Kamis, April 13, 2017

4 Keistimewaan Pameran Woman In Action - Healthy Movement


Hello fashionista!
Long weekend ini datang ke Mal Ratu Indah yuk..., karena ada pameran segala kebutuhan wanita yakni Woman In Action - Healthy Movement yang diadakan oleh Dwi Communication event organizer. Acaranya berlangsung sejak tanggal 7 April lalu hingga 16 April 2017 besok.

Pameran ini dikuti oleh 50 tenant fashion, termasuk yang menjual produk fashion untuk anak. Ada pula 10 brand artis seperti Dwi Andika, Delia Septianti, Puput Melati, Eddies Adelia dan lain-lain. Selain itu ada juga produk kosmetik, otomotif dan peralatan olahraga, sesuai dengan tema pamerannya. Untuk menambah informasi dan wawasan, para pengunjung bisa mengikuti talk show dari narasumber yang berkompeten dibidangnya. Dan yang membanggakan karena para desainer Kota Makassar dapat menampilkan karyanya melalui fashion show bertema Makassar Gammara'.

Baca juga : Pameran Woman In Action - Healthy Movement

Bazaar artis
Baju anak
Talk show
 
 Fashion show designer Makassar
 Penjualan sepeda
Otomotif pun ada!
 
Booth kosmetik

Tapi jangan dikira pameran ini sama dengan pameran serupa lainnya, karena ada 4 hal yang membuat Woman In Action lebih istimewa.

Let's find out! 😉

1. Selalu Diadakan Di Bulan April.
Jadwal pelaksanaan yang tidak pernah berubah, yakni di bulan April. Hal ini karena di Indonesia setiap bulan April selalu dikaitkan bulannya para wanita, dimana karena tanggal 21 April diperingati sebagai Hari Kartini, pejuang emansipasi wanita.


2. Pameran Tanpa Berbayar Bagi Pengunjung.
Anda tidak perlu membayar untuk masuk ke area pameran karena pamerannya diadakan di mal, tepatnya di Mal Ratu Indah, sehingga semua pengunjung mal bisa sekaligus juga shopping di seluruh tenant pameran.


3. Tema Yang Tidak Biasa.
Disetiap tahun pelaksanaan Woman In Action selalu menghadirkan tema yang berbeda. Dan di tahun 2017 ini temanya adalah Healthy Movement dengan konsep yang lebih sporty dan dinamis guna menyerukan kepada masyarakat luas pentingnya gaya hidup sehat untuk menunjang penampilan.

4. Acara Yang Unik Sesuai Tema.
Karena tahun ini tema yang diangkat adalah Healthy Movement maka rangkaian acara yang diadakan sesuai dengan tema tersebut. Diantaranya pemilihan Miss Beauty Healthy, flash mob, talk show seputar masalah kesehatan bersama model Indah Ludiana, pemeriksaan kesehatan oleh Laboratorium Prodia dan BPJS Kesehatan, serta yang paling seru adalah acara MaRI Berlari dimana model Indah Ludiana dan artis Delia Septianti bersama 10 icon runner Kota Makassar akan berlari di dalam area Mal Ratu Indah, dimulai dari halaman depan, masuk melalui pintu utama mal, berlari di koridor lalu naik ke lantai atas hingga berakhir kembali di panggung yang berada di Main Atrium MaRI. Seru banget kan?!



Baca juga : Nursery Room Di MaRI


Cuzzz... Mari ke MaRI! Acaranya cuman sampai hari Minggu tgl.16 nanti lho. Jangan sampai ketinggalan 😉

Bareng manteman di pameran Woman In Action



Posting Komentar