Rabu, April 05, 2017

Menikmati Weekend Buffet Di EATERY Restaurant

Saya, Awie, Qiah, Echa (jurnalis) & Widya (Marcomm Four Points)

Disela-sela kesibukan meliput di FEMME 2017, pada hari sabtu tanggal 1 April 2017 saya dan 2 orang teman blogger, yakni Qiah dan Awie, mendapat undangan makan malam dari pihak Four Points by Sheraton Hotel Makassar. 

Kami dijamu di Eatery Restaurant yang terletak di lantai 1. Rupanya di resto ini ada menu Weekend Buffet yang sedang gencar-gencarnya dipromosikan oleh pihak Four Points.


Buffet adalah cara penyajian makanan dalam pesta maupun restoran dengan meletakkan makanan pada meja panjang dan pengunjung mengambil sendiri menu yang diinginkan. Dalam bahasa Indonesia disebut dengan Prasmanan.


Di Eatery Restaurant menu yang sajikan adalah menu dari seluruh negara, seperti Sushi dari Jepang, Mongolian Beef dari Mongolia, Ayam Betutu dari Indonesia dan masih banyak lagi. Saya sendiri sampai bingung mau makan yang mana! Hehe...

Sliced Fruit
Bread
Ayam Betutu
 Aneka menu prasmanan
Aneka dessert

Sebagai pembuka saya mengambil fruit salad atau salad buah dengan saos tartar sebagai dressingnya dan saya beri beberapa potongan keju. Setelah itu saya lalu mengambil kerang dan udang. Jenis kerangnya ada 2 yakni impor dan lokal. Lanjut lagi ngambil Tenderloin Beef dalam potongan kecil beserta kentangnya yang dipotong bulat tipis dan diberi bumbu. Hmm..yummyyy😋 

Ham & cheese
 Kerang
Live music


Semakin malam ternyata suasana di Eatery Restaurant semakin ramai. Sebagian pengunjung datang bersama keluarga. Live music accoustic pun mulai terdengar menghibur pengunjung yang sedang asyik menikmati Weekend Buffet ini.
Sampai di sini ternyata saya masih ngiler dengan Sushi. Dan sebagai hidangan penutup pana cota dan creme brulle, enyak...enyak..enyak... Sedangkan untuk minumannya saya pilih Jus Buah Naga dan Alifah pesannya Jus Alpukat.

Sushi
Yummy..
Pana Cota & Creme Brulle
 Jus Alpukat & Jus Buah Naga

Aah... kuenyaaaanggg!

Weekend Buffet di Eatery Restaurant ini tersedia hanya di hari Sabtu mulai pk.18.00 hingga pk.22.00. Kalo biasanya kita harus merogoh kantong dalam-dalam untuk menikmati sajian menu buffet, tapi di Eatery Restaurant ini kamu hanya membayar sebesar Rp.150.000 nett per orang. Sangat terjangkau kan? Apalagi dengan aneka menu bercita rasa tinggi yang disajikan dan bisa kamu nikmati sepuasnya!

Jadi tunggu apa lagi? Malam minggu nanti ajak keluarga kamu menikmati Weekend Buffet di Eatery Restaurant Four Points by Sheraton Hotel Makassar.

Bersama GM Four Points Hotel & tim
 
 Bersama Bp.Kamal Setiawan, Director of Culinary
Blogger, Jurnalis & Manajemen Four Points Hotel


  
Eatery Restaurant
Four Points by Sheraton Hotel Makassar
Jl. Landak Baru no 130 Makassar
Tlp. 0411-809 99 99
Jam operasional : 24 jam

Posting Komentar