Sabtu, Februari 03, 2018

ABSOLUTE NEW YORK Modest Matte Liquid Lipstick


Lipstik selalu jadi andalan setiap wanita untuk mempercantik wajahnya secara keseluruhan. Ada banyak jenis lipstik yang dijual sekarang ini, kita tinggal pilih yang mana yang cocok di bibir. Tidak hanya jenis (stick/liquid), tapi juga dari segi tekstur (glossy/matte), demikian pula dengan warna yang semakin banyak pilihan.

Dari hasil pooling yang saya lakukan di fanpage FB emaronie.com, pilihan setiap orang bermacam-macam. Tetapi para wanita dominan memilih jenis liquid yang bertektur matte, dengan persentase 70%.


Dan kini di Indonesia telah hadir produk kecantikan bernama Absolute New York, dengan konsep yang modern, terinspirasi dari wanita New York pada umumnya yang feminin, aktif dan ceria. Salah satu produknya akan saya review di sini, yakni MODEST MATTE Liquid Lipstick.


🎁 Kemasan 
Ada 2 kemasan, yaitu dos dan botol.
Dosnya berbentuk persegi panjang berwarna hitam. Liquid lipstiknya berada di dalam wadah botol bulat memanjang. Warna botol sesuai dengan warna liquid lipstiknya. Terdapat kuas aplikator dengan bulu halus dan lembut. Warna dos dan botol sesuai dengan warna lipstik di dalamnya.


♨ Bahan 
Tertera di dos kemasan. Antara lain ada Isododecane, Perfume dan Seed Oil.

πŸ’§Tekstur & Aroma
Testurnya creamy dan matte. 
Beraroma seperti rum sih menurut penciumanku, haha πŸ˜„

🌈 Warna
Tersedia dalam 12 warna.
MML01 Lacy
MML02 Wink
MML03 Exposed
MML04 Whisper
MML05 Bare
MML06 Risque
MML07 Silk Sheets
MML08 Revealed
MML09 Vailed
MML10 Satin Lip
MML11 Seductress
MML12 Closed Curtain

*pic from absolutenewyork.com

⚖ Ukuran 
5ml.

πŸ’Έ Harga
Rp. 155.000




πŸ’„ Cara pemakaian
Liquid lipstik ini sifatnya pigmented yang full menutupi bibir. Oleskan 1X saja secara merata. Jangan sampai bleber di luar garis bibir karena warnanya akan langsung nempel dan agak sulit dibersihkan.

πŸ’‹ Hasil akhir
Warnanya akan keluar secara utuh, tebal dan tegas. Teksturnya matte tapi tetap terasa ringan di bibir karena langsung meresep dan tidak membuat bibir kaku. Tahan lama dan tidak nempel di gelas kalo dipakai minum.

😷 Cara membersihkan
Sebaiknya gunakan cairan pembersih khusus untuk bibir atau baby oil.

🌟 Rekomendasi
YES ✔

Saya memakai MML06

BTW, kalo saya sih sebelum memakai lipstik pasti selalu memakai lipbalm dulu. Mungkin saja ada perbedaan hasil antara yang dipakein lipbalm sebelumnya dengan yang tanpa lipbalm. Tapi saran saya sebaiknya pakai lipbalm dulu sebelum memakai lipstik, merk dan jenis apapun itu, gunanya agar bibir selalu lembab dan tidak pecah-pecah terutama kalo memakai lipstik yang bertekstur matte.




Posting Komentar