Senin, Desember 04, 2017

#SannengTalks13 : 3 Things Before Year Ends

Loha!

Gak terasa udah bulan Desember aja nih... Gak lama lagi tahun 2017 akan berganti menjadi tahun 2018.

Tentunya beberapa dari kamu sudah bikin resolusi apa saja yang ingin dicapai di tahun mendatang. Saya sendiri? Biasa bikin tapi selalu lupa ketika tahun sudah berjalan, hihiii... 😅

Daripada mikirin resolusi yang kadang terlupa, maka di edisi Sanneng Talks kali ini saya nantang 2 teman kolaborasi saya, Qiah dan Awie, untuk menuliskan 3 hal yang pengen dilakuin sebelum tahun 2017 berakhir. Mumpung masih tersisa kurang lebih 26 hari lagi...

So, kalo kamu pengen tau apa keinginan Qiah dan Awie di akhir tahun, baca aja di linknya yaa.

Sedangkan kalo saya ditanyain soal ini, berikut keinginan saya sebelum tahun 2017 berlalu :

1. Mengunjungi makam keluarga

Entah kenapa akhir-akhir saya agak melow dan kangen sama keluarga yang sudah meninggal, terutama Opa, Oma dan Nenek. Doa selalu saya kirimkan dalam sholat dan pengen berkunjung ke makam mereka, tapi belum sempat...

Alm.Opa saat udah mulai sakit-sakitan, di acara sunatan Sherief th.1995

2. Ketemu adikku

Ini juga kangeeennnn... Pengen ketemu Sherief! Semoga aja dia ada rencana untuk ke Makassar akhir tahun ini. Aamiin 🙏

Sherief terakhir ke Makassar di bulan Juli 2017

Baca juga : Perpisahan Dengan Sherief

3. Merayakan pergantian tahun dengan lebih religius

Selama ini saya merayakan malam tahun baru standard aja sih. Makan malam bareng suami dan anak-anak, setelah itu nonton kembang api yang semarak di langit Makassar. Tahun lalu saya hanya bareng anak-anak merayakannya di Jakarta. Nah, tahun ini saya pengen ngerayainnya dengan lebih religius. Lebih mendekatkan diri ke Sang Pencipta, Sang Penguasa Alam Semesta.

Perayaan tahun baru 2016

Baca juga : Selamat Tahun Baru 2017

Bisa gak yaa terwujud 3 keinginanku itu? We'll see 😊

Kalo kamu, apa keinginanmu di akhir tahun ini? Share di kolom komentar yaa dear...



Posting Komentar