Image Slider

Makan BROWCYL Berhadiah Umroh

Jumat, Mei 31, 2019
Assalamu alaikum, temans.

Sebagian besar dari kita pasti suka makan pisang, termasuk saya. Suka banget malah!

Tapi tau gak sih, kalo pisang itu adalah tanaman yang punya banyak manfaat. Mulai dari pohonnya hingga kulitnya bisa dimanfaatin. Bahkan jenis kematangan pisang pun, untuk dikonsumsi, bisa berbeda manfaatnya

Cerdas Berinternet Itu Seperti Apa Sih?

Senin, Mei 27, 2019
Assalamu alaikum, manteman.

Salah satu cara untuk mendapatkan pahala di bulan suci Ramadhan adalah dengan berbagi. Berbagi bisa apa saja, gak melulu tentang materi. Ilmu yang kita bagi dan bermanfaat buat orang banyak pun bisa mendatangkan pahala.

Itulah sebabnya ketika ada tawaran oleh Evhy, ketua Komunitas Blogger Makassar Anging Mammiri untuk saya menjadi narasumber dalam talkshow Cerdas Berintenet di acara Ramadhan Berbagi, Tebar Kebahagiaan "Kado Lebaran Tuk Yatim", tanpa perlu berpikir panjang, tawaran itu langsung saya iyakan.

Dirukiah Saat Buka Puasa? Siapa Takut!

Sabtu, Mei 25, 2019

Assalamu alaikum,
Salah satu kegiatan yang turut meramaikan hikmadnya bulan suci Ramadhan adalah acara buka puasa bareng teman, kerabat atau pun keluarga. Biasa disebut juga BukBer alias buka bareng.

Namun, gak jarang rencana bukber akhirnya hanya sekedar jadi wacana aja. Udah jauh-jauh hari janjian, tentuin tempat, pas mendekati hari H eh malah banyak yang bilang gak bisa hadir. Ada juga yang baru janjian tapi udah pada bingung tentuin tanggal dan tempatnya, akhirnya rencana menguap begitu saja, hehe... 😅

5 Rahasia Kecantikan Alami Wanita Jepang

Jumat, Mei 17, 2019

Assalamu alaikum manteman, para beauty enthusiast.

Setiap wanita pasti menginginkan wajah cantik, mulus, dan putih bersih seperti orang Jepang. Ya, negara yang memiliki koneksi internet sangat cepat itu menjadi salah satu kiblat dalam dunia kecantikan. Pasalnya, aura kecantikan wanita di negara ini seperti terpancar alami dari dalam dirinya. Pasti kalian juga penasaran dengan rahasianya, kan?

Nah manteman, yuk kita intip 5 rahasia kecantikan wanita di Jepang :

Tiada Masa Paling Indah ...

Sabtu, Mei 11, 2019
... Masa-masa di sekolah 🎶
*yang tau lagunya pasti auto nyanyi, yekan? Hehe...


*pic courtesy Ibu Hikmah - TK. Telkom

Masa sekolah emang jadi masa yang paling indah, karena dari sekolah kita dapat ilmu, berinteraksi sosial, tau yang namanya gagal dalam menghadapi ujian, mulai akrab dengan lawan jenis, dan sebagainya. Pokoknya banyak pengalaman berharga yang didapat selama masa sekolah.

Karena masa sekolah itu dimulai sejak Taman Kanak-kanak, maka saya pengen cerita pengalaman-pengalaman berkesan mulai masa TK, SD, SMP dan SMA.
So, let's cekidot!