Jumat, November 17, 2017

Keren Terus Dengan BRI POIN


"Yang mampu bertahan hidup, bukanlah dia yang terkuat, tapi dia yang mampu beradaptasi dengan perubahan
Charles Darwin

Saya suka banget dengan teori Darwin yang satu ini, menegaskan bahwa perubahan adalah sesuatu yang pasti terjadi. Apapun itu di dunia ini, termasuk dalam hal tekhnologi.

Kian pesatnya kemajuan tekhnologi turut mengubah gaya hidup masyarakat. Istilah generasi millenial yang ditujukan kepada generasi masa kini, merupakan perwujudan dari masyarakat yang cenderung selalu ingin serba cepat dan mudah dalam menjalani aktivitasnya sehari-hari. Hal ini berlaku pula dalam tekhnologi perbankan. Perkembangan serta cara-cara yang lebih maju seperti penggunaan uang digital terus melaju pesat. Kebiasaan yang lebih cepat dan mudah ini menuntut dunia perbankan untuk terus beradaptasi memenuhi tuntutan perubahan tersebut.


Salah satu bank terbesar di Indonesia, yakni BRI, sadar betul akan hal ini. Sebagai strategi BRI untuk meningkatkan loyalitas nasabahnya adalah dengan mempersembahkan BRI Poin.


Peluncuran BRI Poin Di Makassar


Tentang BRI Poin

Apa sih BRI Poin itu?
BRI Poin adalah program loyalty member, dimana setiap penambahan saldo dan transaksi nasabah akan mendapatkan poin.

Layanan BRI apa saja yang bisa dapat BRI Poin?
Tabungan BritAma, BritAma Bisnis, BRI Junio dan Giro BRI. 
Dengan meningkatkan jumlah saldo serta transaksi kartu Debit BRI, ATM BRI atau Mobile Banking BRI dan Internet Banking BRI maka BRI Poin akan bertambah.

Periode program BRI Poin sampai kapan?
Periodenya dimulai sejak bulan November 2017 hingga bulan Agustus 2018.

Apa saja keuntungan BRI Poin?
Nasabah bisa menggunakan BRI Poin sebagai alat transaksi di sejumlah merchant yang telah bekerjasama dengan BRI Poin, di antaranya adalah Tokopedia, blibli.com, tiket.com dan sebagainya, atau untuk lebih jelasnya dapat mengakses www.ecatalog.bri.co.id.

Di e-catalog BRI ini bisa menggunakan Redeem BRI Poin via e-catalog BRI. Pilih hadiahnya, e-voucher untuk belanja di merchant, e-product untuk pulsa dan token listrik atau barang.

Nasabah bisa juga menukarkan BRI Poin dengan cara Redeem BRI Poin via Merchant e-Pay BRI, dimana nasabah belanja di merchant e-Pay, lalu pilih metode pembayaran e-Pay, dan gunakan BRI Poin dengan memasukkan BRI Poin untuk mengurangi nilai pembayaran.
Bisa pula dengan Redeem BRI Poin via EDC BRI, nasabah berbelanja di merchant yang bekerjasama dengan BRI.

Selain cara di atas, nasabah dapat pula mendatangi kantor cabang dan cabang pembantu BRI terdekat untuk melakukan penukaran BRI Poin dengan fasilitas transaksi khusus Nasabah Giro.

Adapun promo dalam masa launching BRI Poin adalah Program Keren *Hot Deals, mulai 18.11.2017 sampai dengan 21.11.2017* yang bisa kamu dapatkan melalui e-catalog BRI, yakni hadiah keren dengan Harga Hemat :

🔶 *Samsung Note 8* cuma 3juta + pakai 1.000 BRIPoin
🔶 *Garmin Watch* bayar 2,5juta + 750 BRIPoin
🔶 *Paket liburan ke destinasi favorit kamu* bayar 2,5juta + 750 BRIPoin
🔶 *Voucher Makan di Resto* senilai Rp200ribu, bayar 50ribu + 5 BRIPoin

Promo ini terbatas, dibuka setiap jam 11 siang dan jam 3 sore per harinya. [KUOTA TERBATAS] So, jangan sampe kelewatan yaa..😬

Bagaimana mengetahui jumlah BRI Poin?
Ada beberapa cara yang bisa dilakukan, yakni melalui :
✔ SMS dengan ketik INFO (spasi) POIN (spasi) PIN kirim ke 3300
✔ Internet Banking BRI versi Web, melalui menu Informasi Rekening - Bonus POIN.
✔ Mobile Banking BRI, melalui menu Info - Info Poin.
✔ Contact BRI, hubungi 14017 pilihan 9.
✔ ATM BRI, melalui menu Informasi Rekening - Info Poin.
✔ EDC BRI, melalui Purchase - Poin UBB - Info Poin.

Udah jelas kan tentang BRI Poin ini? Programnya emang sesuai slogannya, bikin nasabah #kerenterus karena banyak keuntungan yang bisa diperoleh. 

Nah, untuk lebih singkat dan jelasnya bisa kamu lihat di infografis ini :


*pic from Windiland

Seperti halnya dengan acara peluncurannya di Makassar, yang saya bersama teman-teman blogger hadiri.

Peluncuran BRI Poin Di Makassar

Peluncuran BRI Poin diadakan di Mal Ratu Indah Makassar pada tanggal 11 November 2017 lalu. Peluncuran ini bersamaan dengan pelaksanaan di Jakarta. Menyusul kemudian di Medan dan Surabaya.

Acaranya bertajuk BRI Poin Keren Terus Fest, yang diadakan di mall-mall besar seperti Kota Kasablanka Jakarta, Mal Ratu Indah Makassar, Ciputra World Surabaya dan Medan Fair di Medan. 

Di acara ini para nasabah Bank BRI bisa menggunakan kesempatan menggunakan BRI Poin yang mereka miliki untuk berbelanja. Di Makassar sendiri, salah satunya adalah setiap 1 BRI Poin bisa ditukar dengan 1 mangkuk Es Teler 77 atau 1 potong Pizza Hut.


Booth redeem poin di MaRI


Diadakan pula Kuis Tebak Harga. Ada 2 produk yang ditampilkan di layar, yakni sepatu Adidas Yeezy Boost 350 V2 Zebra dan handphone iPhone 7 Plus. Dan saya bersama Echa, jurnalis Makassar yang berhasil memenangkan tebak-tebakan harga itu. Yeay!!! 
Selain itu ada juga Kuis Live Share di Twitter dan lagi-lagi saya menang, bareng Kak Abby dan Awie, teman blogger.


Bareng manteman blogger


Yeay! Menang banyak!!

Ada pula photo booth yang bisa digunakan sebagai tempat foto keren yang hasilnya dilombakan juga. Dan, teman blogger menang lagi, yaitu Unga dan Qiah. Wohooo.. Blogger menang banyak deh! Hehe 😁

Diakhir acara, kami pun gak melewatkan untuk foto bareng Bapak Muhammad Ardiansyah yang merupakan Assistance Vice President Funding and Service Division Bank BRI dan Ibu Yunita Ira Safitri selaku Kepala Bagian Dana dan Jasa Kanwil BRI Makassar.

Sukses terus BRI!

Jadi, manteman yang juga nasabah Bank BRI, jangan lupa untuk tingkatkan terus saldonya dan bertransaksi dengan kartu ATM BRI dan Debit BRI biar BRI Poinnya terus bertambah dan bikin kamu keren terus 😉

Keren terus dengan BRI Poin




Posting Komentar