ASTALIFT Photogenic Beauty Soirée

Sabtu, Mei 12, 2018

Hola!
Assalamu alaikum...

Melanjutkan tulisan saya sebelumnya [review ASTALIFT Jelly Aquarysta], maka di tulisan kali ini saya pengen cerita tentang pengenalan produk Astalift di Makassar yang diadakan pada hari Kamis tanggal 3 Mei 2018 lalu bertempat di Hotel Gammara Jl. H. M. Dg. Patompo Makassar. Acara ini bertajuk "ASTALIFT Photogenic Beauty Soirée" dimana saya, Qiah dan Dwi didaulat untuk menjadi host.

Sebanyak kurang lebih 30 tamu yang menerima undangan khusus hadir di acara ini. Semuanya tampil cantik berbusana sesuai dress code, yakni hitam dengan sentuhan merah. Sebelum acara dimulai, para tamu dipersilahkan untuk memeriksakan kulit wajahnya di mesin yang tersedia. Di mesin itu wajah kita bisa ketahuan, apakah over pigmentasi, dehidrasi, dan sebagainya.

Cobain produk Astalift
Pemeriksaan kulit wajah

Astalift Jelly Aquarysta

Acara pun dimulai dengan menghadirkan Vina Aprianty, Brand Manager Astalift, dan Tomas Santoso, Marketing & Trainer Astalift. Pertama dijelasin dulu kenapa FujiFilm memproduksi skin care. Ternyata sudah sejak lama FujiFilm melebarkan sayap bisnisnya dengan bergerak di bidang optical devices seperti medical and drugs, lalu kini merambah ke bidang perawatan kulit atau skin care.

Emang sih, bahan yang digunakan untuk kamera atau produk film berbeda dengan yang dipake di produk skin care. Hanya saja tekhnologi yang digunakan mengadaptasi dari produk film, yakni FujiFilm dengan teknologinya, memiliki pengetahuan dan pengalaman yang sudah gak diragukan lagi dalam mencegah proses '"penuaan" pada film selluloid yang dipakai dalam fotografi. FujiFilm juga mencegah foto mengalami kerusakan yang diakibatkan oleh proses oksidasi, contohnya warnanya menjadi kusam, lalu timbul bercak-bercak atau noda kuning atau kehitaman.

Bp. Tomas, Ibu Vina dan MC


FujiFilm pun melakukan penelitian dan pengembangan yang diaplikasikan pada produk Astalift, dimana ditemukan pada kulit kita adanya "Ceramide" pada lapisan Corneal. Ceramide inilah yang berfungsi sebagai penjaga lapisan kulit untuk mempertahankan kelembaban di dalam kulit dan juga menangkal pengaruh buruk radikal bebas dari luar. Tapi seiring bertambahnya usia, Ceramide ini akan akan berkurang sehingga kita perlu menambahkan Ceramide dari luar, yaitu lewat skin care yang kita pakai. 

Nah, karena kecanggihan tekhnologinya, FujiFilm mampu membuat nano ceramide dengan ukuran terkecil di dunia, yaitu dengan ukuran 20nM (jarak antara sel kulit adalah 100nM), yang digunakan dalam produk bernama Jelly Aquarysta, sebagai produk unggulan Astalift. Jelly Aquarista ini mengandung 'human type nano ceramide' yang mempunyai struktur partikel menyerupai Ceramide yang ada di kulit kita dengan ukuran sangat kecil. 

Jelly Aquarysta

Saat ini Jelly Aquarysta adalah produk nomor satu fenomena anti-penuaan yang mendapat penghargaan sebagai "Award-Winning Japanese Skincare Brand"

Testimoni Beauty Blogger Makassar

Mendengar penjelasan dari Vina dan Tomas, para tamu undangan pun mulai ngerti manfaat produk Astalift secara keseluruhan dan Jelly Aquarysta secara khusus. Tapi, kurang afdol rasanya penjelasan sebuah produk tanpa testimoni orang-orang yang sudah memakainya. Maka diundanglah para beauty blogger Makassar, yaitu saya, Qiah dan Dwi, untuk memberi penjelasan seputar apa yang kami rasakan setelah memakai Jelly Aquarista selama kurang lebih 2 minggu.

Beauty blogger testimony
Ery - Dwi - Qiah

Pertama kami ditanyain dulu masalah kulit seperti apa yang kami alami. Kami pun kompak menjawab masalah yang dihadapi sebagiam besar wanita dewasa, yaitu kulit kusam, kering dan mulai keriput.  Lalu, apa yang kami rasakan setelah menggunakan Astalift?
Qiah yang duluan memberi testimoninya, bahwa kulitnya yang dulunya kusam sekarang sudah mulai terlihat cerah, sedangkan Dwi yang dulunya mengalami kulit kering sekarang sudah merasakan kulitnya lebih kenyal. Saya sendiri, di usia 41 tahun ini sudah mulai mengalami kerutan terutama di sekitar mata, tapi setelah memakai Astalift, kerutan-kerutan itu terlihat mulai tersamarkan. Intinya kami puas menggunakannya dan sebagai beauty blogger kami merekomendasikan Astalift Jelly Aquarista dari FujiFilm ini.

Suasana saat acara berlangsung


Pada sesi tanya jawab, banyak pertanyaan yang muncul  dari para tamu, seperti "Astalift ini cocoknya untuk jenis kulit apa?", "amankah dipakai untuk semua kondisi, termasuk buat ibu hamil?", "halal kah produknya?", dan semua pertanyaan itu dijawab dengan tuntas oleh pihak Astalift bahwa produk ini aman, bisa untuk semua jenis kulit dan kondisi pemakainya, serta tidak menggunakan bahan terlarang alias halal. Akhirnya para penanya dengan pertanyaan terbaik mendapat hadiah Face Masker Astalift.

Sesi tanya jawab & pemberian hadiah buat para penanya

Demo Penggunaan Astalift

Di meja depan kursi tempat kami duduk masing-masing sudah disediakan handuk kecil dan bandana. Ada juga cermin, kapas dan spons. Sebelumnya, pada saat registrasi kami diberikan kantong ajaib berisi sample dari bermacam produk Astalift.

Rangkaian produk Astalift
Demo penggunaan Astalift

Pertama wajah dibersihkan dengan Cleansing Gel, lalu diberi Moisture Foam, kemudian wajah dioles Jelly Aquarysta. Setelah itu menggunakan Essence Destiny (serum), yang juga merupakan produk unggulan Astalift, yang kaya akan nutrisi untuk kulit. Mengandung Resveratol berdaya serap tinggi, menjadikan kulit dan tampak lebih cerah. Selanjutnya mengguakan Perfect UV Protector, kemudian memakai Foundation yang juga dari Astalift, bernama Lighting Perfection Moist Pure Liquid UV, foundation berbentuk cair yang memberikan tampilan lembut dan lembab pada kulit serta tidak mudah luntur atau teroksidasi karema keringat pada siang hari.

Setelah menggunakan seluruhnya secara lengkap, kami lalu make up dengan alat make up yang kami bawa sendiri. Dan ternyata hasilnya kinclong banget! Kulit terlihat halus dan ringan rasanya.

Setelah memggunakan produk Astalif

Sesuai dengan tagline-nya "Photogenic Beauty", dengan menggunakan Astalift, saat berfoto kita gak perlu lagi menggunakan aplikasi percantik dan penghalus wajah. 

Acara sore itu ditutup dengan sesi penjualan produk. Beberapa tamu undangan langsung borong produk skin care yang berkualitas dari Fuji Film ini!

Kami yang hadir di acara launching Astalift