Kamis, Maret 16, 2017

Mewahnya GRIND & PULL Makassar


Nuansa penuh kemewahan hadir lewat design interior di GRIND & PULL. Sebuah restoran baru yang berlokasi di jalan A. Mappanyukki Makassar. Resto yang dari luar tampak elegan dengan kaca berbentuk kotak ini terlihat selalu ramai sejak pembukaannya pada tanggal 2 Februari 2017 lalu. Area parkir yang memang tidak begitu luas terlihat selalu dipenuhi mobil-mobil pengunjung.

Baca juga : Get Ready For Phinisi Point Mall Makassar!




Masuk ke dalam resto, kita akan disambut dengan partisi berwarna biru dan sentuhan gold. Tulisan Grind & Pull terpampang nyata di situ. Di area inilah yang selalu jadi spot foto favorit para pengunjung.


Di sisi kanan ada meja pelayan yang siap menyambut para pengunjung dan menyiapkan meja yang sesuai dengan jumlah yang datang.
Di sisi kiri ada area duduk dengan kursi. Area ini agak tertutup dengan partisi.
Melewati partisi ini kita akan mendapati 3 ruang yang terpisah, yakni non smoking room dengan kapasitas 70 orang, smoking room yang berada di dalam ruang kaca dengan kapasitas yang sama yakni 70 orang dan area outdoor berupa taman yang dapat muat untuk 30 orang. Di area outdoor ini juga tersedia gazebo yang berfungsi sebagai mushollah.

Konsep  yang  ditawarkan oleh Grind & Pull adalah lounge yang dapat dilihat dari pilihan musik yang terpasang dan juga model outlet itu sendiri. Bar dengan hiasan di dinding yang terlihat sangat mewah. Lampu gantung dengan cahaya lampu berwarna kuning semakin memperkuat suasana. Terdapat panggung kecil tepat di samping bar yang berfungsi untuk live music yang tampil di malam minggu.







Untuk menu yang coba ditawarkan ke market adalah pangsa pasar Asia, seperti Thailand yang sudah sangat terkenal dengan Pad Thai dan segala jenis Tom Yum Soup, ada juga menu Malaysia yakni Beef Curry Soup, serta daru Jepang dengan menu Japanese Fried Rice, Wasabi Salmon Steak With Soba, Japanese Beef Stew Soup dan tentu saja aneka menu khas Indonesia seperti Nasi Goreng dan Mie Goreng.



Selain itu steak menjadi menu yang direkomendasi di Grind & Pull ini, diantaranya Wagyu Steak dan Salmon Steak yang mengalami beberapa modifikasi, salah satunya adalah Rosemary Thyme Salmon Steak yang menggunakan butter lime sauce.

Sewaktu saya ke sana bareng teman-teman, kami pesannya Fettucini Carbonara, Sesam Salmon With Rice dan Kungpao Chicken With Rice. Sedangkan minumnya kami pesan the famous Iced Thai Tea, G&P Ice Coffee dan Chiangmai Smoothies yang merupakan campuran antara jus nanas dan yogurt.

Spaghetti Carbonara & Iced Thai Tea
Kungpao Chicken With Rice & G&P Ice Coffee
Sesame Salmon With Rice

Untuk jenis minuman rekomendasi adalah manual brewing yang tersedia dalam 4 pilihan, yaitu Syphon, Aeropress, Frenchpress, dan V60 dimana biji kopi yang dipakai tersedia dalam beberapa pilihan, seperti Indonesia coffee bean (Arum Manis dari Sunda) dan Import coffee bean yang pilihan negaranya dapat dipilih (Ethiopia, Elsavador, Brazil, Panaiha).

Di Grind & Pull ini juga menjual minuman beralkohol selain mojito & punch, walaupun tidak dominan tetapi disediakan hanya sebagai pelengkap.

Chiangmai Smoothies

Harga yang diberikan untuk minuman mulai dari Rp.30ribu hingga Rp.45ribu dan untuk makanan mulai dari Rp.35ribu hingga Rp.180ribu. Yang pasti ada rasa, ada harga ;)

Lunch bareng Wida & Linda

Setelah kunjungan saya bareng Wida dan Linda, saya datang lagi ke Grind & Pull untuk ketemuan dengan Nyung dan Qiah, teman sesama blogger. Dan foto-foto cantik pun diabadikan lewat kamera Qiah. TerFUJIlah! Haha...



Ery, Qiah & Nyung


GRIND & PULL
Jl. A.Mappanyukki no.40
Makassar
Telfon 0411 - 877322
Jam operasional : 
Buka pk.10.00
Tutup (last order)
weekdays pk.22.45
weekend pk.23.45


Posting Komentar