Selasa, Mei 02, 2017

Ngopi Cantik Di WRAPPED

Wrapped Cafè Latte

Siapa bilang perempuan gak suka minum kopi? Saya sih doyan banget. Makanya beberapa waktu yang lalu saya dan beberapa teman blogger, yaitu Kak Abby (yang juga peminum kopi sejati), Ayunda dan A.Unga, janjian ngumpul di Wrapped Cafè yang terletak di Four Points by Sheraton Hotel Makassar untuk menikmati kopi, jus dan cake yang konon katanya endes-endes itu. Hadir juga beberapa teman foodgrammer untuk foto-foto menu yang ada di Wrapped ini. Dan karena kami semua para wanita yang sedang menyambut datangnya Hari Kartini pada saat itu, makanya acara nongkrongnya diberi nama Ngopi Cantik, hehe...

Wrapped adalah cafe yang terletak di area depan ballroom Four Points. Berbentuk memanjang dengan desain yang simple namun terkesan elegan. Didalam ruang terdapat bar yang menyatu dengan meja kasir. Di sampingnya ada cake show case atau rak kaca untuk menyimpan aneka cake. Sedangkan untuk customer, ada aneka sofa berbagai ukuran yang empuk dan nyaman untuk diduduki. Di semua Four Points Hotel di seluruh dunia kamu bisa menemukan Wrapped Cafè ini.


   
Setiap malam di cafe ini juga menyajikan hiburan live music yang berbeda-beda jenisnya sesuai harinya. Saat saya dan teman-teman ke sana, bandnya menyanyikan lagu-lagu Top 40 alias lagu-lagu yang lagi hits saat ini. Konon untuk cafe hotel, Wrapped adalah satu-satunya yang merupakan cafe yang membolehkan pengunjung untuk merokok.




Yang menjadi andalan dari cafe ini adalah menggunakan kopi Illy untuk setiap menu kopinya. Illy adalah sebuah perusahaan kopi dari Italia yakni Illy Caffè SpA di Triete yang menggunakan kopi arabica terbaik. Pilihan biji kopi yang sangat hati-hati dan cermat, dicampur dan dipanggang, membuat rasa yang sensual bagi penikmat kopi sejati. Aromanya yang kompleks memberikan rasa nikmat.

Untuk minuman yang menggunakan kopi Illy di Wrapped bermacam-macam, bisa tersaji panas, bisa pula dingin. Ada Esspresso, Cappucino, Cafè Latte, Cafè Mocha dan Frappe Cafè yang dibandrol seharga Rp.35.000++. Sedangkan untuk teh ada Honey Green Tea, Lychee Iced Tea, Frozen Green Tea Bubble, Berry Peach Iced Tea dan yang jadi favorite adalah Avocado Green Tea, yang kesemuanya seharga Rp.40.000++.

Frappe Cafè
Magnum Cake, Ice Cappucino & Avocado Green Tea

Buat yang suka menikmati minuman dari aneka campuran buah bisa pesan O'Degress (non alcohol) atau Lassi. Harganya Rp.50.000++. Untuk O'Degress yang jadi favorite adalah Frozen Lemon Mint yang segar, terdiri dari daun mint, jus lemon dan simple syrup. Juga ada Landak Fruity yang terdiri dari lychee syrup, granadine, lychee, strawberry, jus apel dan soda.

Sedangkan yang jadi favorite untuk menu Lassi adalah Dragon Fruit Lassi, yaitu campuran buah naga, yoghurt, susu dan madu. Menyehatkan banget kan?

Dragon Fruit Lassi, Cake Black Forest & Frozen Lime Mint


Untuk menemani semua minuman yang enak-enak itu, ada banyak pilihan kue yang bisa disantap. Mulai dari yang tradisional hingga modern. Seperti Kue Talam, Magnum Cake, Cupcake, Red Velvet, Black Forest, Green Tea Cake, serta Pie & Tart. Dari tampilan kuenya semua terlihat cantik dan menggugah selera, dan begitu dimakan hmmm...pas di lidah! 

Wrapped's cake
Vanilla Cupcake
Aneka cake

Di Wrapped ini bisa juga lho melayani customer yang pengen datang untuk meeting, arisan bahkan ulang tahun. Jadi tunggu apa lagi, segera reservasi sesuai kebutuhan kamu :)

Ketika blogger & foodgram berkolaborasi
Ki-ka : Ayunda, Kak Abby, Mbak Widya (Four Points), A.Unga & Ery
Yum!


WRAPPED
Four Point Hotel by Sheraton Makassar
Jl. Landak Baru no 130 Makassar
Tlp. 0411-809 99 99
Jam ops : Pk. 10.00 - 24.00


Posting Komentar