Ibis Styles Hotel Sambut Ramadhan dengan "58.85"

Senin, Mei 07, 2018

Assalamu alaikum, manteman. 
Ramadhan udah semakin dekat. Persiapan apa aja yang udah kamu lakukan untuk menyambutnya? 
Kalo saya sih biasanya udah stok bahan makanan praktis yang bisa disantap saat sahur, termasuk juga dengan asupan penambah stamina seperti susu dan vitamin.

Kenapa sahur penting?
Selain udah disebutkan dalam hadits :

Dari Anas bin Malik Radhiyallahu 'Anhu, ia berkata: 

Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam bersabda,

تَسَحَّرُوا فَإِنَّ فِي اَلسَّحُورِ بَرَكَةً

Makan sahurlah, karena sesungguhnya ada keberkahan dalam sahur.” (Muttafaq ‘Alaih).

Juga karena kami emang gak terbiasa puasa tanpa sahur. Kalo gak sahur rasanya lemesss banget... Itulah pentingnya sahur.
Bagaimana dengan buka puasa?
Ini juga penting, tapiK lebih mudah. Biasanya saya sekeluarga berbuka dulu dengan takjil lalu sholat Maghrib, setelah itu baru deh menyantap makanan berat. Itupun juga gak yang berlebihan karena menu takjil kami sudah beragam.

Paket Buka Puasa "58.85"

Berbuka puasa sekarang pun gak perlu repot, ada banyak resto, cafe atau hotel yang menyediakan menu buka puasa yang bisa kita nikmati. Salah satunya adalah ibis Styles Makassar Sam Ratulangi yang memberikan paket istimewa di Restoran Streats untuk takjil dan berbuka puasa bertajuk "58.85". Unik ya namanya

Ya, paket "58.85" adalah harga untuk masing-masing paket berbuka puasa, yaitu Rp.58.000 untuk menu takjil dan Rp.85.000 kalo kamu mengambil paket berbuka puasa secara lengkap, yang terdiri dari takjil dan makanan berat. Menu yang dihadirkan mulai dari tradisional hingga internasional yang berbeda setiap harinya dan tentu saja lezat serta unik. Tak hanya itu saja,  pada saat menjelang waktu berbuka puasa, Chef Nandar dari ibis Styles Makassar Sam Ratulangi akan "live cooking" di depan para tamu. Jadi penikmat menu berbuka bisa langsung menyaksikan proses makanan yang akan mereka santap.

Martabak ala ibis Styles Hotel
Aneka takjil yang manis
Area live cooking Chef
Ery & Awie

Buat kamu yang pengen adain acara buka puasa bersama dengan mengundang keluarga atau kerabat, bisa reservasi di Streats Restaurant untuk minimal 20 orang dan harga paket buka puasanya pun sama, yakni Rp.85.000/orang, para tamu bisa makan sepuasnya.

Jangan khawatir untuk ibadah Sholat Maghrib, tersedia mushollah yang nyaman dengan kapasitas yang memadai.

Baca juga : 5 Alasan Berbuka Puasa di The Legend Coffee Shop

Menu Nasi Liwet

Selain menu paket berbuka puasa, ada juga menu Nasi Liwet yang bisa diorder sehari sebelum disantap. Nasi Liwet ini perpaketnya seharga Rp.225.000 untuk disantap 5 orang. Jika ada tambahan orang, maka dikenakan harga tambahan Rp.45.000/orang.

Nasi Liwetnya yang lezat dan gurih disajikan bersama sayur asem, ayam goreng, telur, tahu, tempe, lalapan, kerupuk dan sambel. Yang istimewanya adalah jenis masakan ayamnya bisa kamu pesan sesuai selera dengan pilihan Ayam Presto, Ayam Palekko, Ayam Bakar Bumbu Bali atau Ayam Kremes Sambel Ijo.

Nasi Liwet ala ibis Styles Hotel
Menikmati Nasi Liwet

Tarif Kamar Selama Bulan Ramadhan

Adapun untuk tarif kamar selama bulan Ramadhan, secara nasional ada promo yang akan diadakan di hotel-hotel yang berada di bawah naungan Manajemen AccorHotels Indonesia dengan menawarkan harga mulai dari Rp.292.000++ sudah termasuk menu sahur sebagai pengganti sarapan pagi buat kamu umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Jika pada saat menginap dan butuh mukenah atau Al Qur'an, tamu bisa langsung meminta ke resepsionis untuk disediakan di kamar.

Ulang Tahun ke-25 AccorHotels Indonesia

ibis Styles Hotels adalah bagian dari jaringan hotel terbesar di dunia, yakni AccorHotels. Sejak pertama kali masuk di Indonesia di tahun 1994, AccorHotels tumbuh dengan pesat menyambut tamu dari kalangan mana pun, di selurih pelosok nusantara.

Pada tanggal 25 September 2018 nanti AccorHotels Indonesia akan merayakan 25 tahun kehadirannya di Indonesia. Untuk itu akan diselenggarakan rangkaian acara besar-besaran dan serentak di seluruh hotel yang bernaung di bawah AccorHotels.

Seperti di Makassar, ibis Styles Makassar Sam Ratulangi mengadakan acara yang akan digelar mulai bulan Mei hingga pada puncak perayaan yaitu di bulan September, sepeeti membagikan bingkisan kepada anak-anak panti asuhan dan yang teristimewa adalah memberikan takjil kepada 25 mesjid di Kota Makassar selama 25 hari.

Baca juga : CHARA - Hotel Kontainer di Bandung

Yang pasti serangkaian acara peringatan ulang tahun AccorHotels Indonesia ini akan menghadirkan kejutan yang ditunggu-tunggu bagi semua tamunya yakni promo kamar sebesar 25% selama berlangsungnya serangkaian acara ini. Dan akan ada undian reward points sebesar 25.000 untuk 25 orang.

So, selamat menyambut datangnya bulan Ramadhan, manteman. Jangan lupa untuk berbuka puasa, bisa langsung ke ibis Styles Makassar Sam Ratulangi.

Blogger foto bareng Manajemen ibis Styles Makassar Sam Ratulangi
Manajemen ibis Styles, Blogger & Jurnalis di acara Silaturahmi Media - ibis Styles Sam Ratulangi


ibis Styles Makassar Sam Ratulangi
Jl. Dr. Sam Ratulangi no. 3 Makassar
Tlp. 0411 - 809 9168
⭐⭐⭐