantikan memang udah jadi kodratnya wanita. Gak ada yang namanya jelek, karena cantik itu relatif. Tapi sebenarnya kecantikan yang abadi itu adanya dalam hati. Cantik hati bisa memancarkan aura  yang baik di wajah.

5 Negara yang Pengen Banget Saya Kunjungi

Selasa, Maret 26, 2019

Assalamu alaikum, temans.

Salah satu dari sekian banyak keinginan hampir semua orang adalah pengen berkeliling dunia. Mengunjungi negara-negara lain di luar sana yang memang belum pernah didatangi sebelumnya. Saya pun seperti itu. Pengen banget malah! Karena saya emang suka traveling, melihat keindahan negara lain, merasakan suasananya, mengetahui kebiasaan masyarakatnya, budayanya, bangunan-bangunan bersejarahnya dan banyak hal lainnya yang bisa menambah referensi wawasan saya.

Tapi, rasanya belum memungkinkan saya untuk berkeliling dunia saat ini, hihiii... 😅 Negara lain yang pernah saya datangin pun masih terbilang sangat sedikit, yaitu Malaysia (Kuala Lumpur dan Melaka), Singapore, Thailand (Bangkok dan Pattaya), Republik Rakyat Cina (Hong Kong, Shenzhen, Macau), Jerman (Berlin, Frankfurt,  Hamburg, Munchen, Heidelberg), Belanda (Amsterdam, Volendam), Luxembourg, Belgia (Brussels), Prancis (Paris) dan Saudi Arabia (Jeddah, Mekkah dan Medinah).