Minggu, November 05, 2017

K-VIT C PLUS TEAVIGO Solusi Hidup Sehat


Akhir-akhir ini cuaca di Makassar sangat tidak menentu. Sering panas terik lalu tiba-tiba hujan deras. Hujannya gak seberapa lama, tiba-tiba panas menyengat dengan angin kencang.

Cuaca seperti ini yang kadang menyebabkan timbulnya penyakit. Paling sering sih ya batuk flu, atau malah radang tenggorokan. Kalo lagi sakit tentunya gak enak banget rasanya. Badan jadi lemes, aktifitas pun terganggu.

Saya sendiri sih Alhamdulillah punya fisik cukup kuat, jadi jarang terkena penyakit. Yang jadi masalah nih Atu dan Alifah. Mereka tuh agak-agak lefis alias lemah fisik. Cuaca berubah dikit aja, langsung drop. Belum lagi kalo saling tular-tularan penyakit. Setiap Atu sakit, pasti Alifah juga ikutan sakit. Puyeng gak tuh Mami? Hmm...


Sampai akhirnya saya dapat info dari teman-teman blogger kalo K-Link, perusahaan Multi Level Marketing itu, ngeluarin 1 produk suplemen kesehatan, yakni K-Vit C Plus Teavigo, yang berbahan unik, campuran antara vitamin C dan teh hijau. Well, secara umum sih saya tau apa itu suplemen kesehatan, yang tentunya berfungsi untuk memperkuat daya tahan tubuh. Ditambah lagi dengan bahannya yang merupakan antioksidan atau penangkal racun. Tapi hanya sebatas tau sampai di situ saja, gak detail, dan saya makin penasaran dengan produk itu.

Pucuk dicinta, ulam pun tiba...
Launching K-Vit C Plus Teavigo diadakan di Makassar dengan mengundang beberapa blogger Makassar, termasuk saya salah satunya. "Wajib hadir nih!" pikirku.

Bareng manteman blogger Makassar

Konferensi Pers

Acara diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 29 Oktober 2017 di Hotel Swiss-Bell Inn Panakkukang. Pukul 18.30 kami semua sudah pada hadir di tempat acara untuk mengikuti konfrensi pers terlebih dahulu dengan Bapak Dr. dr. H. Jasmin Abu Mattimu, M.Si., DPDK. PKK.C.Herb, selaku Medical Consultan PT. K-Link Indonesia. DR. Jasmin menjelaskan bahwa vitamin C dan teh hijau adalah antioksidan bagi tubuh. Sedangkan Teavigo adalah salah satu ekstrak teh hijau murni yang terbaik. "Dengan kandungan minimum Epigallocatechin-3-Gallatr (EGCG) 94 persen di dalamnya, pengembangan Teavigo dapat bermanfaat secara maksimal untuk kesehatan dan meminimalkan pencemaran kotoran. Sedangkan ekstrak teh hijau yang lain umumnya memiliki konsentrasi EGCG yang jauh lebih rendah" jelas beliau.

Ki-ka : Bp. Dasril Jufri, DR. Jasmin, Bp. Andi Mahmud

Dalam konfrensi pers ini, DR. Jasmin didampingi oleh Bapak Andi Mahmud, Leader PT. K-Link Indonesia dan Bapak Dasril Jufri, Regional Manager untuk wilayah Makassar.

Bapak Dasril Jufri mengatakan bahwa karena kandungan yang baik inilah, K-Link menghadirkan produk terbaru, produk suplemen makanan yang diformulasikan dari 2 bahan anti oksidan utama terbaik, yaitu teh hijau (Teavigo) dan Vitamin C. Produk bernama K-Vit C Plus Teavigo ini efektif dalam menjaga daya tahan tubuh dan memperlambat proses penuaan.

Sedangkan Bapak Andi Mahmud membeberkan kepada kami rahasia mengapa beliau bisa menjadi Leader PT. K-Link Indonesia, padahal dulunya berprofesi sebagai kontraktor dan aktif di organisasi kepemudaan. "Saya menjadi member K-Link sejak tahun 2003 itu sebenarnya karena dadakan. Dari yang awalnya sebagai pengguna produk K-Link, saya rasakan semua produknya sangat bagus hingga akhirnya saya kehabisan produk ini dan memutuskan untuk bergabung dan membuka mobile stockis di Makassar." Bisnis K-Link beliau jalankan bersama sang istri. Bagi Bapak Andi Mahmud, semangat perjuangan yang juga dilandasi perasaan ikhlas dalam membantu sesama dan keinginan untuk mendapat kebebasan waktu membuat dirinya bekerja keras untuk mewujudkan semua yang diinginkannya. Itulah yang menjadikannya sebagai leader K-Link di Indonesia.

Dato Radzi Saleh, PeresDir K-Link

Bapak Dato Radzi Saleh, Presiden Direktur K-Link telah menjadi inspirasi dibalik kesuksesannya. Perusahaan Multi Level Marketing asal Malaysia ini sejak tahun 2002 melebarkan sayapnya ke Indonesia dan kini telah menjadi MLM syariah. "Dalam prinsip MLM Syariah, kami menjalankan bisnis sesuai prestasi. Jika banyak menguntungkan, kami berikan bonus ke seluruh member sesuai dengan effortnya. Tidak ada itu leader selalu mendapatkan hasil tertinggi. Jika leader bekerja dengan baik dalam memimpin dan ada produk yang dia jual, kami akan berikan sesuai prestasinya, Ini berlaku untuk semua." Demikian yang ditekankan oleh Dato Radzi, dimana dalam prinsip syariah yang ditekankan adalah kejujuran dan tidak berlebih-lebihan.

Baca juga : Sehat Jiwa Raga Dengan Relaksasi

Peluncuran Produk 
K-VIT C PLUS TEAVIGO

Usai konfrensi pers, acara launching K-Vit C Plus Teavigo pun dimulai. Seluruh tamu undangan telah rapi mengisi kursi yang telah disediakan. Setelah acara dibuka dengan tarian yang enerjik dan penuh semangat, Bapak DR. Jasmin pun naik ke atas panggung untuk mempresentasikan tentang K-Vit C Plus Teavigo secara detail. Bahwa K-Vit C Plus Teavigo bukan sekedar vitamin C biasa, karena kandungan di dalamnya, yakni :

🍊 Vitamin C, yang bermanfaat untuk :
1. Mencegah kanker dan tumor.
2. Memperbaiki jaringan sel kulit.
3. Mencegah penuaan dini (keriput dan flek hitam).
4. Meningkatkan mood.
5. Menurunkan resiko penyakit jantung.
6. Menjaga kesehatan mata.
7. Menjaga sistem imunitas tubuh.

🍃 Epigallocatechin-3-Gallatr (EGCG) dari Teavigo, yang berfungsi untuk :
1. Melindungi jantung.
2. Melindungi saraf.
3. Anti obesitas.
4. Anti kanker.
5. Anti diabetes.
6. Melindungi hati.
7. Baik untuk kesehatan pembuluh darah.
8. Anti mikroba.

Presentasi DR. Jasmin

Sehingga ketika 2 antioksidan utama ini digabungkan maka akan menghasilkan manfaat sebagai berikut :

🍊 Menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah 🍃
EGCG yang terkandung didalamnya mampu mengurangi percepatan oksidasi kolestrol LDL sehingga menjaga kesehatan jantung.

🍊 Memperlambat proses penuaan 🍃
Kandungan polifemol dan Vitamin C yang optimal merupakan antioksidan terbaik yang mampu memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan.

🍊 Menjaga kesehatan sel saraf 🍃
Kalsium dan senyawa antioksidan yang terdapat di dalam teh hijau dan Vitamin C akan menjaga sistem saraf bekerja dengan baik.

🍊 Mengurangi resiko kanker 🍃
EGCG mampu mematikan sel kanker tanpa membunuh sel sehat lainnya.

🍊 Menjaga daya tahan tubuh 🍃
Kandungan antioksidan EGCG dan Vitamin C merupakan kombinasi yang tepat dan memiliki dampak sinergis terhadap sistem pertahanan tubuh.
Setelah presentasi panjang lebar dari DR. Jasmin, maka selanjutnya adalah intisari dari acara pada malam hari itu, yakni peluncuran produk K-Vit C Plus Teavigo yang ditandai dengan letusan convetti dan dilanjutkan dengan aksi minum bersama produk tersebut. Saya dan teman-teman blogger pun termasuk yang diundang naik ke atas panggung untuk acara tersebut.

Launching K-Vit C Plus Teavigo
Mari minum!
K-Vit C Plus Teavigo yang saya sajikan di rumah

K-Vit C Plus Teavigo berbentuk effervescent sehingga mudah disajikan dan dikonsumsi langsung. Rasanya pun enak dan segar. Bisa diminum oleh orang dewasa dan anak-anak di atas usia 2 tahun dalam dosis yang tepat.

Menjadi Member K-Link

Pada peluncurannya, diinformasikan pula harga K-Vit C Plus Teavigo dalam 1 tube yang berisi 10 tablet adalah Rp. 72.000,- untuk distributor (member K-Link) dan Rp. 84.000,- untuk harga konsumen. Jika dirata-ratakan harganya Rp. 7.200 per tablet. Nah, lebih murah jika sudah menjadi member K-Link kan?

Lantas gimana caranya jika ingin menjadi member K-Link? Gampang banget! Cukup registrasi di sini dengan memasukkan data, maka keanggotan kamu bisa langsung aktif dan kamu bisa bebas belanja produk K-Link apa aja. Tapi kalo kamu cuma pengen beli produknya saja tanpa jadi member, bisa dibeli secara online di sini.

Produk Lain K-Link

Di akhir acara peluncuran produk K-Vit C Plus Teavigo ini, kami para blogger pun dapat ole-ole berupa goodie bag berisi produk K-Link.  Selain itu diumumkan pula pemenang untuk postingan di Instagram dan Twitter yang terbaik, informatif dan terbanyak. Alhamdulillah saya menaaang! Yeay!!! Saya dapat hadiah untuk lomba Twitter.

Yeay! Menang lomba Twitter

Sesampai di rumah, langsung deh saya bongkar isi goodie bag dan hadiahnya!, hehe...

Isi goodie bag

Untuk goodie bag ternyata selain berisi K-Vit C Plus Teavigo dan sebuah t-shirt berbahan adem yang bisa dipakai sehari-hari, kami juga dapat K-Honey 5 in 1. K-Honey 5 in 1 ini juga sudah terkenal sebagai salah satu produk K-Link yang menyehatkan. Mengandung madu dan ekstrak buah yang dapat digunakan untuk meningkan kesehatan tubuh dan menjaga stamina. Kaya akan fruktosa dan vitamin yang berguna sebagai sumber energi dan madu sebagai obat yang mampu menyembuhkan. Cara minumnya bisa langsung dari sachet, bisa juga diseduh ke dalam air hangat. Tapi kalo saya sih sukanya langsung glek, hehe.. Rasa manisnya enak, gak bikin eneq.

K-Honey 5 in 1

Sedangkan untuk hadiah lomba Twitter berupa perlengkapan mandi, yaitu Body Shower, Hair Shampoo 2 in 1, Conditioner  yang kesemuanya dari seri K-Care Chlorophyll. Tau kan produk klorofilnya K-Link yang sudah terkenal menyehatkan?

K-Care Chlorophyll

K-Link ini emang mantap banget deh. Betul-betul solusi hidup sehat buat kita semua.




Posting Komentar