Rabu, Agustus 30, 2017

Siap-siap, Pasar Tiban Anne Avantie Segera Digelar di Makassar!


Hello fashion people!
Bersiaplah, Pasar Tiban yang diselenggarakan oleh Anne Avantie segera digelar di Makassar.

Mengawali Pasar Tiban di Makassar, pada hari Senin tanggal 28 Agustus 2017 diadakan konferensi pers yang juga mengundang beberapa blogger Makassar yang memiliki ketertarikan terhadap dunia fashion. Hadir dalam konferensi pers tersebut yakni Fuddy Syarif - Creative Director Event Anne Avantie, Ika Marissa Roberta - Head Project Pasar Tiban Anne Avantie, Icha Z. Lili - CEO EO 3 Pro, Imelda Christiana - GM Trans Studio Mall dan Lasta Arimbawa - GM Four Points Hotel by Sheraton. Yang istimewa dari konferensi pers ini adalah live by phone oleh Anne Avantie.

Notes yang dibagikan saat preskon berisi sekilas tentang Pasar Tiban Anne Avantie

ANNE AVANTIE PASAR TIBAN
KARYA ANAK NEGERI

Setelah 28 tahun berkarier di dunia fashion, akhirnya Anne Avantie akan berkunjung ke Makassar. Pasar Tiban - Karya Anak Bangsa oleh Anne Avantie akan diadakan di Makassar, tepatnya di Trans Studio Mall pada tanggal 15 hingga 24 September 2017.

Sesuai namanya, Pasar Tiban atau yang artinya adalah pasar dadakan, memang berkonsep jualan selayaknya pasar yang digelar secara tiba-tiba dan berpindah-pindah tempat. Inilah yang menginspirasi Anne Avantie sehingga membuka lapak jualan bagi para UKM di Indonesia dan mengajak serta mereka bergabung dalam anneavantiemall.com hingga membentuk ajang Pasar Tiban yang sudah berjalan setiap bulan hingga sembilan kali.

Baca juga : Tampil Modis Dengan Kebaya Modern

Anne Avantie ingin melalui kepeduliannya bisa merangkul para UKM dan kaum marginal hingga mereka bisa mendapatkan kesempatan yang sama dan maju serta berkembang bersama menggapai mimpi. Sepenuhnya ia menyadari bahwa kekuatan brand Anne Avantie mampu mengayomi para UKM.

Lewat telfon, designer yang disapa Bunda Anne ini mengungkapkan bahwa kehadirannya di Makassar nanti lewat acara Pasar Tiban tidak hanya untuk berjualan tapi akan meninggalkan jejak langkah untuk diikuti oleh seluruh masyarakat yang peduli. Karena melalui Pasar Tiban, Anne Avantir akan menyelenggarakan acara Berbagi Kisah Kasih Inspiratif yang diharapkan bisa bermanfaat dan memberi kontribusi bagi dunia industri kreatif Makassar.

Suasana preskon

Setelah 9 kali diadakan, untuk Pasar Tiban ke-10 ini pertama kalinya diadakan di luar Pulau Jawa dan Kota Makasar mendapat kehormatan sebagai tempat penyelenggaran. Hal ini karena Kota Makassar adalah kota dimana Anne Avantie dengan karya-karyanya sangat dikagumi oleh pencintanya. Di Kota Makassar, fans Anne Avantie Heart ketiga terbesar di Indonesia, setelah Jakarta dan Surabaya.

Anne Avantie dengan Pasar Tiban-nya akan memilahkan 4 brand, yaitu Anne Avantie Indonesia, anneavantiemall.com, Anne Avantie The Heritage dan Anne Avantie Attelier yang ditawarkan dengan harga terjangkau, mulai dari Rp.100.000. Model yang dipasarkan semuanya ready to wear dan tersedia untuk seluruh keluarga. Pasar Tiban ini juga akan menggandeng UKM dari Kota Makassar, serta ada pula jualan kuliner khas Makassar. Acara akan diisi pula dengan workshop, aneka lomba, dan sebagainya. Selain itu karena diadakan di Makassar, maka untuk tema dekorasi Pasar Tiban ke-10 ini nantinya akan bernuansa khas Makassar.

Anne Avantie sendiri akan hadir setiap harinya di Pasar Tiban ini untuk menyapa para pengunjung, khususnya penggemar karya-karyanya. Akan ada sharing session juga. Dan buat blogger Makassar akan dapat sesi khusus interview langsung dengan Anne Avantie. Cihuy!

PAGELARAN TUNGGAL ANNE AVANTIE
INSPIRASI KARYA & CINTA

Sebagai puncak acara dari kehadiran Anne Avantie di Kota Makassar, pada tanggal 19 September 2017 nanti bertempat di Four Points Hotel by Sheraton, sebagai bentuk rasa cintanya kepada para penggemar, akan digelar pagelaran tunggal bertajuk "Anne Avantie Inspirasi Karya & Cinta". Publik pencinta karya Anne Avantie akan dimanjakan dengan karya-karya indah yang sudah dinantikan selama 28 tahun.

Suasana preskon

Sebanyak 50 model akan menampilkan 100 karya Anne Avantie. Tidak hanya dari Makassar, tapi juga Jakarta, Jogja, Surabaya dan Bali.  Bahkan model-model ternama seperti Kezia Waworuntu, Wulandari, dan Kimi Jayanti. Carend Delano dan Patricia Go juga akan hadir sebagai MC dalam pagelaran ini.

Jadi, sudah kebayang megahnya pagelaran nanti kan?

Baca juga : 7 Fakta Di Balik Kesuksesan FEMME - Female On The Move

DONASI

Kehadiran Anne Avantie di Makassar bukan hanya sekedar pameran tunggal dan pagelaran akbar. Selain membangkitkan UKM di Kota Makassar, juga akan berdonasi melalaui Yayasan Kasih Bunda yang didirikannya. Adapun programnya yaitu pembagian kursi roda dan tongkat.

Anne Avantie dengan kepeduliannya memberikan suri tauladan, bagaimana menjadi pribadi sukses yang sarat rasa berbagi. Menurutnya "Dengan Berbagi Tidak Ada Satupun Yang Hilang Apalagi Berkurang".

Jadi, buat kamu yang ngaku fashionista, jangan sampai terlewatkan event besar ini, Anne Avantie Pasar Tiban 10 - Karya Anak Negeri tanggal 15-24 September 2017 di Trans Studio Mall dan Pagelaran Tunggal Anne Avantie - Inspirasi Dan Cinta tanggal 19 September 2017 di Four Points Hotel by Sheraton Makassar.

Dan, ini dia foto-foto saat press conference kemarin :

Blogger Makassar foto bareng Tim Anne Avantie, CEO 3 Pro, GM Trans Studio Mall & GM Four Points Hotel
Dekorasi preskon yang keren
 Para mantan model 😆
Anak kecil ini! 😄
Saya foto bareng Icha Z. Lili, CEO 3 Pro & Novie Mochtar, blogger Makassar



Posting Komentar