NATASHA Facial Cleanser Oxygen (O2) Bubble

Sabtu, Desember 30, 2017

Yang namanya cantik itu relatif. Tapi yang namanya sehat itu pasti. Kecantikan kalo gak dirawat nantinya akan pudar juga. Kulit jadi gak sehat, akan menjadi kusam, jerawatan, berflek dan berbagai masalah kulit wajah lainnya.

Sering kali orang malas melakukan perawatan, khususnya wajah, karena merasa ribet, udah malas, ataupun karena kadang mikir harga perawatan yang dianggap mahal. Padahal sekarang ini udah banyak banget produk perawatan yang praktis, kandungan bahannya aman serta harganya terjangkau. Salah satunya adalah Facial Cleanser Oxygen (O2) Bubble dari Natasha Skin Clinic. Produk ini saya dapat ketika menghadiri acara Meet & Greet Natasha X Beauty Blogger, sebagai salah satu isi goodie bag kami.

Karena menurut saya produk ini unik, makanya saya jadi tertarik pengen ngereview. Dan tulisan ini adalah review pertama saya untuk produk kecantikan wajah.

Facial Cleanser Oxygen (O2) Bubble

📦 Kemasan
Dikemas dalam botol berwarna putih yang berat bersih isinya 100gr. Botol tersegel jika belum digunakan. Pada keterangan tertera penjelasan produk, kandungan bahan, cara pemakaian, produksi, kode BPOM, barcode produk serta waktu pembuatan dan kadaluarsanya.


♨ Bahan
Kandungan utama dari produk ini adalah Moringa Pterygosperma (anti polutan) yang diproses dengan teknologi Micro-Bubble dan juga mengandung Oksigen (O2).

💧 Tekstur & Aroma
Cairan kental berwarna bening. Saat pemakaian akan berubah menjadi busa. Aroma wangi bunga, sepertinya sih aroma Moringa, kayak Melati gitu.


Baca juga : Tampil Cantik Ke Kantor

👍 Kegunaan
Produk 2 in 1 yang selain berfungsi sebagai milk cleanser, juga berfungsi sebagai facial wash. Di setiap micro bubble-nya dapat membersihkan kotoran hingga ke dasar pori-pori kulit.

💸 Harga
Rp. 83.600 ukuran 100gr.

🙅 Cara pemakaian
Aplikasikan ke wajah. Tunggu hingga 10 detik. Facial Cleanser Oxygen Bubble yang tadinya transparan akan mengoksidasi wajah dan berubah jadi busa berwarna putih. Setelah itu bersihkan dengan kapas atau tissue lalu bilas dengan air.

🙆 Testimoni setelah pemakaian
Pada pemakaian pertama saya mengikuti cara pemakaian sesuai yang disampaikan pada cara Meet & Greet Natasha X Beauty Blogger, dimana setelah dibersihkan dengan kapas, gak diapa-apain lagi. Awalnya mukaku terlihat bersih dan cerah, but ouch! Kulit mukaku rasanya lengket dan berminyak gitu. 30 menit kemudian, mulai terasa gatal sampe bentol-bentol kecil kayak bruntusan. Karena gak enak akibat rasa lengket, akhirnya saya basuh dengan air. Lalu kira-kira 2 jam kemudian baru deh gatalnya hilang.

Pemakaian pada 1 sisi wajah
Angkat tuntas kotoran dan make up
Gatal pada pemakaian pertama

Baca juga : Fabulous White

Keesokan harinya saya coba lagi pakai. Setelah dibersihkan dengan kapas langsung saya basuh pakai air. Tunggu 30 menit, Alhamdulillah udah gak berasa gatal seperti pada pemakaian pertama kali kemarin.

Cleanser Facial Oxygen (O2) Bubble ini bagus menurutku. Membersihkan sekaligus mencerahkan. Praktis banget juga, cocok juga buat traveling. Gak ribet bawaannya 😊

🌟 Rekomendasi
YES ✔