Kamis, Februari 08, 2018

Nantikan Penayangan Film HALO MAKASSAR!


Jika ungkapan "Dari Mata Turun Ke Hati" diubah menjadi "dari suara turun ke hati", dari mendengar suara seseorang langsung jatuh cinta, mungkin hal itu hanya terjadi pada beberapa orang.

Cerita inilah yang diangkat oleh Finisia Production, produser film lokal Makassar dalam sebuah film terbaru garapan sutradara Idal Nur berjudul Halo Makassar.


Berkisah tentang cinta yang hadir dari dua sosok yang tak saling mengenal, akhirnya jatuh cinta hanya karena suara. Anggu Batary berperan sebagai Anggu, sang operator taxi, dan Rizat Ahdiat yang berperan sebagai penumpang taxi. Keduanya adalah sosok baru di dunia perfilman.

Diat & Anggu

Jika selama ini cerita film yang dikemas oleh sineas daerah, seperti di Makassar, akan mengangkat tema seputar adat budaya, maka film Halo Makassar dibuat lebih ngepop dan kekinian. Ide ceritanya baru, kreatif dan unik. Penonton akan dibuat penasaran dengan jalan ceritanya. Apalagi ada Mellong dan Bimbi, komedian baru asal Makassar yang akan menyegarkan suasana dengan mendapat arahan dari konsultan komedi, Tumming dan Abu.

Finisia Production, yang dulunya bernama Makkita Cinema Production, yang juga memproduseri film Uang Panai, yakin film Halo Makassar akan mengalahkan pencapaian film Uang Panai. Film yang diusung dengan genre drama komedi ini sebelumnya sudah mendapat sambutan yang baik saat pemutaran teaser perdananya di acara Makassar International Eight Festival (F8).

Amril Nuryan (Produser) & Idal Nur (Sutradara)


Para blogger & selebgram Makassar foto bareng Diat & Anggu

Pada acara Launching Trailer dan Poster Film Halo Makassar tanggal 30 Januari 2018 lalu, kami semua yang hadir sudah tak sabar menanti jadwal tayangnya  di jaringan bioskop nasional,  maka Amril Nuryan selaku produser mengatakan, "Untuk tanggal tayang, masih kami rahasiakan. Tunggu gebrakan selanjutnya!" 😉

So, warga Makassar, siap-siap ki tunggu penayangannya nah! Tapi sebelumnya, nonton mi dulu trailernya ini,


"ih kakak toh, lalenya..." 😂




Posting Komentar