Kamis, Desember 28, 2017

Meet & Greet Natasha X Beauty Blogger Makassar

Di hari Jumat tanggal 22 Desember 2017 yang lalu, kami para beauty blogger Anging Mammiri mendapat kehormatan diundang oleh Natasha Skin Clinic Center untuk menghadiri acara Meet & Greet. Tempat acara diadakan di Demeat Steak House & Nox Coffee Jl. Hertasning Makassar, yang memang segedung dengan klinik Natasha. Dress codenya Fabulous White. Tentang apa yang saya kenakan untuk dress code ini bisa kamu di sini.

Hari H pun tiba. Kota Makassar yang emang sedang musim hujan, kembali diguyur hujan deras sejak pagi. Tapi Alhamdulillah setelah sholat Jumat, hujan pun reda dan saya pun siap berangkat ke acara Meet & Greet Natasha.

Dress code Fabulous White
Beauty Blogger di depan meja yang tertata cantik
*pic by qiahladkiya.com
Cobain Hand Body Argan Oil
*pic by fillyawie.com

Di tempat acara sudah ada beberapa teman blogger yang hadir. Ruangan sudah tertata rapi dan cantik dengan nuansa putih. Di salah satu meja yang ditempatkan di sudut ruang terpajang produk terbaru dari Natasha, yakni rangkaian produk Argan Oil yang terdiri dari Bath Shower, Shampoo, Conditioner dan Body Lotion, serta ada juga Facial Cleanser Oxygen Bubble, pembersih wajah yang praktis. Kami menyempatkan untuk berfoto dulu sebelum acara dimulai.

Pukul 15 teng acara pun dibuka oleh Niluh sebagai MC yang menyapa kami, lalu menghadirkan Mbak Inet, Marketing Manager Natasha Skin Clinic Center dan dr. Theo, Kepala Cabang Natasha Skin Clinic Makassar. Rupanya Meet & Greet ini diadakan dalam rangka ulang tahun Natasha yang ke-23 yang jatuh pada tanggal 26 Desember.

#IAmNatasha

Dalam rangkaian ulang tahunnya diadakan lomba foto di Instagram bertema Face of Natasha, di mana member Natasha meng-upload foto tanpa wajah natural make up di Instagram dengan hashtag #IAmNatasha dan berhadiah trip ke Jepang untuk 10 orang pemenang dan 100 hadiah hiburan. Program ini berlangsung mulai tanggal 26 Desember 2017 hingga 25 Februari 2018.

Mbak Inet menjelaskan bahwa di usianya yang ke-23 tahun, Natasha milik dr. Fredy Setyawan ini merupakan klinik kecantikan terbesar di Indonesia dengan 98 cabang di hampir seluruh kota besar di Indonesia, termasuk 1 cabang di Malaysia. Sesuai dengan misinya yakni menjadi perusahaan yang terkemuka di Indonesia di bidang perawatan kecantikan wajah dengan kualitas yang utama dan pelayanan yang prima. Selain klinik kecantikan, Natasha punya pabrik sendiri di Jogja. Ya, semua produk yang digunakan dan dijual di Natasha Skin Clinic merupakan produksi sendiri di bawah naungan PT. Dion Farma Abadi.

Saya dan produk baru Natasha
*pic by qiahladkiya.com

Baca juga : Aktif, Kreatif & Produktif Di Usia Cantik

Sedangkan dr. Theo, selaku Kepala Cabang Natasha Skin Clinic Makassar menjelaskan bahwa saat ini selain kecantikan kulit wajah, yang menjadi perhatian terutama kaum wanita adalah rambutnya. Untuk itu Natasha mengeluarkan produk dan treatment perawatan rambut. Selain itu disaat mobilitas setiap orang semakin tinggi, maka kepraktisan sebuah produk menjadi suatu keharusan.

Produk Terbaru Natasha

Selanjutnya masuk ke sesi Talk Show yang menghadirkan dr. Arther, seorang dokter kulit yang juga merupakan konsultan medis di Natasha Skin Clinic serta Nurfitriani, finalis Putri Indonesia 2017 asal Sulawesi Selatan. Gadis semampai yang akrab disapa Fitri ini mengaku sering merasa rempong saat traveling karena banyaknya produk perawatan kecantikan wajah dan tubuh yang harus dibawanya. Tapi setelah mengenal produk travel pack Argan Oil dan Facial Cleanser Oxygen Bubble dari Natasha, sekarang packingnya jadi lebih ringkas. Fitri juga memberi tips perawatan kulit wajah agar selalu sehat dan terhindar dari jerawat yaitu dengan rutin membersihkannya di malam hari, terutama setelah menggunakan make up.

Talk show
*pic by qiahladkiya.com
Sesi tanya jawab
*pic by qiahladkiya.com

Baca juga : Mau Awet Muda? Ini Rahasianya

Adapun dr. Arther memaparkan kandungan dalam produk Argan Oil yakni terbuat dari buah Argan yg hanya tumbuh di Marocco. Di mana untuk prosesnya dibutuhkan 8 kilogram buah untuk mendapatkan 1 liter minyak. Shower Bath-nya juga berfungsi sebagai pelembabUntuk produk Shampoo-nya selain mengandung Argan Oil, juga ada ekstrak botanikal yang berfungsi memberikan nutrisi untuk kulit kepala dan rambut. Sedangkan Conditioner-nya mengandung Argan Oil dan Aloe Vera yang menjadikan rambut lebih lembut dan berkilau. Dan untuk Body Lotion memiliki kandungan triple UV protection sehingga bisa memberikan perlindungan 3X lebih banyak kepada kulit. Yang paling penting dari produk ini adalah aman untuk semua jenis kulit.

Yang paling menarik dari acara ini adalah demo penggunaan Facial Cleanser Oxygen (O2) Bubble. Produk yang baru saja dilaunching pada pertengahan tahun ini merupakan sebuah inovasi baru produk 2 in 1 yang berfungsi sebagai facial wash juga milk cleanser. Jadi bisa mengangkat sisa make up di wajah. Cara pakainya praktis banget, hanya dioles di wajah sambil dipijat ringan, tunggu 10 detik maka akan berbusa dengan sendirinya lalu angkat deh dengan kapas atau tisu. Review produknya akan saya tuliskan terpisah yaa, manteman.

Kepoin produk baru Natasha
*pic by qiahladkiya.com

Selain di Makassar, Meet & Greet ini juga diadakan di 9 kota besar lainnya, yaitu Jakarta, Bandung, Jogja, Semarang, Surabaya, Bali, Medan, Palembang dan Balikpapan.

Di acara ini, kami para beauty blogger betul-betul dimanjakan dengan sajian acara yang sangat informatif dan hidangan menu yang tak henti-hentinya diantar ke meja kami. Sebelum pulang, kami pun dapat goodie bag yang berisi Travel Pack Argan Oil dan Facial Cleanser Oxygen (O2) Bubble serta voucher perawatan sebesar Rp.250.000,- Wow!!! Terima kasih, Natasha. Semoga sukses selalu 😊

Natasha X Blogger Makassar
*pic by nuralmarwah.com
The menu
Goodie bag





Posting Komentar