Sabtu, Juni 17, 2017

Kisah Putri Salju


Idul Fitri semakin dekat di depan mata. Biasanya semua orang, khususnya kaum ibu sudah mulai sibuk mempersiapkan segala sesuatunya menyambut datangnya hari kemenangan itu. Mulai dari mempercantik diri, memperindah rumah hingga menyiapkan segala menu yang akan dimakan saat keluarga atau kerabat datang bersilaturahim, termasuk kue kering.

Aneka macam kue kering dihidangkan dalam toples-toples cantik yang kadang tidak sama setiap tahun. Bermacam pula nama kue kering sesuai rasa atau bentuknya, ada kue keju (kastengel), kue sagu keju, kue coklat, kue nastar dan sebagainya. Tapi buat anak-anakku ada 1 kue yang bikin mereka lahap menyantapnya seperti makan nasi, yakni Kue Putri Salju.


Entah apa sebabnya sehingga kue kering yang satu ini dinamai seperti nama tokoh kartun, seorang putri yang dalam kisahnya bahkan tidak bercerita tentang musim salju sekalipun. Hanya namanya Putri Salju atau yang dikenal juga dengan Snow White. Bajunya pun bukan putih seperti salju, tapi dengan atasan biru, rok kuning dan pita merah.

Tetapi kue yang berbalut gula halus ini memang pantas disebut Putri Salju. Perpaduan bahan antara tepung terigu, tepung maizena, telur dan margarine membuat tekstur kue ini begitu lembut, lumer di mulut. Taburan tepung gula halus menjadikan rasanya begitu manis, semanis wajah Putri Salju dalam penggambarannya.


Adalah Le Guilty Pleasure, yang membuat Kue Putri Salju menjadi lebih spesial. Bukan hanya sekedar mencampur tepung terigu, tepung maizena, telur dan margarine, tapi juga ada potongan-potongan keju di dalamnya yang memperkaya rasa dalam setiap gigitan. Kue Putri Salju Le Guilty Pleasure terasa begitu crunchy. Saat memakannya, saya pun serasa berubah menjadi Putri Salju dalam dongeng #tsaaah 😂

Ya... begitulah jika kue dibikin dengan resep rahasia berupa setangkup rasa cinta #uhuk! 😆


Cuzzz... ah! Gak perlu berpanjang lebay ngebahasnya. Langsung aja diorder Kue Putri Salju dari Le Guilty Pleasure ini dengan menghubungi :

A. Unga
Telp. 0812 - 2514 - 0333
Follow Instagramnya :
@leguilty_p



Posting Komentar