Kamis, April 13, 2017

Beauty Talk : The Secret Of Healthy & Beauty Skin



Kulit yang sehat tentu saja akan memancarkan kecantikan. Kulit yang sehat bisa tercipta karena dirawat, bukan dengan cara instant. Demikian yang disampaikan oleh dr. AAGP. Wiraguna, Sp.KK. pada acara Beauty Talk : The Secret of Healthy and Beauty Skin. Bincang soal kesehatan dan kecantikan kulit ini diadakan oleh Frozen Age Indonesia pada hari Minggu tanggal 9 April 2017 bertempat di Central Atrium Trans Studio Mall Makassar.

Frozen Age Indonesia adalah merk produk anti-aging atau anti penuaan dini yang berbahan alami dan inovatif dalam ilmu pengetahuan. Salah satu produknya yang premium adalah Verglas yang diformulasikan di Amerika, merupakan solusi sempurna dalam menangkal proses penuaan.


Dr. Wiraguna juga menjelaskan bahwa kulit bisa terlihat tua dan kusam karena 2 faktor, yaitu dari dalam (seperti faktor pikiran, psikologis dan sebagainya) dan dari luar (seperti sinar UV matahari, radikal bebas dan lain-lain).

Beauty talk

Dalam Beauty Talk sore itu bukan hanya dr. AAGP. Wiraguna, Sp.KK saja yang hadir, tapi juga Stephani dari Frozen Age Indonesia. Stephani menjelaskan tentang produk Frozen Age yang menggunakan bahan-bahan alami, dan yang paling utama adalah Grow Factor Stem Cell yang bisa merangsang pertumbuhan sel baru pada tubuh. Adapun produk Verglas yang komplit 1 paket terdiri dari 5 produk yaitu :

1. Refreshing Cleanser (pembersih).
2. Hydrating Toner (penyegar).
3. Cooling Essence (penyejuk).
4. Soothing Moisturizer (pelembab).
5. Protective Sunscreen (tabir surya).

Namun untuk pemakaiannya tidak perlu digunakan langsung 1 paket karena tidak ada ketergantungan satu sama lain antar produk. Tapi saran dari dr. Wiraguna memberikan informasi bahwa yang paling penting digunakan oleh setiap orang setiap harinya, terutama saat akan keluar rumah, adalah : 

1. Refreshing Cleanser.
Langkah awal sebelum berdandan adalah membersihkan wajah, tapi jangan gunakan yang mengandung alkohol karena akan membuat kulit menjadi kering. Sebaiknya gunakan yang mengandung anti-oxidant guna menangkal radikal bebas.

2. Soothing Mosturizer.
Untuk melembabkan wajah, terutama yang berkulit kering. Sedangkan untk yang berkulit wajah jenis berminyak sebaiknya hindari gunakan pelembab karena akan membuat kadar minyak di wajah semakin tinggi.

 3. Protective Sunscreen.
Untuk menangkal sinar UV.

Rangkaian produk Verglas Frozen Age
*pic from frozenage.id

Pada sesi tanya jawab didominasi oleh kami, para blogger Makassar. Saya bertanya kepada dr. Wiraguna, baguskah cairan pembersih wajah yang berfungsi juga sebagai penyegar? (3 in 1 atau 1 Step Action). Jawab dr. Wiraguna adalah bahwa dari segi kepraktisan memang bagus, tapi untuk perawatan dalam membersihkan wajah sebaiknya memakai 3 langkah, yakni :

1. Susu pembersih (milk cleanser).
2. Sabun pembersih (face soap/foam).
3. Penyegar (toner).

Pertanyaan saya yang lainnya adalah : untuk membersihkan wajah sebaiknya memakai kapas atau tissue? Dan dr. Wiraguna menyarakan agar memakai kapas khusus wajah karena teksturnya lebih halus dibanding tissue yang merupakan kertas dan bisa saja seratnya melukai wajah.

Suasana Beauty Talk
Foto bareng Ibu Kadis Pariwisata Kota Makassar

Baca juga : Suasana Pagi Di Mall

Usai sesi tanya jawab dilanjutkan ddenga demo penggunaan Verglas. Ayu Indah yang emang blognya bertema beauty blog lantas maju ke atas panggung sebagai relawan yang mencoba langsung produk Verglas tersebut. Sebelumnya Yunda diberi kesempatan untuk berkonsultasi dulu dengan dr. Wiraguna, selanjutnya mulai demo produk. Cleansernya yang berupa gel hanya digunakan sedikit saja dengan cara diusapkan secara melingkar, efektif membersihkan wajah, mengangkat kosmetik dan kotoran. Lalu tonernya digunakan dengan cara disemprotkan pada wajah sehingga langsung terasa segarnya. Menurut Yunda, wajahnya langsung terasa kenyal dan lembab setelah menggunakan Verglas.





Tiba saatnya yang dinantikan oleh seluruh pengunjung acara yaitu kehadiran Maruli Tampubolon di atas panggung! Semua udah pada gak sabar pengen dengar langsung suara emasnya Maruli. Tapi sebelumnya Maruli memberikan testimoni setelah 4 bulan pemakaian Frozen Age. Berawal dari sakit cacar yang dideritanya sehingga menimbulkan bercak di kulitnya, Maruli lantas dikenalkan dengan produk Frozen Age. Dan sekarang kulit Maruli pun kembali normal seperti sedia kala.

3 lagu mellow dinyanyikan oleh Maruli cukup mampu membius penonton dalam suasana romantis karena dinyanyikan sambil bermain piano. Uuh...so sweet :)







Diakhir acara diadakan penyerahan cendramata kepada tamu VIP yang hadir sore itu. Setelah itu Maruli lantas ke booth Frozen Age yang ada di depan tempat acara, untuk bertemu langsung dengan pengunjung yang pengen tau lebih banyak tentang Frozen Age.
Kalo kamu juga masih penasaran dengan produk Frozen Age, kunjungi websitenya www.frozenage.id atau follow Instagramnya @frozenageid.

Setelah penyerahan cenderamata
Maruli di booth Frozen Age
Saya di acara Beauty Talk

Posting Komentar