ASTALIFT Jelly Aquarysta dari FujiFilm

Kamis, Mei 10, 2018

Assalamu alaikum, manteman cantik 😊

Pertama kali diajak oleh seorang teman - sebut saja dia Ciwang, haha... - untuk cobain produk Astalift, jujur saya sedikit ragu. Apalagi waktu teman itu bilang kalo Astalift adalah produk skin care keluaran FujiFilm.

"Merk foto koq keluarin produk skin care? Gak salah tuh?" pikiran itu yang ada di benakku kala itu. 😒

Saya lantas mencari tahu informasi tentang Astalift, dimulai dari akun Instagramnya @astalift_indonesia. Rupanya produk ini sudah ada sejak tahun 2013 dan ada beragam jenis produk dengan khasiat yang berbeda. Kemudian saya browsing lagi, ternyata udah banyak banget review dari para beauty blogger tanah air tentang produk Astalift, yakni Jelly Aquarysta dan semua merekomendasikan!

Akhirnya Ciwang mengajak saya, Qiah dan Dwi untuk ketemuan membahas event launching Astalift di Makassar. Saya pun jadi antusias. Rupanya Ciwang udah merekomendasikan kami bertiga ke pihak Astalift FujiFilm sebagai beauty blogger yang nanti akan menjadi host di acara itu. Wah... Senangnya! 😃

Wajah kami yang terpampang di flyer event Astalift
Meeting dengan Ciwang


Kami masing-masing diberi Jelly Aquarysta berukuran 60 gram untuk dipakai sesuai aturan pakai, 2 kali sehari setelah wajah dibersihkan dan dioleskan toner. Lalu pada acara itu nanti kami memberikan testimoni apa yang dirasakan pada kulit wajah setelah pemakaian kurang lebih 2 minggu.

So, berikut review saya tentang Astalift Jelly Aquarysta dari FujiFilm :

🎁 Kemasan
Di dalam wadah berbentuk bulat berwarna merah. Ada spatula tersedia untuk mengambil jellynya agar tetap higienis. Ada juga pengalas wadah dengan lubang untuk menancapkan spatula.

Wadah merah ini ditempatkan lagi di dalam kardus yang tercantum keterangan dalam aksara Jepang. Bingung deh tuh bacanya, hihiii... Tapi jangan khawatir, karena cara pemakaiannya ada dalam bahasa Indonesia.

Kemasan Astalift

♨ Bahan
Mengandung formula Astaxanthin yang diperkaya Nano-Lycopene yang menghasilkan anti-oksidan serta kemampuan melawan tanda-tanda penuaan dengan lebih efektif.

💦 Tekstur, Aroma dan Warna
Bertekstur gel seperti agar-agar. Kenyal dan uniknya ketika kita mengambil dari dalam wadahnya, gak lama kemudian gel dalam wadah akan kembali rata seperti baru.

Warnanya merah. Aromanya wangi menenangkan, beraroma bunga mawar.

Teksturnya gel yang kenyal

🙅 Cara pemakaian 
- Gunakan setelah membersihkan wajah.
- Ambil secukupnya menggunakan spatula yang tersedia, letakkan pada telapak tangan.
- Aplikasikan ke wajah secara merata dengan cara ditepuk-tepuk dengan lembut.

Cara pemakaian tersedia dalam Bahasa Indonesia

👍 Kegunaan
Berfungsi untuk memperbaiki ceramide dalam kulit dan memaksimalkan kemampuan untuk menjaga serta mempertahankan kelembaban di bawah kulit. Kulit tampak segar dan bercahaya.

Ceramide adalah lapisan dalam kulit yang berfungsi sebagai penjaga lapisan kulit, menjaga kulit untuk mempertahankan kelembaban di dalam kulit dan menjaga pengaruh buruk lingkungan luar masuk ke dalam kulit. Tanpa ceramide, menyebabkan kulit kehilangan kelembaban, kering dan flek hitam.

💸 Ukuran dan Harga
5gr - Rp. 150.000
15gr - Rp. 400.000
40gr - Rp. 1.400.000
60gr - Rp. 1.900.000

🌟 Rekomendasi
YES ✔


Segitu aja dulu review produk Jelly Aquarysta. Kalo kamu pengen tau lebih detail tentang produk ini, seperti kenapa FujiFilm membuat produk skin care, tekhnologi apa yang digunakan dan testimoni saya, Qiah dan Dwi tentang produk ini setelah pemakaian 2 minggu, kami bisa baca di reportase acara pengenalan produk Astalift di Makassar bertajuk Astalift Photogenic Beauty Soirée. 😉

Nantikan testimoni Ery - Qiah - Dwi tentang Astalift