Kamis, November 16, 2017

Mau Awet Muda? Ini (Salah Satu) Rahasianya


Siapa sih yang gak ingin selalu tampak awet muda? Usia sudah 30 tahun ke atas tapi kulit masih kencang dan mulus, wajah selalu terlihat berseri-seri dan penampilan selalu fit.

Saya juga pengen! Heheh... 😊

Sebenarnya banyak yang bilang saya ini awet muda #uhuk malah banyak yang minta resep atau rahasianya.
Wakwakwak... Lucu juga sih 😛

Emangnya masakan pake resep?
Emangnya saya agen CIA pake rahasia segala?

Saya pikir sih ke-awet muda-an saya ini sudah takdir dari Allah, hahah.. Eh Alhamdulillah yaa 🙏
Tapi walopun sudah dari sononya wajah dan penampilan saya seperti ini, bukan berarti saya lantas gak menjaga dan merawatnya. Untuk urusan yang tampak dari luar seperti wajah dan tubuh tentu saja saya mengandalkan salon, seperti pergi facial dan spa seluruh tubuh rutin sebulan sekali. Sedangkan untuk produknya, karena wajah saya termasuk yang gak rewel dan bisa menerima krim apa saja, saya pakenya yang menurut saya paling cocok dan pas di kantong. Gak perlu mahal kan untuk tampil cantik?

Adapun untuk perawatan dari dalam, nah ini penting juga! Perawatan tuh jangan dari luar aja, tapi dari dalam juga perlu. Apalagi sekarang udah banyak suplemen untuk itu, tinggal pilih yang paling sesuai. Lihat kandungannya apa saja bahan-bahannya dan pelajari manfaatnya. Khasiatnya tentu akan dirasakan tubuh setelah rutin dikonsumsi. Bahkan ada juga yang baru dikonsumsi, sudah langsung terasa kesegaran dan khasiatnya. Seperti K-Vit C Plus Teavigo.


Saya pertama kali minum di acara peluncuran produknya beberapa waktu itu, langsung nyesss di tenggorokan. Segar seperti soda, karena emang berbentuk tablet effervescent yang mudah disajikan dan dikonsumsi.

Salah satu manfaat K-Vit C Plus Teavigo adalah memperlambat proses penuaan. Kandungan polifenol dan Vitamin C yang optimal merupakan antioksidan terbaik yang mampu memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan. Bahan utamanya memang adalah Vitamin C dan Teavigo atau ekstrak bahan aktif Teh Hijau. Kombinasi keduanya menghasilkan suplemen super antioksidan yang efektif menjaga daya tahan tubuh dan memperlambat proses penuaan.
Yuk kita bahas satu persatu!

Baca juga : K-Vit C Plus Teavigo - Solusi Hidup Sehat

🍃 Teavigo

Manteman tentu udah tau kan kalo teh adalah minuman kedua yang paling diminati semua orang setelah air mineral? Cita rasanya yang khas dan nikmat mampu menenangkan dan skaligus juga meningkatkan semangat serta memperbaiki mood peminumnya. Tidak hanya enak diminum dalam keadaan panas, tapi juga dihidangkan dingin bisa menyegarkan tubuh.

Sekarang ini teh hijau semakin populer di antara jenis teh yang ada di dunia. Khasiatnya bagus dalam proses pencernaan dan mampu membunuh bakteri. Kandungan polifenolnya yang tinggi bermanfaat membunuh bakteri perusak dan yang menyebabkan penyakit di rongga mulut. Tak hanya itu, salah satu senyawa yang lebih kuat dalam teh hijau adalah antioksidan Epigallocatrchin Gallate (EGCG). Senyawa ini dianggap mampu menjaga daya tahan tubuh dan menjadi salah satu faktor yang membuat teh hijau berkhasiat dalam bidang pengobatan.
Salah satu teh hijau terbaik ada pada Teavigo, yang merupakan salah satu ekstrak teh hijau termurni yang diproduksi di Taiyo Green Power dengan lisensi dari Taiyo Kagaku Co., Ltd. dan produk nutrisi DSM yang berbasis di Swiss.

Pada peluncuran produknya di Makassar, DR.dr.H.Jasmin A.Mattimu, MSi.DPDK PKK.C.Herb, Medical Consultan PT. K-Link Indonesia menjelaskan bahwa "Dengan kandungan minimum Epigallocatrchin-3-Gallate (EGCG) 94% di dalamnya, pengembangan Teavigo dapat bermanfaat secara maksimal untuk kesehatan dan meminimalkan pencemaran kotoran. Sedangjan ekstrak teh hijau yang lain umumnya memiliki konsentrasi EGCG yang jauh lebih rendah."

🍊 Vitamin C

Kalo manfaat vitamin C sih udah terkenal sejak dulu. Vitamin C yang dikenal sebagai vitamin esensial serta mampu larut dalam air yang juga mempunyai efek sebagai antioksidan yang luar biasa. Selain itu mampu memperbaiki jaringan sel kulit, sehingga efektif untuk menunda penuaan karena bisa mencegah keriput dan flek hitam. Kulit pun terlihat lebih halus dan mulus.

Manfaat lainnya adalah meningkatkan mood. Tau kan manteman, jika mood kita baik tentunya kita akan lebih bersemangat dalam menjalani hari dan beraktivitas.

💖


Nah, ketika 2 antioksidan utama ini digabungkan maka akan memberikan efek sinergis yang saling menguatkan dalam kesehatan tubuh secara optimal.
Jadi, udah tau kan salah satu resep rahasia biar selalu awet muda? Ya! K-Vit C Plus Teavigo jawabannya.

Kalo kamu juga pengen awet nuda seperti saya #huhhuyyy, minum aja K-Vit C Plus Teavigo 1-2 tablet sehari. Produknya bisa kamu beli secara online di sini. Harga dalam 1 tube yang berisi 10 tablet adalah Rp. 72.000,- untuk distributor (member K-Link) dan Rp. 84.000,- untuk harga konsumen. Jika dirata-ratakan harganya Rp. 7.200 per tablet. Nah, lebih murah jika sudah menjadi member K-Link kan?


Lantas gimana caranya jika ingin menjadi member K-Link? Gampang banget! Cukup registrasi di sini dengan memasukkan data, maka keanggotan kamu bisa langsung aktif dan kamu bisa bebas belanja produk K-Link apa aja.

Stay young & healthy, manteman!






Posting Komentar