Selasa, Juni 20, 2017

Buka Puasa Sepuasnya Di THE EATERY Restaurant

Sponge cake & Pudding

Assalamu alaikum 😊
Dengan semakin dekatnya Hari Raya Idul Fitri tiba, mungkin diantara manteman ada yang sudah mulai bosan dengan menu buka puasa ala rumahan. Seperti saya ini... hehe #curcol.

Kenapa gak ke The Eatery Restaurant yang ada di Four Points by Sheraton Hotel Makassar aja? Di sana ada paket Ramadhan yang bisa kamu nikmati, namanya Breakfasting Buffet. Cuman seharga Rp.150.000 nett/pax kamu bisa makan sepuasnya 72 menu yang dihidangkan. Di sinilah saya dan manteman blogger, yakni Awie, Qiah, Yani & Unna, menikmati buka puasa pada hari Minggu tanggal 18 Juni 2017 lalu.

Bukber manteman blogger


Sebenarnya janjian kami untuk buka puasa bareng di The Eatery ini udah sejak jauh hari sebelumnya, tapi baru kesampean hari Minggu kemarin. Maklum aja, emak blogger yang lumayan (sok) sibuk harus pinter-pinter atur waktu setiap minggunya biar gak setiap hari buka puasa di luar rumah, hehe.

Suasana saat itu di The Eatery lagi rame banget karena ada beberapa grup yang juga berbuka puasa. Kami pun bertemu dengan ibu-ibu dari Hijab Jameela Community yang kece-kece nan sholehah dan juga Echa, jurnalis topnya Makassar. So, jangan sampai terlewatkan untuk foto bareng deh πŸ˜‰

Manteman Jameela Hijab Community
Lisa (Jameela), Ery & Qiah (Blogger)
Bareng Echa, jurnalis Makassar

Kembali ke Breakfasting Buffet-nya The Eatery. Seperti yang saya bilang tadi, ada 72 menu yang bisa kita santap. Diawali dengan takjil, berupa kurma, es buah, pallubutung, buah segar, aneka kue dan lain-lain. Buah segarnya ini bisa kita minta dijadiin jus lho kalo mau. Untuk minuman ada teh dan kopi panas, selain itu juga ada es teh manis dan orange juice. Yang jadi favorit saya adalah pudding yang tersaji dalam gelas dengan isian puding rasa melon, nata de coco, biji selasih dan vla vanila di atasnya. Rasanya manis dan segar. Enaaak banget! πŸ˜‹ Tuh fotonya ada di paling atas.


Makanan utamanya ada beragam yang merupakan menu dari berbagai negara, yakni Indonesia, Western dan Asia, seperti Rendang, Chicken Cordon Bleu, Fish Baked in Cheese Pastry, Sushi, Lamb Chop, Clamps dan masih banyak lagi. Yang paling saya suka adalah Mongolian Style Food, ada daging sapi dan juga ayam. Semua sama lezatnya. 

Dari sajian Breakfasting Buffet ini yang patut diacungi jempol adalah station food-nya yang banyak, sehingga pengunjung gak perlu berdesak-desakan atau ngatri saat mengambil makanan. Kamu tau sendiri kan biasanya kalo pas buka puasa di resto atau tempat umum kayak gini, semua orang berlomba-lomba pengen yang paling duluan dapat takjilnya karena takut waktu adzan Maghrib keburu berkumandang... Tapi hal seperti itu gak bakal kamu temui di The Eatery Restaurant.

  Ki-ka : Chicken Cordon Bleu, Baked Fish Pastry, Lamb Chop
Mongolian Style Food
Sushi
Aneka menu
*pic by Awie
Fresh fruit
*pic by Awie

Saat membayar tagihan, kami pun terkaget-kaget karena ternyata ada promo khusus untuk nasabah Bank Mandiri yakni diskon sebesar 20% jika melakukan pembayaran dengan kartu debet atau kartu kredit Bank Mandiri. Wohoo! Benar-benar pengalaman makan yang memuaskan. Ini nih yang namanya buka puasa sepuasnya ++, hehe...


Paket Breakfasting Buffet ini adanya hanya selama bulan Ramadhan. Kalo kamu juga pengen buka puasa sepuasanya seperti kami di The Eatery ini, jangan lupa reservasi dulu ya biar kebagian kursi. Silahkan hubungi di bawah ini :

Four Point Hotel by Sheraton Makassar
Jl. Landak Baru no 130 Makassar
Tlp. 0411-809 99 99
Jam operasional Breakfasting Buffet :
17.00 - 21.00

Only me
 Ekspresi kami setelah buka puasa sepuasnya πŸ˜„


Posting Komentar