Image Slider

10 Kegiatan Menyenangkan a la EMARONIE Selama Di Rumah Saja

Senin, Maret 23, 2020

Assalamu alaikum, manteman.

Sepanjang waktu di rumah aja?
Siapa takut! Hehe...
Atau mungkin ada yang udah mulai bosan?
Duh jangan sampai yaa.

Sesuai anjuran pemerintah, untuk menghambat makin mewabahnya virus corona, masyarakat diminta untuk tetap tinggal di rumah selama waktu yang tidak bisa ditentukan kepastiannya.

Saya sih udah terbiasa tinggal di rumah untuk beberapa hari, tanpa ke mana pun. Jadi gak masalah dengan adanya himbauan tersebut. Malah kadang kalo udah terlanjur tinggal di rumah, saya pun jadi mager 

Apa aja yang biasa saya lakukan selama di rumah aja? Cekidot! Kali aja ada salah satunya yang menginspirasi kamu untuk mengusir kebosanan.

Asuransi Syariah PRUCinta Sebagai Bukti Cinta

Selasa, Maret 17, 2020

"Makan tuh cinta!"

Hehehe.. 😄
Pernah dengar pernyataan itu kan? 
Sebuah pernyataan yang sarkas, ditujukan kepada orang yang terlalu memuja cinta hingga akhirnya menyesal.

Well, dalam hidup ini cinta aja gak cukup buat kita berikan kepada orang-orangmi tersayang. Pernah kepikiran gak kalo seandainya kita udah gak ada nanti, udah "berpulang" duluan, apa yang akan kita wariskan kepada orang-orang terkasih? 

Pertanyaan itu tiba-tiba menyeruak dalam acara launching Asuransi Syariah PRUCinta yang merupakan produk dari Prudential Indonesia, pada hari Kamis tanggal 12 Maret 2020 bertempat di Iconic Cafe Makassar, ketika diputarkan video pengantar tentang simpanan buat orang terkasih di saat kita sudah tidak ada.

Yuk, Kunjungi 7 Tempat Wisata Kuliner Jogja Instagramable Biar Gak Kudet

Kamis, Februari 20, 2020

Aktivitas traveling kini tak hanya bertujuan untuk melepas penat dan bersenang-senang. Lebih dari itu, kamu juga butuh konten media sosial yang menarik dan terkesan istimewa. Alasan inilah yang membuatmu wajib mengunjungi tempat-tempat wisata kuliner Jogja Instagramable supaya bebas kudet (kurang update) 😜

Saat ini, banyak destinasi wisata kuliner Jogja Instagramable yang siap diandalkan untuk menyempurnakan feed Instagram-mu. Masih ingat kan liburanku ke Jogja di akhir tahun 2019 lalu? Ada beberapa tempat wisata, termasuk cafe yang saya datangi yang menarik banget. Namun rupanya masih banyak cafe lainnya yang belum saya kunjungi.

Berbagi Kasih a la TK. Telkom Makassar

Sabtu, Februari 08, 2020

Assalamu alaikum,

Ada banyak cara untuk berbagi dengan sesama, khususnya kepada kaum yang membutuhkan. Seperti yang dilakukan oleh TK. Telkom Makassar, sekolahnya Faizah, anak bungsuku.

Kegiatan sosial bertajuk Berbagi Kasih rutin diadakan setiap tahun ajaran. Namun kali ini dengan konsep yang berbeda. Jika biasanya pihak sekolah, yakni para murid dan guru-guru yang berkunjung ke Panti Asuhan dengan membawa sumbangan, baik berupa uang tunai, sembako, mainan, buku-buku, baju bekas layak pakai dan sebagainya, maka di tahun ajaran 2019-2020 ini pihak TK. Telkom yang mengundang anak-anak penghuni Panti Asuhan untuk berkunjung ke TK. Telkom.

Referensi Tempat Wisata di Lembang Bandung yang Seru dan Kekinian

Rabu, Februari 05, 2020

Berwisata ke tempat-tempat menarik tak harus menyita waktu karena pergi ke tempat yang jauh. Salah satu destinasi yang bisa kamu singgahi tanpa butuh waktu lama adalah Lembang. Tempat wisata di Lembang Bandung sangat beragam dan bebas kamu pilih sesuai keinginan lho. Berlibur bersama keluarga atau sahabat pasti jadi menyenangkan jika kamu memilih tempat wisata di Lembang Bandung yang nyaman.

Sudah tak sabar pengen tau beberapa referensi tempat wisata di Lembang Bandung yang patut kamu kunjungi? Ini dia informasi selengkapnya!