Sabtu, April 22, 2017

New & Irresistible At PANCIOUS



Siapa yang gak tau Pancious? Restauran yang khas dengan menu pancake dan wafflenya ini selalu ramai dikunjungi oleh para penikmat western food, seperti saya hehe...
Di Makassar ini, setelah sukses dengan outletnya di Trans Studio Mall, Pancious kembali dibuka di Jalan Hertasning Makassar.

Tentang outlet barunya ini akan saya tulis di halaman yang lain dari blog saya. Nantikan yaa... πŸ˜‰ Yang akan saya bahas sekarang adalah menu baru yang diluncurkan oleh Pancious.




Jadi ceritanya, pada hari Minggu kuturut ayah ke kota, eh... koq malah nyanyi! Hehe.. Maksud saya, pada hari Minggu, tanggal 16 April 2017 saya bersama beberapa orang foodgramer Kota Makassar diundang oleh Pancious di acara launching menu barunya. 

Setelah sebelumnya pada tahun lalu saya pun diundang untuk menghadiri acara serupa.
Rangkaian menu barunya diberi nama Its's New, It's Irresistable. Ada 7 menu yang dihadirkan, terdiri dari 6 makanan dan 1 menu minuman.

Yuk kita bahas satu persatu, mulai dari appetizer, main course, dessert hingga beverage.

BLUE CHEESE CHICKEN SALAD



Jika selama ini penyajian ayam dalam chicken salad berupa ayam kukus, maka dalam menu ini ayamnya sudah digoreng. Dicampur dengan sayuran aneka warna membuat salad ini pas sebagai pengugah selera makan, apalagi ditambah dengan blue cheese sauce sebagai dressing.

CHICKEN CHEESE CRUNCH



Nugget ayam yang dibalur dengan tepung roti membuatnya jadi makin crunchy. Sebagai cocolannya ada saos mayonaise pedas yang enak banget.

CHICKEN BALLS SOUP



Butuh makanan yang berkuah? Menu ini jawabannya. Chicken Balls Soup alias Sup Bola-bola Ayam, atau yang lazim kita sebut bakso ayam, hehee.

CLAMS PASTA



Buat kamu pencinta seafood, pasta kerang ini pas banget buatmu. Pastanya bisa kamu pilih sesuai selera, mau spaghetti, fettucini atau makaroni.

QUATRO FORMAGGI PASTA



Kalo yang ini favoritku! Pasta yang diberi saos campuran 4 jenis keju bakal bikin kamu berkata "cheeseeee" πŸ˜†

EARL GREY MILK TEA PANCAKE



Kalo selama ini kamu biasanya minum earl grey milk tea, maka di Pancious kamu bisa menikmatinya dalam cita rasa yang berbeda. Earl Grey Sauce, Earl Grey Ice Cream dan Earl Grey Macaroon dipadukan dengan pancake atau waffle.

SALTED CARAMEL SHAKE



Udah pernah coba minuman rasa manis dan asin? Kalo belum, kamu harus coba Salted Caramel Shake. Gelas yang diberi garam dipinggirannya memberi sensasi yang beda saat bibir kamu menyentuhnya, tapi setelah itu manis akan dirasa ketika karamel shakenya udah kamu minum.


Well, semua uenaaakkk menurutku πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

Para foodgram sedang sibuk memotret menu baru
 
Yeay! Dapat hadiah

Di acara ini juga diadakan kompetisi video boomerang dari menu-menu yang disediakan, dan... saya jadi salah satu pemenangnya! Hehe..



Video boomerang Clams Pasta yang bergoyang berhasil membuat saya mendapatkan voucher Pancious senilai Rp.500.000, yeay! Ini nih yang namanya perut kenyang hati senang 😊

Jadi tunggu apa lagi? Segera ke Pancious dan nikmati menu barunya!



PANCIOUS
Jl. Hertasning no.36 Makassar
Tlp. 0411 - 467 67 73
Posting Komentar