Minggu, Maret 12, 2017

Partners Gathering PHINISI POINT MALL

EMaronie Organizer bersama Mbak Angki, GM Phinisi Point Mall

Hello Makassar!
Siap-siap nih buat kamu yang suka nge-mall, akan hadir 1 lagi mall di Makassar namanya Phonisi Point Mall atau yang disingkat dengan PiPo dan akan mengklaim dirinya sebagai Mall Gaulnya Makassar. Huhhuuuyyy!!!

PiPo Mall ini berlokasi di jalan H.M.Dg.Patompo, di dalam kawasan Celebes Convention Center (CCC), terintegrasi dengan Hotel The Rinra.


Baca juga : Suasana Pagi Di Mall

Pada hari Kamis tanggal 9 Maret 2017 lalu pihak manajemen PiPo Mall mengadakan Partners Gathering dengan mengundang kalangan bankers, media dan event organizer, termasuk EMaronie Organizer pun mendapat undangan :)

Acara ini bermaksud untuk memberikan satu destinasi kepada event organizer dalam mengekspresikan ide kreatifnya.




Melalui acara ini Ibu Anggraini, atau yang biasa saya sapa Mbak Angki, selaku General Manager Phinisi Point Mall mempresentasikan site plan PiPo Mall. Mall dengan luasan 18 ribu meter persegi terbagi atas 5 kota metropolis terkenal di dunia, yakni Tokyo, London, Hongkong, Amsterdam, dan New York. Pengunjung seakan berada di luar negeri, sehingga ini juga akan menjadi salah satu daya tarik tersendiri. Selain itu PiPo Mall juga menyuguhkan pemandangan langsung mengarah ke pantai Losari dengan view sunset yang indah.

Mbak Angki saat presentasi

Sebagai mall yang mengusung konsep life style dengan target family dan para kaum executive, 65% dari keseluruhan area diperuntukkan untuk area makanan dan minuman (F&B), diantaranya Tanamera Coffee Indonesia, Chang Tea, Starbucks, Sumoboo, Warung Koffee Batavia dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk life style ada Cinemaxx, Zumba, Fun & Fit dan Fun World. Dalam acara ini pihak Manajemen juga memperkenalkan beberapa pemilik dari cafe dan resto yang sudah bergabung di PiPo Mall.

Tanamera Coffee
Chang Tea

Tenant yang sudah bergabung dengan PiPo Mall
Perkenalan dengan tenant PiPo Mall

Selanjutnya seluruh undangan diajak untuk berkeliling area melihat langsung geliat pembangunan di dalam PiPo Mall mengejar tenggat waktu pembukaan. Kami berkeliling diantar oleh 2 orang dari Manajemen PiPo Mall mengelilingi 4 lantai yang terlihat sudah 60% rampung. 






Ah! Jadi gak sabar tunggu datangnya tanggal 21 April 2017! Hari pembukaan mall gaul Makassar, Phinisi Point ;)

Mural di pintu toilet zona London.
Jutekan mana, saya atau dia? Hihi...

Posting Komentar