Rabu, April 12, 2017

Pameran Woman In Action - Healthy Movement



Berbicara tentang wanita emang gak ada habis-habisnya. Ada aja yang bisa dibahas, mulai dari fashion, kecantikan, kesehatan, gaya hidup dan masih banyak lagi.

Untuk itu, Dwi Communication event organizer kembali menyelenggarakan pameran Woman In Action yang menampilkan segala hal tentang wanita. Dan di tahun ketiga penyelenggaraan pameran ini mengangkat tema Healthy Movement, dengan konsep yang lebih sporty dan dinamis guna menyerukan kepada masyarakat luas pentingnya gaya hidup sehat untuk menunjang penampilan.

Baca juga : Hijab Style Ala Ria Miranda

Suasana pengunjung pameran
Stand fashion
Stand kosmetik

Pelaksanaan pameran ini kembali mengambil tempat di Mal Ratu Indah Makassar mulai tanggal 7 hingga 16 April. Acaranya dibuka oleh Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Ibu Hj.Rusmayani Madjid. Didampingi oleh Ketua IWAPI dan APPMI Sulsel Ibu Ida Noer Haris, Putri Indonesia Sulawesi Selatan Fitriyani, Direktur Utama DwiComm Ibu Eni Rahmat, Chief Accounting Officer Ibu Nurbia Ohoitenan, dan artis yang juga sudah menjadi desainer Sheza Idris.

Prosesi pembukaan

Ya, pameran ini juga dimeriahkan oleh stand para artis seperti Sheza Idris, Dwi Andhika, Delia Septiani, Puput Melati, Eddies Adelia, Indah Ludiana, Risma Nilawati, Farah Rais dan Gessy Selvia. Selain itu juga menghadirkan fashion show koleksi busana dari para designer lokal yang bertemakan “Makassar Gammara”. Appi Sayuti, desainer berbakat Kota Makassar menghadirkan karyanya berjudul Lontara Daun Talas atau yang dalam bahasa Bugis disebut Leko Paco. Ada pula Arfa Ashari dengan koleksinya yang bergaya dinamis dan simpel khas anak muda.

Leko Poco karya Appi Sayuti
Hijab Leko Poco
Busana hijab ala Arfa Ashari
Busana rancangan Arfa Ashari


Banyak banget acara yang dihadirkan dalam pameran Woman In Action ini. Seperti Kids Fashion Show Competition bertema sporty, Miss Beauty Healty yang juga bertema sporty, Got Talent Competition, juga ada Instagram Photo Contest. Selain itu dihadirkan pula Talk Show Healty Woman untuk lebih menambah wawasan para pengunjung khususnya kaum wanita.

Kids Fashion Show Competiition
Talk show

Dengan diadakannya Woman In Action - Healty Movement ini diharapkan bisa menjadi pameran produk kebutuhan yang terlengkap bagi para wanita dengan gaya hidup yang dinamis dan sporty.

Nah, mumpung acaranya masih terlaksana hingga tanggal 16 April 2017 nanti, buruan datang ke Mal Ratu Indah!



Posting Komentar