Kamis, Juni 15, 2017

4 Isi Parcel Lebaran Termurah & Terfavorit Banyak Orang

*pic from Pinterest
Berbagi kepada sesama merupakan salah satu hal yang harus dilakukan di Bulan Ramadhan karena memiliki makna membantu satu sama lain. Jadi tidak ada salahnya kamu memutuskan untuk berbagi di Bulan Suci ini dengan memberikan hadiah kepada orang tersayang bahkan kepada orang lain.

Salah satu hadiah yang sering dibagikan pada Bulan Ramadhan ini disebut dengan parcel. Parcel merupakan sekumpulan makanan yang menjadi ciri khas saat lebaran. Jika biasanya parcel itu dijual dengan harga mahal, ternyata ada parcel yang harganya murah dan menjadi favorit banyak orang di hari lebaran. Apa saja isi parcel lebaran termurah

Berikut ada 4 isi untuk parcel favorit yang bisa menjadi pilihan kamu.

Pertama ~ Perlengkapan Ibadah


Mukenah Jasmine
Isi pertama yang biasanya dimasukkan ke dalam isi parcel dengan harga murah adalah perlengkapan ibadah. Misalnya mukena untuk wanita atau baju koko dan peci untuk kaum pria. Produk ini menjadi pilihan karena biasanya pada hari lebaran memakai baju muslim yang baru.

Kedua ~ Kue Kering

Kue Putri Salju Le Guilty Pleasure
Kedua yang menjadi pilihan yang bisa dimasukkan ke dalam parcel adalah kue kering. Hal ini dikarenakan kue kering disediakan untuk saudara atau tetangga yang akan bersilaturahmi datang ke rumah. Kue kering yang bisa menjadi pilihan seperti kue nastar, kue bawang, kue putri salju, kue biji ketapang, kue lebaran lainnya.

Ketiga ~ Cokelat


*pic from Pinterest
Isi berikutnya yang bisa dimasukkan ke dalam parcel adalah cokelat. Hal ini dikarenakan cokelat merupakan hadiah yang disukai setiap orang apalagi bagi penggemar cokelat. Banyak bermacam cokelat yang bisa jadi pilihan seperti dark chocolate dengan bentuk yang unik.

Keempat ~ Kurma


*pic from Pinterest
Isi yang terakhir bisa berada di dalam parcel adalah kurma, karena buah yang satu ini menjadi favorit saat Bulan Ramadhan. Buah kurma bisa menjadi pilihan cemilan saat hari Raya Lebaran dan bisa kamu nikmati, juga keluarga, dan tetangga. Kamu bisa memilih jenis kurma yang disukai ketika memutuskan untuk membeli kurma sebagai hadiah parcel.

Itulah keempat isi parcel lebaran dengan harga murah dan juga menjadi favorit. Segera pesan dan beli keempat isi parcel untuk diberikan kepada orang tersayang agar hari Raya Lebaran menjadi lebih sempurna.

Selamat menyambut hari raya! 😊


Posting Komentar