Selasa, Juni 27, 2017

Temu Kangen Di AIMS' CAFE


Hi! Udah hari Lebaran aja nih. Alhamdulillah ya.. Selamat Idul Fitri 1438 Hijriah, manteman!
Lebaran yang identik dengan silaturahim pastinya sudah dipersiapkan setiap orang untuk temu kangen bareng teman-teman atau sanak keluarga. Kalo untuk bertemu sanak keluarga sih biasanya cukup dilakuan di rumah saja dengan saling mengunjungi. Tapi untuk teman-teman biasanya memilih ketemuan di mall, restauran atau cafe.

Nah! Ini lagi nih yang kadang membingungkan... Terlalu banyak suara akibatnya jadi banyak pilihan tempat yang akhirnya susah ketemu kata sepakat. Apalagi di Makassar sekarang ini udah banyak resto dan cafe dengan desain interior yang keren, instagramable dan bikin betah, ditambah dengan menu yang variatif dan kekinian.

Nih, saya kasi referensi 1 tempat yang cocok banget sebagai tempat temu kangen buat kamu dan teman-teman di hari libur lebaran ini. Namanya Aims' House atau Aims' Cafe. Berlokasi di Jl. DR. Ratulangi no.82 D, benar-benar strategis karena berada di pusat kota, mudah dijangkau dari manapun dengan semua moda transportasi.


Masuk ke dalam Aims' Cafe, yang berada dalam deretan ruko, kita akan mendapati area seukuran ruko standard, yakni panjang 19 meter dan lebar 5 meter serta berlantai 3. Untuk cafe letaknya di lantai 1, di lantai 2 ada butik dan lantai 3 untuk karyawan. Interiornya berkonsep seperti living room bertema shabby dengan wallpaper bunga di sisi kanan dan bata putih di sisi kiri. Di dinding terpampang papan yang bertuliskan daftar menu. Ada juga hiasan berupa buku-buku yang terlihat unik. Sofanya pun berwarna-warni dengan meja kayu yang menegaskan nuansa vintage pada cafe.

AIMS' CAFÉ
Suasana Aims' Cafe
Menu di dinding
Buku di dinding

Cafe ini memang tidak begitu luas, hanya tersedia 30 kursi dan maksimal menampung hingga 50 orang, tapi dengan begitu suasana keakraban akan semakin terasa karena semua pengunjung akan berkumpul dalam 1 ruang. Namun menurut Kak Echi, sang owner, rencana ke depan Aims' Cafe akan diperluas hingga ke lantai 2, menempati sebagian area butik. Di lantai 2 ini nantinya diperuntukkan sebagai ruangan pengunjung yang melakukan reservasi untuk acara seperti arisan, reunian, meeting hingga ulang tahun. 

Tangga menuju ke lantai 2
Blogger Makassar foto baremg Kak Echi, owner Aims


Aims' Cafe yang sebenarnya sudah beroperasi selama 1 tahun ini menyediakan aneka menu mulai dari yang ringan hingga yang berat, seperti Cheesy Casava (Rp. 27.000), Nachos Beef (Rp. 27.000), Mie Kering (Rp. 29.000) dan masih banyak lagi. Minumannya pun ada yang panas juga dingin, seperti Vietnam Drip (Rp. 25.000), Sparkling Orange (Rp. 28.000),  dan aneka minuman lainnya.

Dari segi rasa sesuailah dengan harganya. STD alias standard gitu. Well, sebenarnya soal rasa sih relatif ya, tergantung lidah masing-masing. Seperti Sheyla yang bilang Roti Cane-nya kurang garing, Awie yang bilang Mie Bakso-nya kebanyakan merica, Qiah yang bilang Mie Tek-tek-nya  kurang garam dan Iqko yang agak drop dengan Nachos-nya yang terbuat dari kulit pangit, tapi ternyata ludes juga hihihi...😆 Tapi selain itu sih semua sepakat kalo Green Tea-nya baik yang cold maupun yang hot rasanya pas banget, juga Mie Kering-nya yang enak dan jadi favorit saya dan Alfu.

Cheesy Casava
Nachos Beef
Mie Kering
Vietnam Drip
Sparkling Orange
Ini lupa namanya, tapi rasa blueberry gitu

So, segera reservasi acara temu kangen kamu bareng teman-teman di Aims' Cafe dengan menghubungi :

AIMS' CAFE
Jl. Dr. Ratulangi no. 82 D Makassar
Tlp. 0411 - 8911384
Jam.operasional : Pk.09.00 - 21.00

Temu kangen bareng sepupuku, Sheyla, yang juga seorang blogger
Ki-ka : Qiah, Sheyla, Iqko, Ery, Alfu
Posting Komentar