Grow Happy with LACTOGROW

Selasa, Januari 30, 2018

Masa kanak-kanak adalah masa tumbuh kembang seorang manusia yang harus mendapat perhatian serius dari setiap orang tua. Tumbuh kembang yang harus diperhatikan tidak hanya fisik tapi juga psikis.

Sejak anak sudah mulai aktif bergerak dan bersosialisi dengan lingkungan, orang tua berperan penting mendukung asupan gizinya dan memfasilitasi segala kebutuhan sosialnya.

Nestlé Lactogrow paling mengerti akan hal ini. Susu pertumbuhan untuk usia 1-5 tahun ini mengandung Lactobacillus reuteri, Asam Linoleat (Omega 6). Asam Linolenat (Omega 3), minyak ikan, 11 vitamin dan 7 mineral. Diformulasikan secara khusus oleh para ahli di Nestlé Reserach Center, Switzerland, membantu tumbuh kembang si Kecil yang aktif dan ceria.

Anak yang sehat adalah anak yang bahagia, begitu pula sebaliknya. Nah, sebagai wujud komitmennya untuk terus membantu tumbuh kembang optimal anak, Nastlé Lactogrow menghadirkan arena bermain di beberapa kota di Indonesia, termasuk di Makassar. Tema yang diangkat kali ini adalah Grow Happy, yang bertujuan untuk merayakan kebahagiaan dan membantu para orang tua menciotakan lingkungan yang dapat membuat anak merasa bahagia. Arenanya digelar di Trans Studio Mall pada tanggal 27 dan 28 Januari 2018.

Sebagai seorang Ibu yang memiliki balita yang aktif seperti Faizah, arena permainan ini menurutku cocok banget buat dia dan sepupunya, Khansa. Saya pun mengajak mereka ke sana di hari terakhir gelarannya. Sehari sebelumnya malah Faizah udah kegirangan banget "horeee! Pica mau main di Lactogrow...". Gimana gak senang, udah 2X sebelumnya saya bawa Faizah ke arena permainan yang diadakan oleh Nestlé Lactogrow, pertama Happy Winterland di bulan April 2016 dan yang kedua Happy Wonderland di bulan Agustus 2017 benar-benar jadi pengalaman berkesan buat dia, makanya waktu diajak lagi, dia udah gak sabaran pengen segera pergi! Hihi... 😁

Petunjuk arah

Baca juga : Panggil Aku PICA

Saat udah di Trans Studio Mall kami melewati beberapa petunjuk arah ke tempat permainan yang terbuat dari rangkaian balon. Keren, karena di beberapa sudut mall suasana permainan Grow Happy udah terasa. Sebelum masuk ke area permainan, seorang perempuan yang badannya dihias dengan balon berbentuk kupu-kupu nenyambut kami dan meminta kami untuk menunjukkan passport masuk.

Yuhuuuu....

Di dalam arena permainan yang luas banget terbagi atas 6 zona, yakni :

💙 Happy Photo
Tempat foto unik dengan kamera yang berada di balik cermin besar dengan lampu di sekelilingnya.

Yes, I'm a happy mommy

💙 Happy Family Photo
Juga area untuk berfoto tapi dengan ukuran lebih besar karena memang diperuntukan foto keluarga. Dekorasi fotonya berupa balon-balon hias.

Area Happy Family Photo

💙 Happy Me Time
Saya paling suka di zona ini! Terbagi atas 3 area, yakni Face Painting untuk anak-anak, serta Back Massage atau Hair Do untuk orang tua yang mendampingi anaknya.

Segera saja saya duduk di bangku untuk Back Massage, sementara Faizah dan Khansa digambarin wajahnya di area Face Painting. Faizah dan Khansa suka banget dengan kupu-kupu berwarna pink yang digambar di pipinya.

Anak-anak face painting, Mami back massage
Cantik kupu-kupunya

💙 Happy Balloon Maze
Merupakan labirin yang terbuat dari balon. Tugas setiap anak adalah mencari 3 balon biru dan 3 balon putih.

Agak-agak bingung mereka di sini, hihiii

💙 Happy Pool
Kalo biasanya permainan mandi bola, bolanya kecil-kecil, di arena permainan ini bolanya gede!

Bolanya gedeeee

💙 Happy Creation
Zona untuk berkreasi dengan kertas bergambar. Melatih motorik halus anak dengan menggunting dan menempel, serta kreatifitas anak dalam membuatnya di balon.

Bikin kreasinya dibantu kk Alifah
Faizah dan Khansa pamer karya

Baca juga : Belajar Kreasi Kokoru

Selain 6 zona tersebut, di tengah-tengah arena permainan juga ada 2 buah perosotan yang bisa dimaini oleh anak. Serta ada juga tempat duduk buat orang tua yang ingin berisitirahat sejenak saat menemani buah hatinya bermain.

Faizah & Khansa main perosotan bareng kk Zahra & kk Faiza

Nestle Lactogrow Grow Happy ini diadakan di 7 kota di Indonesia, yaitu di Makassar, Lampung dan Pontianak pada tanggal 27-28 Januari 2018, di Surabaya, Banjarmasin dan Solo tanggal 28-29 April 2018, dan di Manado pada tanggal 5-6 Mei 2018. Jadi buat kamu yang ada di kota tersebut, nantikan aja kehadiran area permainan menghibur dan mendidik ini di kotamu.