Rabu, Juni 14, 2017

5 Alasan Berbuka Puasa Di Legend Coffee Shop


Assalamu alaikum, manteman!

Apa khabar puasanya yang sudah setengah perjalanan? Semoga lancar yaa...


Bulan Ramadhan identik pula dengan bulan silaturahim sambil menikmati buka puasa bersama, baik itu dengan keluarga, rekan kerja, teman sekolah maupun teman sepergaulan. Sudahkah kamu buka puasa bareng teman-temanmu? Saya udah donk ☺

Hari Jum'at tanggal 9 Juni 2017 kemarin, saya dan beberapa teman blogger, yaitu Qiah, Chinta dan Ndy, janjian untuk buka puasa bareng. Sebelumnya kami cek-cek dulu nih tempat di mana yang asyik buat buka puasa. Yang pasti ada beberapa pertimbangan, diantaranya : Menunya apa saja? Enak gak makanannya? Harganya terjangkau gak? Tempatnya cocok gak buat anak-anak? Dan yang paling penting, ada mushollah untuk Sholat Maghrib gak?

Setelah memilih dan menimbang, akhirnya kami pun memutuskan untuk buka puasa di Legend Coffee Shop di Grand Clarion Hotel Makassar. 

Ki-ka : Chinta, Qiah, Ery & Ndy
*pic by qiahladkiya.com

Ada 5 alasan untuk itu. Apa saja itu? Cekidot!



1.  Lokasi yang strategis
Untuk warga Makassar, siapa yang gak tau Grand Clarion Hotel? Hotel bertaraf bintang 4+ ini berdiri sejak tahun 2006 dan merupakan salah satu hotel berbintang 4 terbesar di Indonesia. Berlokasi di Jalan Andi Pangeran Petta Rani no.3 Makassar, hotel ini bisa dijangkau dari mana saja baik dengan kendaraan pribadi maupun transportasi massal. Makanya pas banget buka puasa di Legend Coffee Shop yang ada di Grand Clarion Hotel ini.


2.  Harga yang relatif terjangkau
Selama bulan Ramadhan ini Legend Coffee Shop mengadakan program bertajuk Kampung Ramadhan. Dengan paket all you can eat alias makan sepuasanya benar-benar memanjakan lidah pengunjung. Bayangin aja, hanya dengan membayar Rp.130.000 nett kamu bisa menikmati semua menu yang terhidang, mulai dari takjil, makanan utama hingga makanan penutup. Sedangkan untuk anak usia 5 tahun ke bawah masih free. Anak usia 5-12 tahun hanya bayar 50% saja, yaitu Rp.65.000 nett per orang.



3. Beragam menu pilihan
Dengan harga yang relatif murah, ada 18 menu mulai dari nusantara hingga mancanegara yang bisa dinikmati.
Khas Makassar, khas Padang, Indian Food, Japanese Food serta masih banyak menu lainnya benar-benar menggugah selera. Belum lagi aneka takjil dan dessert beraneka rasa. Yum!

Silahkan dipilih 😊
Aneka takjil


Es Pisang Ijo Poteng

Iga Penyet & Sambel Goreng Hati Pete
Te...sate!

4. Pelayanan yang ramah
Apalah arti restauran mewah dengan aneka menu yang lezat tanpa pelayanan yang membuat pengunjung nyaman. Demikian pula di Legend Coffee Shop, semua pelayannya terlihat sangat profesional dalam memberikan pelayanan kepada para pengunjung. Benar-benar top service excellent!

Chef yang ramah
*pic by ndypada.com

5. Ada Mushollah

This is last but not least. Buka puasa di luar rumah yang kadang bikin saya jadi males ya karena ini... Mushollah yang padat saat Sholat Maghrib atau bahkan ada juga rumah makan yang tidak ada mushollahnya! Tapi di Grand Clarion Hotel tentu saja beda. Mushollahnya terletak gak jauh dari Legend Coffee Shop. Mushollah yang luas dilengkapi dengan karpet yang bersih dan wangi. Tempat wudhunya pun luas dan bersih serta tersedia sandal hotel yang bisa digunakan untuk berwudhu. Jadinya aktivitas sholat pun menjadi tenang dan khusyuk.

Mushollah
*pic by ndypada.com


Bener-bener pas banget kan biaya buka puasa yang kita keluarkan untuk alasan-alasan tersebut di atas? Ditambah lagi dengan live music yang menghibur sembari kita menyantap menu-menu andalan di Legend Coffee Shop. Oya, khusus untuk paket Kampung Ramadhan ini bisa dinikmati setiap hari pukul 17.00 - 21.00. 

So, mumpung masih bulan Ramadhan, segera ajak keluarga ataupun manteman untuk buka puasa di Legend Coffee Shop Grand Clarion Hotel, etapi...jangan lupa ajak saya juga yaa 😉


Senangnya Faizah & Maraja main di Grand Clarion Hotel



Legend Coffee Shop 
Lantai 2 Grand Clarion Hotel
Jl. A.P. Petta Rani no.3 Makassar
Tlp. 0411 - 833 888 (ext 2106)



Posting Komentar