Rabu, November 01, 2017

GRILLED STEAK PIZZA Menu Baru Di PHD


Hola!
Apa yang ada di benak kamu ketika ngomongin Pizza? 
Enak. Enak. Enak.
Itu sih kalo saya, hehe... 😜

Pizza emang sudah jadi salah satu makanan favorit saya sejak dulu. Tapi gak setiap saat saya bisa sempat makan pizza. Bukan dari faktor harganya sih, tapi lebih kepada waktu untuk duduk manis makan pizza langsung di restonya. Rasanya harus luangin waktu khusus untuk itu. Tau sendiri kan, saya orangnya sering mobile ke sana ke mari.



Kalopun mesti makan di resto atau cafe bareng keluarga atau teman, berarti harus ada kesepakatan terlebih dahulu biar klop. Tapi sayangnya gak semua orang suka makan pizza, atau kadang juga kami malah memutuskan untuk nongkrong di cafe yang baru buka di Makassar, yang emang belum pernah kami cobain.

Baca juga : Yang Lezat & Sehat Di Le Pool Bar Hotel Melia Makassar

So, satu-satunya solusi untuk menikmati pizza tanpa ribet yaa take away atau delivery.


PHD

Untungnya sekarang di Makassar udah buka kedai PHD alias Pizza Hut Delivery. Tidak hanya 1 tapi 3 skaligus yakni di Jl. Pengayoman, Jl. Kakatua dan Jl. Gunung Bawakaraeng. Bahkan akan bertambah lagi di Jl. Perintis Kemerdekaan dan di Sungguminasa Kabupaten Gowa. Kalo sempat, kita bisa singgah di lokasi terdekat dan take away aja.

Di setiap PHD tetap disediakan meja dan kursi untuk pengunjung duduki saat menunggu pesanan. Sebenarnya bisa juga sih makan di tempat tapi dalam kondisi seadanya, karena di PHD tidak disediakan piring, garpu dan pisau seperti di resto Pizza Hut. Bahkan minumannya pun dijual dalam bentuk botolan.




Baca juga : Ada MOJITO di Kelas Menulis MAM

Untuk delivery bisa menghubungi nomor 1500-600. Dalam waktu maksimal 30 menit, pesanan akan tiba di rumah pemesan. Kalo lewat dari 30 menit, maka kamu akan dapat voucher gratis pizza untuk pembelian selanjutnya. Untuk itu PHD selalu mengutamakan antaran tiba tepat waktu.

Mengikuti perkembangan tekhnologi jaman now, PHD kini sudah ada aplikasinya di smartphone juga lho. Jadi tinggal download, trus pesan deh. Selain itu di aplikasi Go-Food pun ada. Jadi gampang banget kan untuk menikmati cita rasa Pizza yang lezat itu?


Launching Produk Baru

Hari Senin tanggal 30 Oktober 2017, saya dan beberapa teman foodgramer Makassar dapat undangan dari PHD Pengoyaman. Rupanya ada produk baru yang mereka keluarkan. Namanya Grilled Steak Pizza.


Grilled Steak Pizza ini terbuat dari 100% daging premium import yang juicy dan lezat berpadu dengan jamur, bawang bombay, paprika merah, keju mozzarella dan saus pizza spesial. Dagingnya bisa diganti dengan ayam.
Rasanya? Gak perlu diragukan lagi. Buat saya sausnya endesss bingits! Emang bener-bener juicy, ditambah lagi dengan keju mozarella di atasnya, pas lah!

Seperti menu pizza lainnya, kamu bisa pesan aneka pinggiran tergantung selera, yakni :
πŸ• Original (tanpa isian)
πŸ• Stuffed Crust (isian keju)
πŸ• Sausage Crust (isian sosis)
πŸ•Cheesy Bites (isian keju dalam bulatan)


Untuk ukurannya ada 4 macam, yaitu :
🌐 Regular (25cm) - 4 slice
🌐 Jumbo (35cm) - 6 slice
🌐 Double Regular - 8 slice
🌐 Double Jumbo - 10 slice

Adapun harganya mulai dari Rp. 88.000 hingga Rp. 330.000.

Baca juga : Pizza Hologram

Kalo kamu pengen rasain menu baru ini, jangan ditunda-tunda lagi! Soalnya menu ini limited edition alias terbatas. Hanya dijual sampai tanggal 7 Januari 2018, setelah itu akan berganti lagi dengan menu baru lainnya.

So, tunggu apalagi? Segera pesan di PHD terdekat dan rasakan sensasi makan pizza dengan potongan daging atau ayam yang memuaskan selera. Tapi jangan lupa siapin tissue saat menyantapnya, karena pasti sausnya akan meleleh di bibir kamu πŸ˜‹



Posting Komentar