Senin, Agustus 28, 2017

Ery #kepoin Ini Itu


Hola manteman!
To the point aja nih...
Apa kamu orangnya suka kepo?
Kalo saya sih iya! Hehe...
Makanya saya pengen bikin artikel baru dengan label #kepoin. Kenapa kepoin? Ya karena saya suka kepo! 😅

Eh tapi kepo yang positif lho ya. Yang bisa menambah wawasan dan pengetahuan saya tentang segala sesuatunya *alasan pembenaran aja nih 😜

Soalnya banyak orang yang mengartikan kepo secara negatif. Dari artinya sendiri, KEPO adalah Knowing Every Particular Object atau ingin tahu segala hal hingga detailnya, sehingga dikonotasikan gila urusan, mau tau aja, alias "wanna know aja deh..." hehe.

Padahal orang yang ingin tau segalanya kan belum tentu karena gila urusan, bisa juga pengen tau untuk menambah pengetahuan atau dijadikan pelajaran kehidupan.
Yang terkadang lucu, ada orang yang sebenarnya kepo tapi gak mau bertanya langsung ke orang yang bersangkutan, karena takut ketahuan kalo kepo. Malah dia menyuruh orang lain untuk bertanya. Halah! Ini sih main karambol namanya. Ada juga orang yang kepo tapi gak mau bertanya karena ogah dibilang kepo, lantas menebak-nebak sebuah kejadian, mengambil kesimpulan sendiri lalu menyebarkan berita yang tidak sesuai fakta. Nah lho! Siapa yang seperti ini? Ngaku aja deh... wakwkwkk 😄

Yuk #kepoin! 😄

Ok, balik ke rencanaku untuk bikin artikel #kepoin. Banyak hal yang pengen saya kepoin, mulai dari profesi hingga perasaan dan saya yakin kalian juga pasti pengen tau. Beberapa narasumber nantinya akan saya samarkan namanya, tapi sebagian besar dari mereka tentu saja tau kalo mereka saya jadiin objek tulisan.
Aah.. jadi gak sabar segera kepoin segala sesuatunya! Hihiii... So, nantikan aja ya 😉
Oya, kalo kalian punya usulan untuk saya nantinya #kepoin apa, sila tulis di komen ya.




Posting Komentar