Minggu, Maret 19, 2017

Kinclong Berkat LAZETA


Hari Selasa tanggal 14 Maret 2017 lalu saya dan teman-teman blogger MAM diundang untuk menghadiri soft opening Lazeta Skin Care. Lazeta Skin Care adalah klinik perawatan kulit wajah dengan menggunakan tekhnologi terkini yang aman. Tidak hanya kulit wajah, tapi juga badan dan rambut. 

Lazeta Skincare berdiri pada tahun 2012 yang diprakarsai oleh 2 orang wanita yakni La Zeta Al Fauziah dan Medina Susani. Mereka mendirikan LA ZETA SKIN CARE & SLIMMING CENTER yang pada awalnya melakukan bisnis produk dengan system online lantas dikembangkan menjadi klinik dengan legalitas keseluruhan PT.MGC (Medina Global Care).


Setelah berkibar dengan klinik di Kota Bandung, kali ini Lazeta membuka outlet di Makassar, tepatnya di jalan Urip Sumoharjo no.36. Dengan tenaga ahli yang profesional, Lazeta hadir untuk memberikan pelayanan terbaik bagi customernya.

Lobby Lazeta Skin Care


Saat datang ke klinik, sudah banyak customer yang hadir, mereka sepertinya adalah pengguna setia produk Lazeta yang selama ini hanya bisa membeli lewat online. Makanya begitu kliniknya buka, mereka gak melewatkan kesempatan untuk hadir langsung di soft openingnya. Selain itu selama soft opening hingga grand opening nanti ada diskon 50% dan free facial.

Saya sendiri sih baru kali ini tau yang namanya Lazeta. Ketika browsing di akun Instagram @lazetaskin baru deh saya ngeh pantesan banyak banget pengguna Lazeta ini, rupanya karena hasilnya emang ok, bahkan banyak artis papan atas yang menjadi pengguna setia Lazeta, seperti keluarga Raffi Ahmad, Risti Tagor, Kartika Putri dan masih banyak lagi.

Setelah melakukan pendaftaran di counter customer service, ada form yang harus diisi tentang riwayat kulit kita, termasuk perawatan kulit wajah seperti apa dan produk apa yang digunakan saat ini. Selanjutnya masuk ke ruang konsultasi. Dr. Sri yang menangani para pasien sudah duduk manis menunggu. Dan berhubung saya datangnya bareng teman-teman blogger, kami pun masuknya barengan pula, hihii.... Jadinya ruangan konsultasi jadi rame, apalagi setelah saya diminta untuk memasukkan kepala ke dalam sebuah benda yang terletak di meja dokter. Seperti sedang mencium Hajar Azwad, kepala dimasukkan ke dalam benda tersebut yang ternyata disebut dengan Skin Analysist. Di dalam, mata kita harus ditutup karena ada banyak lampu yang menyorot. Lalu kita akan mendengar suara seperti kamera yang dipencet untuk memfoto objek, cekrek...cekrek hehe...

Gak butuh waktu lama setelah kulit wajah difoto, hasilnya langsung muncul di laptop bu dokter. Dari hasil analisa, kulitku Alhamdulillah masih tergolong normal. Mulai dari kadar minyak, kerutan, pigmentasi dan sebagainya. Kata dokter "Di usia jelang 40 tahun, kulit wajah Ibu masih seperti kulit wanita usia 25 tahun" huhhyuuyyy... :)

Konsultasi dengan dr.Sri
Skin Analysist
Hasil skin analisystku
Ramenya dalam ruang konsultasi dokter bareng manteman blogger

Dokter merekomendasikan saya untuk melakukan facial Meso Non Needle dtambahkan dengan treatment PDT Bio Light. Meso Non Needle adalah metode memasukan serum tanpa jarum membuat lebih nyaman dan tidak sakit digunakan. Berfungsi untuk menenangkan kulit agar kulit lebih relax, mengencangkan kulit, menghilangkan kerutan, mencerahkan wajah. Sedangkan PDT Bio Light adalah treatment dengan mengunakan interaksi cahaya merangsang sirkulasi darah dan getah bening, mengurangi peradangan, dan meningkatkan metabolisme sel dan kolagen. Cocok juga untuk menyembuhkan jerawat, mengontrol minyak berlebih, meremajakan kulit, mengurangi kerutan halus, mencerahkan, mengatasi kulit kusam dan membuat kulit segar. 

Tahap selanjutnya adalah langsung pada perawatan sesuai dengan hasil konsultasi dokter. Ruang perawatan terletak di lantai 2. Berupa ruang-ruang kecil berukuran kurang lebih 2 x 3 meter, terdapat ranjang beserta peralatan treatment. Sebelum ditreatment, kami disuru mengganti baju dengan kimono berlogo  MD yang sudah tersedia di atas ranjang. 

Proses facial dan treatment hanya memakan waktu kurang lebih 1 jam. Gak lama kan? Tapi hasilnya itu lho... kulit wajah saya terasa lebih segar dan rilex. Apalagi dengan pijatan lembut yang dilakukan oleh terapis di seputar area wajah dan punggung, hmm....

Ruang perawatan
Alat treatment
Facial Meso Non Needle
PDT Bio Light

Selesai perawatan, saatnya untuk pulang. Ketika turun ke lantai 1, saya ketemu dengan Qiah. Gak disangka komennya dengan nada takjub "Wuih, mukanya kak Ery langsung kinclong. Lebih glowing" aha! Berarti efek Lazeta di wajahku langsung terlihat, padahal baru 1X treatment. 

Ini berarti sudah saatnya untuk rutin perawatan wajah di Lazeta.
Buat kamu yang belum pernah mencoba perawatan kulit wajah di Lazeta, harus segera nih! Biar bisa kinclong juga seperti saya ;)

Bareng Medina (jilbab biru) pemilik Lazeta MD Clinic
Foto dari akun Instagram @lazetaskin. Foto kiri atas yang lagi difacial itu siapa ya? Hehe...



LAZETA
MD Clinic Makassar
Jalan Urip Sumohardjo no.36 Makassar
Jam Operasional : Pk.10.00 - 17.00

Poskan Komentar